March 13, 2013

Empet-an di tengah minggu

Daku sedang empet..dan kali ini akan gw beberin aja disini, karena setaon dua taon ditungguin perilakunya ga berobah juga..dan gw tau juga sih, dengan gw nulis gini..tu orang ga akan berobah juga. Cuman ya pengen aja..nyerocos disini..:P

Intinya: aku tak suka di beo'in.

Jangan beo'in daku, jangan ikut2in aku, jangan ganggu2 aku, jangan tiru2 aku dan juga jangan juga nganggep daku saingan, karena..model gw cuma 1 kayak gini di dunia, dan jangan harep bisa jadi gw karena eh originality gw ini sangatlah kuat. 
Kata mbak Tyra banks waktu salah satu modelnya dia ngikut2in model laen..dia bilang " If you want to imitate someone, make sure you do it better than her..or it will be a total joke. "
 
Dan orang ini, a total joke. Kenapa total joke? karena orang yang ngeliat aja bisa mengasosiasikan dia ke gw, dan komen " loh el, kok mirip ya sama X Y Z nya elu? "

Jangan ngomenin, kalo dia nge fans ma gw ato pengen jadi gw dll..karena itu aku ga mo tau dan juga ga mo di fans -in ama dia. Banyak banget hal hal kecil dari masakan yang gw masak sampe details di henpon gw..yaolooooo..di jeplak - kalo bahasa peta buta.

Sampe at one point gw tereak ke si Abang arip " Liat nih orang!! " dan langsung disambung ma bang Arip " ditiru lagi ya ABC nya kamu? " Iyeh! tak suka lah aku pokoknya. tak suka..tak suka tak suka..*men dang-dut neh bentar lagi*
 
Ini kejadiannya bukan cuma barang sekali dua kali abis itu udah, proses nya continuation bo, kadang gw cuekin, kadang gw gemes ndiri. Banyakan gw cuekin sih karena gw ngerasa orang yang suka niru niru orang itu sebenernya low self esteem and ga confidence sama dirinya sendiri. Kadang gw kesian liat orang ini, mungkin karena background nya ato masa lalu nya ato apalah gw ga tau, nyebabin dia jadi begini. Tapi please, jangan aku yang jadi korbannya. 
Sana sana ke yang laen aja. 

Pernah ga sih nemu yang model ginian di idupmu?
Kalo ada, share dong dan bagaimana kau handle ginian..
Aku empet..walo on and off sih empetnya..hahahha..

10 comments :

  1. wkwkwk, ngakak jadi dimari*baca:kantor.

    Gmana yh ce, ga ada yg snggup ngkutin gw jd nya ga ada jiplakan nya =P.

    Kalo mau, bcara face to face ajah ce, kashan seumur idup gtu mlu doi =D.

    ReplyDelete
  2. Gampar aja gimana el?? Hehehe...

    ReplyDelete
  3. pernah ciii.. emang nyebelin banget tuh orang kaya gitu! Di belakang ngomongin aku yang jelek', tapi kelakukan nyontek aku semua! -_-"

    ReplyDelete
  4. Seringggg wahahahahahaha, pengen mengamukkk n maki2 gitu lol, bener tuh byk yg bilang "take it as a compliment" bla bla bla, tp mana isa bokkk, tetep aja pgn di tabok hahahaha.. di apain yah... so far sih di tahan2 d berusaha di cuekin aja tp ga tau lg ntar kalo habis kesabaran hohoho

    ReplyDelete
  5. eh gua komen kok error :P

    yah ric, mau gak mau lu harus belajar nyuekin. karena lu mau ngelarang juga gak bisa kan. kalo orang psycho mau lu larang/labrak juga malah sengaja ntar.
    jadi since nothing you can do, ya mau gak mau harus dicuekin daripada lu yang stres kan...

    ReplyDelete
  6. Banyak El, apalagi di dunia arts yang polanya dog eat dog. Tapi ingatlah, when somebody copies you, that means you're doing something right.

    ReplyDelete
  7. Banyak El, apalagi di dunia arts yang polanya dog eat dog. Tapi ingatlah, when somebody copies you, that means you're doing something right.

    ReplyDelete
  8. kalo emang sifatnya udah kayak gitu, lu bilangin juga percuma kayaknya El. biarkan sajalah. sampe dia ketemu orang baru yg bisa diikutin, ntar juga lama2 brenti sendiri.

    ReplyDelete
  9. itu artinya dia ngefans sama elo El :)

    ReplyDelete
  10. pernah hahaha... tp skrg gw udah cuek aja & orgnya sembuh sendiri.
    Tapi El.... dia kan ga bisa niru lu punya suami kaya Bang Arip hahaha, klo sampe iya baru gw SHOCK banget :p
    Gw aslinya kasian loh ama org kaya gini, kaya ga punya identity. Padahal kan jadi manusia itu sebenernya masing2 punya talent buat kreatif(beda dgn yg lain) jadi gw rasa lu cuek aja & ga usah liat2 kelakuannya gimana klo terganggu, biar hidup lu tenang ^^...

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...