November 05, 2012

Gloomy nya..

Selamat Senen Semua!
Di sg sekarang lagi gloomy aje suasananya..bener bener bikin ga mood buat keluar, kerja ato lari outdoor..pengennya cuma ngedekem dia kamar, nonton film sama makan bakso *ngarep aje* hahaha..

Hari ini gw ga lagi gundah, tapi lebih ke arah uda menemukan alesan kenapa maren gw gundah, tapi gw mo nulis agak2 cemas takut dikemplang..karena ya bo, gw juga kaget ternyata ini alesan gw gundah gajebo kemaren itu..hahahahaha..jadi ceritanya waktu gw gundah maren itu, kan gw lagi nonton drama Korea yang " faith " itu kan..dan gw nonton di episode 22, dan final episode 23 en 24 kuarnya tu besokannya..gw gundah takut ending nya sad ending bo!!!! GUBRAK kan? *ember gubrak abis!!* pas malem sebelon itu final episode airing di SG, gw google dong endingnya gimana..trus ternyata happy ending ^^, lalu gw bobo dan besoknya bangun, suasana ati gw ga gundah lagi..mate dah! Racun nih K drama.

Lalu eke mo cerita soal Jumat kemaren :)
Agak2 geli juga sih kalo di-inget inget lagi..hihihi..jadi intinya gw ikut kelas dance, dance teachernya orang Phi-phi..mayan ganteng, jago abis dance nya, badan bagus dan ya olooo..sexy gila. Dan yah, crowd nya kelas dia uda kayak pasar malem eh, rame amat kalo kelas dia..bujug! Dan isinya, tante2 jepun yg masi hot walo ga cakep, dan cici2 yang uda 35+ tapi masi bahenol en single..alamak..kebanyakan estrogen deh rasanya tuh kelas. a horny one. 

Gw berdiri di belakang, sampe salah2 dance nya gara2 ga konsen ngeliatin ni Mr. J en ai-ai pecicilan..hahahha..agak kesian juga sih ngeliatin ai-ai ini..itu hari Jumat loh, kelas jam 9PM, mereka ga ada family to spend time with apa? Gw sering banget ngeliat mereka di kelasnya si Mr. J ini, di weekdays class..cuma ga nyangka mereka juga dateng weekend juga :P
*gw juga lagi disana sih, jumat 9PM..kesian-in gw juga dong..ditinggal Arip sendiri, dia pergi farewell temennya T_T* Hahahhaha..-apa sih gw-

Ah ya sudahlah..Have a great week ahead semuah! *cup cup mwah*

17 comments :

  1. kalo guru dancenya cakep dan sexy pasti dance-nya tambah semangat deh hehe ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. He eh Deb..cuma ga tau " lempeng " apa kaga..hahahha..

      Delete
  2. Haiyaaa cici inii.. wakakakaka.. tapikir gundah karena apa.. tapi emang faith tu bikin galauuu yaa, kemarin aku beli dvdnya ci.. lee min ho nya ganteng banget, mata sampe sakit >.< hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ember Han!! gw galau ga penting..sungguh gw juga kaget kok gw galau gara2 drama yah! ga ada kerjaan amat :)
      hahahhaha...

      Delete
  3. foto dong kelasnya.. diem2 gitu potonya hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh bole..nanti kl gw ke kelas itu lagi..gw poto..^^

      Delete
  4. Ya ampun el hahaha.. Lu cari pilem yg hepi ending aja klo gitu mulai sekarang :D
    Tapi dulu gw waktu demen nonton korea juga kadang jadi ikutan sedih2 gitu, trus pas nonton nangis mewek sampe ingus ga berenti2 hehe. Tapi sekarang gw dah ngga nonton pilem2 begitu lagi daripada gundah ngebayangin aktornya yg ganteng2.
    Btw lu klo ke gym disini, banyakan isinya org tua2. Trus klo yg cewe, dari belakang body 16thn bener2 kecil ramping & berotot... begitu dari depan langsung shock... udah nenek2. btw arip pergi party, lu ga nyelip aja minta digandeng? hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw ga diajak Nge, hahahah..dia cuma bilang " gw pergi farewell yah " udah!
      hahahaha...males.com deh gw kalo uda begitu..:)

      Delete
    2. laen kli bilangin aja.. kog ga nawarin ajak gw sih say :) Ngomongnya dgn manis tapi hahaha. Cuma mgkn yg ngumpul cowo2 semua kali ya.. tapi ya sudahlah hehe.

      Delete
  5. Yiah!!! Dor gubrak!!!!!!
    Ada-ada aja, El. Hihihihihi

    ReplyDelete
  6. Alhamdullilahhhhh... ternyata galaunya cuma gara2 serial Korea. MAKANYA JANGAN KEBANYAKAN NONTON!!! Hahahahaaha...

    ReplyDelete
  7. PHOTOOOOOO!!! sigantang mana manaa wakakka...
    tuh kan lo sendiri sudah merasakan, kenapa g suka begadang nungguin orang ngeshare link eps lanjutannya wakakakaka... bela2in pas udah dl, 2 jam kemudian g bangun lagi buat nonton hihihi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw salut ama elu belon gila Pit! gw nonton satu series aja..uda setengah gila galau gajebo..hahahaha

      Delete
  8. huahaha film korea bikin gundah gulana ya.... :P

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...