October 06, 2012

PIDH go facebook :)

Friendz, temanz, kawanz

Wanna support me on my facebook badge?
*bantuin sayah click mau tak?*

Jangan tanya ini untuk apa..karena oh aku tidak tau..hahaha..
karena belakangan eke cape ditanyain sama PR agency..

PR A: Elrica, facebook fans lu berapa?
Me: Ga ada fans..
PR A: so humble, tell me lah..
Me: Daku ga punya facebook page.
PR A: mana mungkin? lu kan establish blogger, kok ga ada facebook page?
Me: I don't know..

Ya gitu lah kira-kira background gw akhirnya buat page ini, setelah di push sama temen temen blogger sini dan ada satu PR officer yang bilang " no harm kan buat page, anggep aja lu berbagi blog lu di facebook "

*Ah baiklah kalo begitu, aku dipaksa sih! *
hahahahha...! ga gitu juga kale yah gw?!

yah intinya, relakanlah click mu untuk ku.
Lebay!

Disini!


Makasih :)
Kapan kapan aku sogok.

14 comments :

  1. hahahaha xD so humble cie ^^ daku click ya~

    ReplyDelete
  2. udah like yah elrica...sukses terus..

    kapan yah gw dimake up hahahaha

    ReplyDelete
  3. sudah di like yah say :) hahahahah~

    ReplyDelete
  4. aku sudah like
    hehehehe

    ngarep : dengan nge-like dapet bonus makeup #kurang ajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sogokan akan datang segera..ahhahaha..

      Delete
  5. wahahahahaha... fanpage terpaksa dong El ini ceritanya. ya sutra, sinih aku like.

    ReplyDelete
  6. ditunggu sogokannya! haha.. sekalian, blm fren di fb jg. =)

    ReplyDelete
  7. done... :-)
    congratz and good luck el...

    sogokannya neeeeeeh... hehehe...

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...