March 28, 2008

Thank's for the food..


~ Delivery~
" Burung pipit yang kecil..dikasihi Tuhan..terlebih diriku..dikasihi Tuhan...bunga bakung di padang, diberi keindahan..terlebih diriku..dikasihi Tuhan"

Pernah kan denger lagu itu di sekolah minggu??


Itu bener loh, Tuhan ga pernah ninggalin gw sampe hal kecil sekecil-kecilnya seperti makanan gw hr ini..literally makanan gw hari ini.


Ceritanya gini, kan uda gw kasi tau kan kalo tiap bulan gw ikut auto saving dr POSB bank..jd 40% daru duit gw otomatis disimpen gitu..sisanya 60% buat gw kelola tiap bulan..


nah, bulan ini gw lg super sial karena gw hrs bayar bill telpon gw sekitar $248..jd itu bs dibilang uang hura2 gw abis! plus ada keperluan mendadak lainnya...jd di account yg bisa gw akses itu sisa $3.95 doank! dan gw (tololnya) lupa ambil cash gw di rumah...jd gw ga bawa cash hr ini en cm bawa 1 tangkep roti utk breakfast gw!..dan gw mikir.."mati deh gw hari ini..ga ada makanan en ga ada duit..ya udalah, diet aja lah ( dibaca: puasa karena kebodohanku ).


Trus ya uda, gw mulai melankolis lah dengan mikir..enaknya di hometown..ga perna kekurangan uang utk ini en itu..mau apa dapet apa, kurang duit ada bonyok yang stand by..ga seperti hr ini...ga ada makanan...hix..hix..sampe berasa sedihhhhh banget!

Sampe kantor gw uda ga terlalu mikirin lah, cm pasrah lah..ga makan ya ga makan! not a big deal lah!


Trus tiba2..rahim, cleaner di kantor gw dateng..


Rahim : "sudah makan pagi?"


El: "belum"


Rahim: * kasi gw satu kotak makanan " ni buat you..wa dapet dari my uncle yang work di company sebelah, mereka ada company gathering"


El : * setengah ga percaya* oww..serius rahim? for me?


trus gw terharu banget lah..karena Dia pasti lg sibuk soal perang di mana kek ato sibuk nentuin siapa yg menang utk election! tapi dia sempet2in delivery makanan kasi gw...

Trus gw cerita ke Matek soal ini lah, well gw ga cerita part gw bersyukur ma Tuhan nya sih..* gw ga tau reaksi dia apa soalnya! ga ngmg soal Tuhan aja reaksi dia soal gw dapet makanan mendadak begini


Matek: Pantat lu tambah gede ya? * yg artinya hoki gw makin gede juga..*


Tailah si Matek itu, tapi gw seneng lah ada dia yg mulutnya ga berfilter! jd ga bs boong!


Begitulah..daku suddenly ga pengen pulang, soalnya gw tau Someone is taking care of me now and forever..dimana pun dan kapanpun!


* gw mulai mo believe di unseen ah seperti mei2..ato punya " iman" kalo kata merta

* happy mood!!!


Liat ini:


















~sushi~ ~dimsum~


















~ kwetiao~ ~ cake~

1 comment :

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...