March 27, 2008

random pics that i miss the most!

Tzun trip
mulutnya semua kayak anak kampung kalo ngomong, belom lagi ada yg suka telat2 mikir and ngeselin kalo adatnya udah keluar..pokoknya waktu jalan-jalan ga enjoy banget deh! tapi pas mereka pulang...rasanya idup gw ada yg kurang!

Photo ini pas Malem ultah gw taon lalu, disebelah kiri gw ( dari arah lu liat ni foto ) itu sodara gw, en yg sebelah kanan gw itu temennya sodara gw..hehehe..engga deh kes! si kes dut yg uda ga gendut lagi..gara2 mo merit in 4 mth time..en itu berarti ga ada lagi photo2 yg kyk begini, ini berkesan banget buat gw..soalnya mereka suka tiba2 dateng ke rumah gw malem2 sekitar jam 10 or 11 pm and tiba2 bilang.."ca, mo nginep"


Ini team wedding organizer waktu di D'5 team organizer, team leader gw yg ditengah paling atas..hobbynya apa? marain gw! biar bukan gw yg salah juga gw disalain..heran gw! tapi pas gw uda sampe sini, gw kangen banget sama mereka and my day with them!




SMA 3 bo!! maen bola..ini waktu perebutan juara 3, kita kalah sama Gonzaga..gile tu cewek2 disana keker semua! kaget banget gw..


Ini gambar yang dibuat si Aldwin, dia sekarang uda berkarir sebagai calon komikus...my favorite artist!!
En sumhow, ngeliat gambar ini..it takes me back waktu jaman2 SMP gw di SMPK VII, ga bisa dijelasin kata2nya..tapi kalo pake bahasa yg agak ngejiji-in sih gini loh..
suasana sekolah yg uda sepi, berangin, ada tukang gorengan en tukang minuman di luar..mengingatkan ku pada teman2 yg dulu berbagi suka dan duka di TK-D ( harus pake strip..soalnya katanya itu yg membedakan kita dengan WTF, Wut the hell lah!), suasana keakrab-an yg masi berbekas nyata di benak dan hatiku...dan ada satu smell yg khas yg kalo gw cium..gw bs inget..those memory lagi..
indah, singkat, berkesan

gitu deh kira-kira..gw tiba2 melankolis lagi ni!

~ miss u guys ~

No comments :

Post a Comment

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...