March 30, 2009

He's there and He listen to my pray...

Minggu lalu itu minggu paling nyebelin yg uda jadi siklus tiap taon..well, produksi bentar lagi mulai..banyak kerjaan yang harus diberesin soalnya sekarang gw yang kerjain semuanya..sampe hal-hal kecil pun kayak siapin sampel, sampe buat order untuk tiap negara yang biasanya kerjaan atasan gw di lempar ke gw..trus minggu depan gw harus pegi ke negara laen untuk urus meeting besar.

Dan di meja gw ada 3 kerjaan penting yang harus kelar bersamaan, dan pas gw tanya atasan gw..dia bilang kalo gw ga kelar kerjaan gw yang satu, gw ga boleh pegi ikut rapat ke negara laen..*kayak ngancem gitu*..so ya, wut the heck lah! ga pegi ya ga pegi..no big deal! tapi tahap itu bener2 bikin gw stress, ditambah lagi ya ada orang indihe itu loh..berasa superior dan sok nge-boss..it's in their blood!

Trus ya in my little pray gw cuma bilang " Lord, i can't stand people attitude in the office..i can't stand the way they act superior-ly, and I need you to help me here..i can't take it anymore!trus Lord, sumting here is beyond my capability..help"

And amazingly!!!!! 1 kerjaan gw yang gw takut banget ga kelar, ternyata di outsource ke company laen..jadi ilang satu urusan!! en gw back to my track untuk urusan kerjaan..en soal orang2 yg nyebelin en sok superior, masi tetep ada..but i hope God is givin' me the strength to let that "annoying" feeling gone as the day goes..

2 comments :

  1. Gooddd... Berserah ama Tuhan emang jalan paling baik when there's no other way to go. hehe... Pasti dijawab kok, cuma ajah kita ga tahu cara God ngejawabnya dan kapan. Sabar ya, El. Mungkin si Indihe tuh lagi sakit gigi dan ga ada pelampiasan, jadi larinya ke elo. Anggap ajah lu beramal, nolongin orang sakit gigi.

    ReplyDelete
  2. iya ni el, kadang rasanya berat ya..tapi gw tau lah, God's help itu ga pernah telat..

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...