May 17, 2013

jauh jauh deh dari gw..

Pagi pagi aku keki sama salah satu anggota family yang bermulut dua, bermuka dua dan berlidah ular. OMFG. Sebenernya ga ada hubungan darah sih sama gw, karena nempel aja jadi mo ga mau nyebutnya keluarga. Bisa gila juga kalo punya direct family kayak ini orang.

Harusnya gw cuekin aja kan yah? harusnya gw anggep ni orang ga exist kan ya? tapi kok for some reason, gw harus denger about ni manusia dari orang orang..yang entah ngabarin kabar " hebat " ato " perbuatan " aneh apa lagi yang dilakukan oleh orang ini..dan itu bikin gw bisa sampe muak loh dengernya.

Jarang gw muak sama orang, paling keki keki dan itu besoknya ya uda balik lagi ga kenapa napa. Tapi sama ini orang ya aulooooo, gw heran pake pelet apa pula ini orang? lakinya uda kayak puppies, disuruh duduk, duduk. Disuruh " jangan ya! ", berenti berbuat. Anjing gw aja ga segitu nurutnya.

OMG, ampunin gw dah Tuhan karena berpikir gini...tapi gw cuman harep, orang orang terbangun dari peletnya dia. Dan herannya, kenapa gw yang selalu dapet jawaban dari kebohongan dia, yang gw juga bingung kok cerita dia, dijadiin cerita orang yah, dan ya istilah busuk ditimbun lama lama pasti kecium juga bau nya.

At this point, gw cuman ngarep..gw ga pernah kenel ini orang, so my life and my family life could be peaceful. Dan semoga ga ada kebohongan aneh lagi yang tersingkap di muka gw. Bener bener let your soul be saved deh non, or your tongue burn in hell.

God, if u ever read my blog or even more knows my heart..let this bitch be unseen from my sight..and teach her a goddamn lesson. please?
And forgive me for this evil thought.

10 comments :

  1. Heeehh..... Ntar anak lo kaya dia loh!!! *a la nenek nenek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting kepribadiannya ga sama deh sama ni manusia. Kalo ga bisa abis anak gw sama gw sendiri kalo boong kanan kiri.

      Delete
  2. iya mesti dicuekin ric...
    jangan dibawa sebel lho, apalagi lu lagi hamil, ntar anaku mirip dia lagi. huahaha amit2 ya... :P

    ReplyDelete
  3. Hahahaha... cuekin aje, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Kalo lagi hamil, emang kita kadang lebih sensitive, tapiiii... justru itu saat di mana kita harus lebih bisa control. *gaya nasehat emak-emak*, soalnya musuh terbesar kehamilan adalah stress. Begitu stress, kita punya rahim tuh ada contraction, yg bisa bikin babynya kena pressure (kata dokter gue sih), jadi bodo amat deh sama org lain! Hahaha.

    ReplyDelete
  4. sabar ya el... tarik nafas-buang nafas.
    orang hamil emang lebih sensi. kalo ga hamil aja u udah keki sama dia, sekarang hamil pasti tambah keki ya... gua bisa rasain sih *padahal belum hamil* hehehe...

    ReplyDelete
  5. ayo mikirin akang henney aja yukkkkkk cihuiiii

    ReplyDelete
  6. Emang kita manusia yah El, kadang udah berusaha semaksimal mungkin nggak bitching about other people, tapi emang ada some people yang emang NGGAK NAHAN DEH YA TUHAN minta diomongin banget!!
    Mana lo lagi hamil lagi, susah banget kan nahan gak ngomongin orang 9 bulan X(
    Yang penting abis mere-mere di blog gini biasanya lebih plong yaaa.

    ReplyDelete
  7. sabarrrr...orang hamil mesti panjang sabar, jauh jauh dari sebel sama orang. hahaha... mikirin yang bagus2 aja, yang cakep2 :-D

    ReplyDelete
  8. Iastafirullah elrica, istifarrrr.... Huahahhahahahahaaa

    ReplyDelete
  9. Iastafirullah elrica, istifarrrr.... Huahahhahahahahaaa

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...