March 25, 2008

Tribute for the strongest girl!

~ Daku turut bersedih,
Temen gw ga meninggal kok...cuman atinya jadi mati!

kenapa?
karena ada cowok yang ga tau gimana cara ngehargain temen gw itu, en cowok itu masi happy2 aja loh, as if uda sewajarnya dia ninggalin temen gw.

kalo temen gw type cewek ga ada otak yg hobinya belanja, dandan, hura2, membosankan, tolol dan bau badan! gw masi bs ngerti..

temen gw perfect as perfect as His artistic creation!! dia mirip gw mukanya, jadi cantik dan menarik!..biarpun ada yg ga setuju, dan berani comment..akan gw delete commentnya!bukan akan, pasti gw delete commentnya!!

anyway, my point is.."Bok ya ngehargain orang dikit kek..dengan ga belaga everything is fine!"

Well, patah ati sih emang sakit..tapi ga bole kalah sama manusia yg ga bisa ngehargain perasaan orang laen!

ok fren?? ciayo!!!

kita selalu ada untuk loe!! ini agak basi quote nya..tapi be strong! u are worth more than anything!! i nav u!

or at least begini:

ati uda sampe bedarah-darah..

.

.

.

.

.

.

.

.muka lu tetep:


Hidup!!!

2 comments :

  1. el...
    so sweet the blog..T_T...

    el..crita lu long distance jauh lebih hebat dr gua..
    selalu jadi panutan dlm pemikiran gua.
    untuk berpikir..cinta walau dipisahkan jarak,,tetap akan bersatu..

    tapi..
    kisah gua,,
    tyt ga punya happy ending..

    apa yang udeh gua berikan THE BEST OF ME..slama 3,5 thn ni..means nothing...

    udah selesai..

    gua ga boleh bodoh lagi..ga boleh lemah hati lagie...

    tapi..

    hati juga ga kunjung gampang dibohongin..sakit banget..
    apalgi saat kita sendiri..
    membohongi orang2 emg mudah..membohongi hati sgt sakit..

    well..life goes on..

    still makin a 'happy smile' face...as u told me.. ^^

    hmm..

    fiuh..
    still wondering
    why why why..
    why
    why
    why

    how can sumbody change that fast..that tragic?forget all the things..

    bodoh..tolol..bego nya gua..

    segitu sayang nya gua (still...uh suckz)

    tp sutra..
    gua maju trus..
    ga bisa bohong tp ga boleh bodoh..

    gua udeh lukain byk org jg dengan menjadi bodoh..
    gua rasa ga ad org yg mau gua bertindak bodoh..

    he doesn't deserved to have me..

    thank GOD i still have u guys..

    help me A LOT..!!!!!

    THANKZ EL..huhu
    miss u so much babes...

    ||C||

    ReplyDelete
  2. temen gw perfect as perfect as His artistic creation!! dia mirip gw mukanya, jadi cantik dan menarik!..biarpun ada yg ga setuju, dan berani comment..akan gw delete commentnya!bukan akan, pasti gw delete commentnya!!
    >>>
    el hahaha
    still wanna thanking u...to be always bored..(as WE always do), to be told that we are sisters... hahahahhahaah...
    and sure yes u are beautiful sweet n cute..the more important is u are special, unique, dan precious..!!!
    miss u 'sis' ^^

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...