February 04, 2009

cheezy cheesy..cheezee

humm tiba-tiba aja kepikiran soal arip en berasa how lucky i am to have him by myside..menjijikan sih emang, pake ditulis di blog segala lagi..tapi ya..pingin nge record ini aja.

After spending 2 years di Sg sama dia..dan semua wangi en bau nya uda kecium..ternyata ga bikin gw ilfil sama dia, malah kl pake bahasa sunda nya " luving him more and more.." xixixixixi..dan maunya terus nge record semua moment disini, kl bisa sampe uda ada anak juga gw record disini..dan kalo sumday gw kaya (amin) gw bs sadar tetep injek bumi mengingat hari-hari susah bahagia nan sengit tp ok di Sg ini..


bener2 perjalanan yg panjang buat gw ma arip sampe hari ini..

*sedikit flash back yah..*

kita kenelan taon 1996 di smpk 7..trus ceritanya jadian monyet2an..selama 2 thn 9 bulan 2 hari, details ya bo? en akhirna arip ke nz..en berapa taon yah, ada kali sekitar 7 thn-an sampe kita balik lagi di akhir taon 2005..jadian baliknya jg engga banget deh..

critanya gini:


waktu itu gw, candy, bije en arip liburan ke malay plus sg lalu pas dr KL back to SG dia nulis di tiket pesawat air asia..soal feeling dia ke gw..

en ada 1 line yang dia tulis gini " my feeling to u has gone deeper.."

tapi yang gw baca...

" my feeling to u has gone. "

"..deeper.." nya ga kebaca..trus gw shock, tanya dia " ini maksudnya apa? padahal jelas2 di bawahnya dia tulis " u and me..once again?" tapi tetep aja gw ga mudeng..hahhaha..bego-bego..

dan itu tanggal 30 dec 2005..dan yah, sebenernya gw berdoa ke God..utk kasih gw petunjuk apa arip itu untuk gw apa bukan..dan karena waktu itu jg uda HTS-an ma arip for nearly 1 year..gw blg ke God kalo gw ga bs digantung-gantung begini lagi...*mestinya blg ke arip sih ya* dan gw minta sign kalo emang arip bener2 utk gw ..buat arip bisa ambil keputusan dalam taon ini..

dan ya Tuhan bener-bener..sepanjang taon gw tungguin sampe desperado..baru akhirnya tanggal 30 Dec di taon 2005..br doa gw dijawab, semoga pertanda bener dah! dan amin-amin bakal ke level yg lebih serius lagi.

ya sudahlah, ga penting..sekali lagi..ga boleh ada yg komplen soal how i asked a sign from God, itu suka-suka gw dan ga ada yang boleh komentar soal itu! :P

1 comment :

  1. el,,,,,,
    daku tersentuh membaca blog mu......

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T
    (mupeng mode on)

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...