July 30, 2013

Do God apologize?

I am a Christian - not a good one.
I believe in Jesus Christ by faith - but I do think with my head too..and that is why I call myself not a good Christian. Coz they said a good christian should live by faith right?
I judge people that bring Christianity on the table but acting like one selfish human being. And I am totally wrong for not being a humble and good Christian. But at least, I realized that and not acting holy as some people does.

- Sebelon mulai, gw self declare dulu cui..karena ini gw pengen nge-post something yang sensitive yang gw dari ragu ragu sampe akhirnya gw post juga -

Pagi ini gw buka facebook en liat salah satu pastor besar di SG kotbah tentang God minta maap sama dia..gw yang " Heh? " .. Perasaan, God yang gw tau itu serba MAHA deh..dia Maha Tau, Maha pengasih dan konsep God di kepala gw itu, He knows the best dan Dia selalu bener. 
Belon pernah istilahnya " tuh kan Tuhan, gw bener and You are wrong! " 
lalu kepo dong gw, click ke link youtube yang dibawah ini..dan gw agak agak shock karena si tuan pastor ini ngotbahin kalo God minta maap sama dia for going through rough time ALONE.

Woi! firman Tuhan belon berobah..

Deuteronomy 31:6

New International Version (NIV)
Be strong and courageous. Do not be afraid or terrified because of them, for the Lord your God goes with you; he will never leave you nor forsake you.

 Dan juga 8 bulan terakhir ini dia kena kasus penggelapan duit gereja karena dipake untuk ngebiaya-in karir artis istrinya yang sampe heboooh gila di SG - belon terbukti itu bener ato engga si karena case nya belon kelar juga. Tapi ga mungkin ada asep kalo ga ada api bukan?

Ini purely pendapat gw yah, kalo ada yang ga setuju..ya sok sana, anda punya pendapat - saya pun juga. Dan saya tidak rasis terhadap agama2 laen juga ya.

Silahkan nonton dan mikir sendiri :)



 photo signature-lips.png

11 comments :

  1. g sih jujur ga percaya yah GOD minta maap ama dia :), dalam hidup g GOD tuh udah yang paling - paling deh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama! makanya gw sampe yang kayak " heh?? " banget sama statement ini orang.

      Delete
  2. Ooohhh... That guy.
    Gue ikutin kasus dia dan nggak ngerti kok bisa yah masih banyak banget yang blindly listen to him and follow him.
    Well, he can fool everyone but he can't fool god, right?
    Only him and god knows apakah dia beneran nilep tuh duit berjuta2 SGD buat biaya istrinya oplas dan ngartis.

    ReplyDelete
  3. I know him :) KOng hee ^_~, gerejaku sering bekerja sama dengan dia, tapi masalah yang kamu bahas aku ga bisa komen hahahaa. Aku secara keimanan ga terlalu religius :p

    ReplyDelete
  4. Meskipun gw bukan Kristen..
    Tapi gw rasa, sesuatu yang Mahabenar tidak akan mungkin salah. Karena tidak mungkin salah itu, maka nggak akan mungkin minta maaf.

    ReplyDelete
  5. Agak disayangkan kasus yg menimpa beliau.. entah itu benar atau tidak.. dia salah satu pastor yg aku cukup segani selama bbrp thn ini sih ci ._.
    Tp aku ga yakin kalo Tuhan perlu meminta maaf atas semua hal yg terjadi. Krn rancangan Tuhan ga pernah salah, ga ada yg kebetulan, makanya ga mungkin ada kesalahan yg sampai harus membuat God minta maaf.. *masih mikir*

    ReplyDelete
  6. gw br tau beritanya ini dr elo el, serasa nonton stand up comedian ih. pake ada mimik2 gitu ya preaching nya. not cool bruddah, not kewl!

    ReplyDelete
  7. ih el ini kok aneh sikkk, this is fabulouzo btw... am using my hubby's acc. gw ngetik panjang2 tp ilang niii

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...