December 26, 2012

Re-rame-an ke Taiwan!

Akuh minggu lalu baru pulang dari Taiwan,
sedang sakit tapi masi berasa hepi nya!

Berangkat dari Singapore Kemis subuh jam 1.15 am en nyampe ke Taipei jam 6 pagi..gubrak gabruk urusin imigrasi, ambil koper dan langsung keluar ambil Taxi ke pusat kotanya buat nyari sarapan.

Karena masi pagi banget, jadinya tempat yang buka tuh cuma stall stall pinggir jalan kayak gini, akhirnya..tak ada rotan akar pun lebih enak, kita nyicipin sederetan makanan yang ada di jalan itu.

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Mulai dari Carrot cake + meatball soup ala Taiwan
Uploaded from the Photobucket iPhone App

Misua
Uploaded from the Photobucket iPhone App

Sama beberapa makanan laen yang ga sempet kepoto, karena pas dateng .." hap " langsung dimakan rame rame. :)

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Setelah muter muter gajebo karena nyampe kepagian en masi nunggu beberapa colleague yang belon nyampe, kita akhirnya nangkring2 di Starbucks.

Sembari nunggu sayah bikin kepangan rambut ini:
* Dan abang yang di belakang itu temen kantor gw, si Alex - ingetin yah..karena trip ini banyak cerita soal dia*

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Ada kali ampir 2 jem kita nongkrong sampe waktunya ketemuan sama colleague yang laen di Taipei station, lalu kita cabut ke Taipei 101.

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Gw sungguh girang banget ketemu tulisan LOVE ini loh!
Entah kenapa dulu waktu liat tugu ini * eh ini termasuk tugu ga seh?* di photo axioo..gw bilang " nanti gw juga ah poto disana " eh kesampean jek! Omongan gw memang manjur!

Lalu dong, saya poto lompat bahagia gini.

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Ini Taipei tower 101,
err..ga ada special specialnya sih, cuma gedung tinggi macam twin tower di KL aja gitu.
Uploaded from the Photobucket iPhone App

Kelar dari Taipei 101 dan sekitarnya, kita mampir untuk makan siang..dan yah ini makanan terenak yang gw makan selama trip di Taiwan. Geeeeezzzzuss...sumpee enak abis!
tapi makannya pake doa " Tuhan semoga makanan ini ga bikin saya gendud "
" NGAREP LOE " kl Tuhan bisa jawab di muka gw.

Niu ro fan apa apalah gitu namanya..gw ga tau.
Yang pasti enaknya syalala pol.
Uploaded from the Photobucket iPhone App

Kelar lunch, kita ngumpul di Taipei station trus mabur ke Taichung,
tempat kita tinggal selama 4 hari 3 malem.

Trainnya cepet bo, cm 58 menit, bayarnya Taiwan $ 600 aja.
Uploaded from the Photobucket iPhone App

Daku duduk sama Bang Ryan (ki) ama Bang Alex (ka)
Uploaded from the Photobucket iPhone App

Keretanya bersih, ada gantungan coat ama tas , cepet padahal baru merem eh uda nyampe lagi. Astaga.

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Dan dari situ naek taxi sejem-an kali baru nyampe ke tempat yang Ndeeeso banget dan akhirnya ketemu tempat B & B kita..si rumah biru ini :)

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Ga mewah, tapi view nya gilaaa cakep ajeeee..dan yah, gw kok jadi berasanya kayak anak SMA pergi karyawisata yah di trip ini. Colleague gw rata-rata seumuran gw..dan super camen semua.
Ga laki ga perempuan..geblek pol.

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Di tempat B & B ini, mereka ada rooftopnya yang mayan romantic kalo hang out sama Mas henney..tapi karena ga ada yg seganteng dia, jadinya ya biasa aja..cuma rooftop yang berangin dan dingin aja..*ngimpi gw emang di siang bolong*

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Mulai hari kedua (karena hari pertama nyampe uda malem bo), kita ada team building game..yang OMG..seru abis!!

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Kita disuruh bikin team2 kecil gitu..dan maen game sampe ketemu team yang menang :)

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Dan dong yang menang dapet HKD3000..huhuhu..aku mau..Dan yang kalah..dapet hukuman..hahaha..team yang kalah ada 3 team, gw juga kalah..

Team 1 yang kalah, hukumannya si jijay loh..
Tema leadernya tiduran, trus mukanya ditutup pake wrap plastic gitu dan diolesin selai nanas..abis itu..team nya, harus bersiin selai itu pake lidah! Ewww POL!! tapi kocak gilaaaa...

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Boss gw si abang Ryan, langsung naek ke si orang ini kayak posisi women on top and nge-licknya nepsong ajeee...hahahaha..*pikiran gw ampe kemana mana bentar bo* hahaha..

Trus team gw, kalah..akhirnya di cemong2 pake lipstik en disuruh kiss each other..

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Dan team yang terakhir, pas kalah..disuruh Yoga-an booo!

Uploaded from the Photobucket iPhone App

Sumpe bego banget dah!!

Selama 4 hari ini yah di Taiwan, gw berasa happy luar biasa loh! ketawa cengangas cengenges melolo pas siang, pas malem pada minum sambil snack-an liatin bintang gitu. I love the moment there.

Belon lagi kalo sore nungguin sunset gitu..dan cuma duduk ngobrol ngobrol di rooftop..ah blissful.

Uploaded from the Photobucket iPhone App
Me, abang KL, abang Alex

Lalu aku mo gocip soal abang Alex..hahaha..si abang ini yah ternyata di nominasikan sebage laki terganteng se-company..-_-' dan temen2 kantor gw yang cewek ngomongin dia melulu saban malem di kamar. Gw ampe mabok.com dengerinnya. Secara abang ini satu kantor sama gw dan gw sering banget liat dia tiap hari..jadi menurut gw B aja gitu, ga ampe ganteng ampeee gimana gitu, tapi emang kalo senyum mayan manis. :D

Nah, selama di Taiwan ini..karena gw paling deket sama dia (dan satu temen gw lagi yang based di KL) jadinya kita bertiga selalu stay together gitu. Dan kalo makan biasanya, gw disebelah abang ini ato ga sama si temen KL itu. Mereka berdua sumpeee baek banget ama gw, dan selalu take care banget ke gw..dan gw suka diperlakuin gitu. Kalo misalnya pas makan, pasti gw dijepitin sayur sama mereka ke piring gw..baru mereka ambil ke piring mereka gitu. Gw mah hepi hepi aja lah ya bo, tinggal makan kok. Tapi ternyata diliat jadi aneh sama temen kantor yang laen, dan dong ada satu temen team gw naek ke ranjang gw dan nanya " lu sebenernya seberapa deket ama abang itu? kenapa dia ambilin lu makanan? kenapa dia bawain tas lu? kenapa dia bawain belanjaan lu? " bujug dah! akyu seram. Padahal eh, gw sungguh tak napsu ama abang ini.

 Dan ada satu cici2 yang uda punya anak, ternyata suka bener ama abang ini..omg dah. Suka tiba-tiba manggil abang ini suruh duduk di sebelahnya en dikasih makanan..hahahahhaa..kita liatnya agak2
" yaolooo.." hahaha..
Ternyata yah, walo uda cici cici..tetep ga bisa liat barang bagus nganggur! hahahha..

Ah sekian update ku soal Taiwan company trip ini :)
Yang pasti, gw berasa super happy to be a part of this small family. Walo kerjaan numpuk selalu en OT suka kelebihan jama kadang-kadang..tapi ibarat, panas 9 bulan diapus ujan 4 hari lah kira-kira.
Gw happy and this trip is unforgettable.

Happy me.


21 comments :

  1. hahhaa.. seru banget kayanya el.. terutama si abang satu itu yg jadi pusat perhatian cewe2..
    tapi serem amat yak masa ampe lo di-konfrontir ama yg laen cuma gara2 deket ama si abang itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin maksud nge-konfront nya sih cuma nanya yah, tapi karena orang Hongkie..nadanya suka salah di kuping gw. hahaha

      Delete
  2. Waaahhh..games nya seru..
    maksudnya soal hukumannya yang seru hahaha..
    Itu misua nya bikin ngiler...:b

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih seru hukumannya sih Yen..hahahaha...jijay tapi seru!

      Delete
    2. btw...dikau pake kamera apa sih..
      hasil fotonya selalu bagus deh...

      Delete
    3. Pake kamera iphone Yen ^^
      Bagusnya kalo ada matahari aja.

      Delete
  3. tulisan love kayak gitu dulu juga ada di mall central park... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, di SG juga ada tapi versi mini ^^

      Delete
  4. hahaha seru tuh kayaknya ric...
    yang foto2 pas lagi dihukum, terutama yang yoga itu sih kocak abis. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, mang konyol HR gw man..aneh2 aja idenya.

      Delete
  5. wahh asik bgt!! company kmu fun rica :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fun abis!
      gw juga ga nyangka sih bisa se fun itu disana :)

      Delete
  6. El,bsk liat foto axioo di paris yaaa!

    Hukuman jilat selainya jijay banget ya, gak kebayang kalo gw harus jilat muka kolega gw walo pake plastik, mana kolega gw ga ada yg napsuin untuk dijilat haha.

    Bang alex cakep juga kok, matanya enak diliat yah...

    Merry christmas ya El dan Arif. Lu cantiiik bgt mekapan natalnya. Entah kapan gw berani lipstikan merah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. *buka web axioo aaaah* Nanti gw komat kamitin lagi fotonya. Sapa tau gw kesampean.

      ember jijay banget kan!!! malah plastiknya bikin makin jijay deh kayaknya.
      Dan kalo ada yg seganteng henney, gw rela kalah trus jilatin sampe selai nya abis gw juga rela. hahahahha..*itu mah gw yg demen ya bo*

      Lipstik merah gw juga dipake cuma di rumah Mar. Kalo keluar..masi agak2 ragu..hahaha

      Delete
  7. Iiiiih... rambut lo ternyata ombreee!! Bagus banget el!!!
    Bagus ya taipei... gw belom pernah kesana. Terima kasih lo karena fotonya banyak, hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ombre dah luntur sekarang..jadi pink pink ga jelas ^^
      hahaha..

      Masi ada lagi potonya, mau liat? *pameer*

      Delete
  8. seneng nya El, pny temen2 yg very nice kae gitu
    btw itu rmh biru view nya bgs banget . tp Taichung jauh dr Taipei ya ? ada tmp soping ga disana ? makanan bikin ngiler luh . Nioru Fan bukannya nasi daging sapi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taichung, mesti naek kereta dari taipei ven..ga jauh sih kl pake bullet train..cuma 58 menit aja.

      Nioru fan daging sapi yah? kalo daging babi apa namanya?

      Delete
  9. Si Alex itu ganteng??? Ganteng dari mananyaaaa??? Bukan selera gue bangettt... Heran deh, gitu aja ganteng. Selera Singaporean gitu yah? Hahaha.

    Taichung itu emang bagus, daripada di Taipeinya cuma liat gedung-gedung. Kalo mau lebih indah lagi sebenernya di Hualien yang gunung marmer. Enak banget sih, company trip aje ke Taiwan. Company trip gue, mau ke Lembang aje rempong!

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...