September 02, 2012

Ah aku mabok!

Hadow, pas gw mo nulis postingan ini, gw kok ya agak ragu yo..sampe nulis apus nulis apus beberapa kali dan akhirnya gw tulis dan gw publish juga curcol-an edisi kali ini. -_-'

Sebenernya agak bingung juga sih gw sama apa yang mo gw tulis ini soalnya, sebenernya sumpe ga penting tapi ngeselin..tapinya bukan gw lah ya kalo gw komplenin di wadah ini :D

Haeh, mulainya dari acara award2an kemaren ini yah, gw tau banget dan gw sadar bener, gw bisa menang itu bener2 cuma gara2 favour dari Tuhan sama bener2 dukungan dari temen temen semua. 
Yakin gw, gw ga ada fans kayak para blogger2 laen yang uda so called " established " di Sg ini.

Jadi kalo ditanya, gimana rasanya menang dan apa rahasianya supaya bisa jadi 
Best Beauty blogger 2012 di SG? 
gw kaga tau! 

Cuma satu yang gw tau, I love my blog and all my fellow bloggers friend :) 
yang tadinya dari temen online jadi temen beneran dan malah jadi temen buat curhat soal idup.
Dan apa apa yang gw tulis, ya apa adanya. 

Dan kalo gw sekarang dapet sponsor dari beauty company, salon, clinic, coca cola dll, it's again gw  tau itu gara2 satus baru blog gw, bukan karena gw jadi lebih terkenal or whatsoever!
 Gw hepi, grateful dan juga berasa nge-blog kenapa sekarang gw kayak kejer setoran. 
Apart from that, gw ga berasa ada yg lebih special about me.
I am still the old Pinkbuble. Elrica. Titik.

Gw bener2 bersyukur sama kesempetan2 yang gw dapet lah sekarang, karena belakangan gw terus dateng ke event-event beauty, product launching, party, dll, gw ketemu banyak orang2 yang dulu cuma gw bisa liat di majalah dan TV, tapi sekarang gw poto bareng en even ngobrol sama orang itu. Cuma Daniel Henney aja nih yang belon ketemu di fashion event! Teteup ya bo, Daniel Henney ga bisa lupa gw!

Dan tentunya gw juga ketemu sama banyak beauty bloggers laennya :)
Nah, sekarang gw pengen cerita soal ini 1 blogger yang bikin gw ampiun dah!
* mo ngomongin orang aja kok prembule gw panjang aje ya?* hahahaha.

Intinya, gw mabok liat perempuan kayak gini!
Sebelon gw menang, dia temenan sama gw..tetep happy lalala kalo ketemu gw di event, dan gw tau dia mulutnya agak tajem- ok, dia itu cinpur- mulut tajem biasa. Jadi ya udah dong yah, gw ignore aja pas dia biking remarks sinis ke salah satu blogger pemenang taon lalu di satu event. Tapi setelah gw menang, kenapa tiba-tiba gw yang dapet remarks sinis dari dia ya? gw komenin blog nya, bilang " wah event nya cool abis, damn gw ga diundang! " comment gw diapus! 
fine, blog lu..lu boleh ngapain aja.

Trus dia sering banget cross check ke gw, PR agency ini ada kontek ga? company ini kirim gift ga? company ono kirim product ga? pertama-tama gw ladenin, tapi lama lama kerajinan apa lu yah banding2in ginian ma gw? dan saban kali dia dapet invite gw engga, dia bilang 
" so weird huh, lu kan winner nya? masa ga dapet sih? 
oh well. mungkin ga semua orang tau lu, it's ok babe..ur blog masi baru " 

HELLO!! brengsek.
in the first place, kalo gw ga dapet invite or anything, gw ga kenapa napa ye! kenapa dia ngomong ke gw nya as if gw kesiaaaan banget ga diundang. bujug dah! pertama tama tahan dong yah, jaim, jaga emosi dan gw lagi belajar mikri dulu baru ngomong. Tapi dong, grrr...pengen gw damprat juga jadinya! Tapi gw juga lagi berusaha untuk tetep calm and carry on gituh, jadi dilemma tahap akut dah! Dan oh, dia juga make up artist part time kayak gw..dan dia bilang gw try to attract readers pake make up tutorial. Gubrak dah!

 Kalo dia baca blog gw dari jaman kuda, sebelon gw jadi MUA..gw juga uda sotoy kale kasih make up tutorial, dah basi kalo lu baru komplen sekarang. Lagian, ini blog gw..suka suka gw mo ngapain, ya ga sih?

Enaknya orang begini diapain yah? kalo gw disuruh sabar dan cuekin, itu uda gw lakuin dan itu tambah bikin gw empet. Lagian oh sungguh heran, ngeblog kok bukan bawa joy tapi malah bikin repot aje.

Tak suka aku digituin. HUH!

~*~

Oh, on the other note..aku kangen masa2 ber blogging ria dengan ibu-ibu + Arman.
Masak memasak, kirim2an hadiah kuis, kepo liatin para krucils2 dan bener2 berasa nyaman dan enaknya punya komunitas blogger.

Kemaren ketemu Khatsa dan dapet titipan kembang tahu dari Angel. Trus ngobrol sama si Mak Elsiey, bikin hari gw yang lagi super kelabu jadi membaik, dan juga kemaren dapet twitter dr Yulia soal make up. Minggu depan ketemu Pitshu. Ini semua bikin gw berasa warm abis, in heart and mind. Makasi ya buat this happiness di kala hari gw kok butek amat rasanya.
Cup cup muah muah!



71 comments :

  1. kalo menurut gua, gak usah ditanggepin ric. cuekin aja. bener2 cuekin dalam artian kalo dia nanya2 lagi ya lu gak usah jawab. lha comment lu aja bisa dihapus kok ama dia, jadi lu juga boleh dong gak jawab pertanyaan dia....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemm..iyah juga ya man, terepin prinsip what goes around come back around aja yah ke dia? *justin timberlake dong*

      Delete
  2. resiko jadi artis, el!! ;)
    ada artis youtube, ada artis sinetron, nah loe artis blog :) hihihi ...

    gw masih tetap jadi pembaca setia loe koq :) and i'll always see you as elrica diona

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cup cup muah muah Gil! aku kok jadi terharu biru yah baca komen2 ini..hadeuh..

      Delete
  3. Hahaha ci nampaknya resiko deh.. si Xiaxue juga kena bash terus..
    Gtw dia gmn sih but u hv God who is for you, so who can be against you? Definitely not some blogger. hahhahaa
    And I love your blog and more of the tutorials please!!!! Jiayou cc!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Kimmie, I have Him with me and everything I have comes from His blessing alone. More tutorial coming up!

      Delete
  4. bilang ajaa. "ohh is it..? anyway, i thank God they never invite me to their event, im so freaking busy attending events, i guess i really should filter which i should go and which one is not. or else my private life will be gone" hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bitchy nian yah kalo gw jawab gitu, walo tempted abis gw jend ^^

      Delete
  5. Yah begitulah sisi negatip (kalo emang bisa dibilang negatip yah) ber-blog ria ini el. Karena akan ada aja orang2 yang iri, yang ngomongin isi blog kita (dan kita tentunya), yang ga hepi ama hidup kita (karena rata2 isi blog kan ya hidup kita ya). Meski kalo gue bilang, aneh aje sih orang2 kayak gitu, blog ya blog kita, kenapa juga dia yang ribet, yang mo adu2an, compare2an, buntutannya ngomongin ampe nyelekit dengan maksud ati ya mo nyakitin kita karena emang buat mereka ga ada cara laen selaen ngomong nyelekit itu. Tapi, itu cuma segelintir orang aja yang kayak gitu, karena selebihnya ya banyak sekali temen2 blogger yang akhirnya bisa jadi temen beneran. Yang emang baik.

    Kalo gue bilang mah si cinpur ini kalo emang dia semakin menjadi2, lo saklekin aka damprat aja el, elo ngomong aja to the point, biar dia ga brani ngomong yang aneh2 lagi. Toh ga ada untungnya juga kan tetep ngeladenin orang kayak gitu. Maksud gue elo pun ga dapet untung apa2 dengan tetep temenan ama orang kayak gitu, yang ada cuma bikin lo gondok, bete, marah2, pengen nelen orang, etc dah...huehehehe :). Gue ngerti sih elo lagi berusaha untuk ga langsung nyablak aje. Tapi kalo emang ni orang bener2 keterlaluan, kalo gue jadi elo sih, abis cerita deh, tembak aje langsung biar tu orang diem, abis itu ya bisa elo delete dia dari hidup lo ato ya ga usah ladenin.

    Gue ngomong gini sih karena gue pernah ngalamin juga el kayak elo. Cuma langkah yang gue ambil ya lebi ekstrim, dari masih bingung2 kenapa dia gini ke gue, ngatain gue yang engga2 padahal ketemu aje ama gue blom pernah, sampe akhire gue ngerasa ga ada untungnya keep ni orang jadi temen gue biar kata cuma sebatas temen blog juga (sayang aja gue ga ada kesempetan untuk nge damprat ni orang soale dia uda kabur duluan...braninya maen blakang ga brani ngomong ama gue langsung). Karena gue tau, dia mempengaruhi beberapa temen blog laen untuk pro ke dia. Yah gue sih silahkan2 aja dia mo begimana ke gue yah, makanya dengan ringan hati tanpa beban gue delete lah dia dari segala jejaring sosial gue, dan kenyataannya hidup gue lebi tenang, ga makan ati, dan dengan ngedelete dia dari idup gue malah gue dapet pengganti temen2 blog laennya yang baek2 tulus2 yang akhire bisa jadi temen beneran :).

    So, jangan biarin orang2 kayak begini ini (yang iri, sirikan, ga seneng ama keberhasilan elo) mempengaruhi hari2 lo jadi butek ya say :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. He eh bel, iyah! kayaknya ada aja orang yang gitu yah, yang pait ato ga puasan sama idupnya tapi nyari2 lobang di tempat orang laen buat ditumpah ruahin rasa bo kam buan nya itu. Dia ga berasa sih ya, coba kalo dia yg digituin? pasti ga seneng!

      Delete
  6. ahhh orang sirik begono cuekin aja dearrr!
    kalo di tanggepin malah bikin cape ati hehehe.
    anyway, congratssss yaaaa. pasti abis ini blogging nya makin seru soalnya makin banyak sponsor :D
    semangat trs dan cuekin aja para orang sirik ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah bebe, bakal budegin kuping en belaga pilon aja lah gw kalo di bombardir sama kata2 "cinta" sama dia lagi. Cuman kadang gemes aje nih gw sama orang kayak gitu.

      Delete
  7. orang sirik g bilang cuekin aja, ilang 1 temen gpp, dari pada bikin pusink :), masih ada banyak orang diluar sana yang bisa jadi temen baik lo ^^

    ReplyDelete
  8. Sabar ya El, orang2 kayak gitu mah diselotip aja mulutnya biar diem. Ex temen kantor gue jg ada yg hobinya ngomong ala silet gitu. Belakangan gue tau dia ga hepi ama hidupnya. Semacam iri gitu krn secara finansial dia ga secure & ga bs resign dr kerjaannya, sementara gue hepi2 freelance kemana2. :D
    Anggep aja cinpur itu sirik maksimal sama lo krn lo keren banget *dan emang iya keren. Hahahaha*

    ReplyDelete
    Replies
    1. *yok bantuin gw cari lakban trus kita plester tu mulut! ampiun yah kenapa juga di idup yang uda ribet nambah2 lagi orang yg bikin ribet.

      Delete
  9. I guess you should really keep calm and carry on as you said. Orang kaya gitu sekalinya kita tunjukin kekeselan kita dia bakal makin seru ngomenin, nyinisin, dan segala macemnya. Kalo aku sih tetep stay put dan bahkan manis"in dia, turutin aja kemauan dia apa, yg pasti semakin kita baik sama dia, semakin kesel dianya. Hahaha.. Kindness is always a perfect revenge for people like that!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kindness is a good revenge! hmmm...good one! walo gw biasanya ga baik ati, gw bakal coba ah berbaik baik ria sama dia seperti kata lu. I think thats a right thing to do. ^^

      Delete
  10. el, inhale exhale berkali2 dah...

    trust me arounds kita ada org yg annoying krn hal ga jelas dan juga ga terima krn mrk merasa tersaingi (padahal emank ga ada persaingan) tp mrk suka cari pembenaran sendiri dan cari sekutu...haizz

    kesel, bete, sebel, pengen santronin uda pasti heheheh tapi hadapi nyantai aja el, jalan trus ke depan semangat!! se iring dgn waktu peeps jg akan tau kok...

    btw walo gw pasif untuk komen tp gw suka bangeth baca ur blog loh dan satu lagi makin maju trus ya jeunk...^_^

    oya, el di spore pernah dengar/tau JYUNKA? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. nge blogger ada 2 sisi, positip ama negatif na... dan gw setuju ama omongan dan komen Belzy ^_^

      Please jgn sampe kehidupan Elrica jd ga nyaman gara2 tsb...krn mase banyak yg lebih penting yg kudu di urus kan hehehehe

      dan semakin loe cueqin binti nyantai, org tsb bakal lebih heboh bikin sensasi ini itu..(krn gw jg pernah alamin)dan nyatanya Elrica akan lebih maju lagi ^_^

      Delete
    2. Iyah, makasih ya untuk supportnya. Gile kata-kata lu dan temen temen lainnya bener2 membangun banget loh buat gw. Dan gw jadi semangat karena ada all of u with me in this journey.

      Delete
  11. Hi.. mampir ya.. salam kenal.. gw vina.. :)
    Gw baru belakangan ini mulai baca blog ini.. & suka sama make-up tutorialnya loh..

    Soal cewe yg bikin mabok itu... PLEASE jgn biarin dia bikin lo berhenti bikin make-up tutorial atau review2... PLEASE.

    Dari yang gw baca; kelihatan banget dia itu cewe evil (baca: ga bisa lihat orang lain lebih baik dr dia dan punya mental untuk nginjak orang!).

    sabar & cuekin itu ok, tapi faktanya rasa kesel, sedih dll itu masih ada, so imo, kt ga musti cuekin fakta.. tp gimana carany kt bikin diri kt ngerasa lebih enak (baca: damai).. yaitu dengan berdoa + tetap lakuin apa yg lo suka!!

    Sorrrrrryyyyy baru pertama komen udah sotoy... ga ada niat sok2 nasehatin.. cuma pengen nunjukin dukungan aja.. ok.. ^.^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Vin, gw ga ngerasa lu sotoy kok. Nasihat lu itu bener dan gw hargai banget support mu ini. ^^
      I'm happy with you and others supporting me. *huggsss*

      Delete
  12. aduh koq sebegitunya tuh orang :-(
    lupain aza dah orang model begitu. anggap ga ada di dunia ini.

    sukses terus buat u el...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya deh, tampaknya model yg kayak gini mesti di cuekin total!

      Delete
  13. Sabaaaaar beeeib. Nanti kalau aku dapat invitation yang ada Daniel Henney nya lagi, aku RSVP in kamu yaaa. Hahaha. Terus nanti pajang gede-gede poto kamu sama si Om Henney biar si cinpur itu makin 'kepanasan' :-D btw ~ Daniel Henney asli nya bikin pengen pingsan... hahahaha

    ps. salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Salam kenel juga,

      Iyah, mau dong di RSVP-in kalo ada Daniel Henney nya :)
      Mau banget sayah.

      Delete
  14. Pertama, Selamaaaaaat!!! I'm so happy for you!!

    Kedua, Jangan dicuekin.. bikin dia tambah "panas" aja dengan ngepost hal2 yg lebih bagus & seru di blog ini XD Abis kalo dilabrak pasti dia nambah berasa "di atas angin", itu artinya misi dia berhasil. Semangat Elrica!! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemmm...good idea! ga usah dilabrak yah, iyah2..aku akan ikutin saran kamu by posting someting fun :0

      Delete
  15. hi aku via!,orang kaya gitu mending cuekin aja ,tapi cara km nyuekin tetep staycool,biar dy gemes sndiri gak ada yg bisa di pinta tolongin lg,tetep smangat ngeblogging,harus kuat sama resiko orang sirik kalo kita bloging udh sukses ^O^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, ayok mari kita berjuang bersama ngadepin orang aneh kayak gitu!!!

      Delete
  16. emg byk orang macam gt yah..... bener kata yg laen...cuekin aja..dia makin diladenin makin kegatelan sendiri hehehehe
    lha wong lo emg pantes menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mon, aduh gile..setiap kali gw ngbrl ama dikau Pitshu dan laennya..kok gw selalu berasa dapet energi positip yang Pol dari kalian yah. makasi banyak Mon.

      Delete
  17. sabar ya c :(
    abisny cc emg cantik dia aslinya jelek kali *parahh*
    aku juga ada tmn ky gitu, ga 1 biji lagi tapi 3!!
    ga nanggung2, sirikan, copycat, dll
    sampe beli brg apapun mau diikutin
    artinya dia tuh ga bsa ky cc n sirik, kompor"in aja biar dia tmbh kesel sendiri LOL

    http://lynlyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG, aku 1 aja uda males ngadepinnya..apalagi kamu 3 yah!! aku mesti belajar kuat kayak kamu nih Lyne ^^

      Delete
  18. Like everyone said, just ignore her n if she calls ir try to contact u, dont pick up her phone nor response. She gets the point eventually. I hope lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. She better be!! yeah, I gez thats the best way!

      Delete
  19. aduhaaaiii, jangan mabok laaaa dengan orang begonoan. kalo gw sih makin aja gw bikin dia iri sama gw, ada orang sirik mah makin semangat bikin dia panas.
    semangaaaat!!
    dia cuma batu loncatan aja kok untuk kamu meloncat lebih tinggi <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Mon. Biar terjadi kayak kata kamu aja, dia jadi batu loncatan untuk jadi lebih tinggi lagi.

      Delete
  20. iya bener El, cuekin aja orang begitu mah, gak perlu dpikirin, mending mikirin hal lain yg jauh lebih penting :)

    ReplyDelete
  21. jealousy oh oh jealousy...
    cuekkin aja el, dia mah pasti jealous ama elu.
    klo misalkan ga enak harus cuekkin banget, ya paling engga klo dia nanya apa2, lu jawab yg singkat jelas padat aja.. Yes, no, oh i c... paling 3 itu aja jawaban lu klo ditanya..hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha 3 words rules yah! gw belon pernah nyoba..gw coba ah kalo dia nanya2 gw, gw jawabnya gitu. ^^

      Delete
  22. Haiya pink buble... c'mon, be strong...that person is nothing... The most important thing is God love u sow much, and everybody here loves u too... Biarkan saja lah dia mau ngapain, bicara apa pun *ngerti seh pasti kueselll banget, but elrica is great... Suka banget ama posting2 an nya...apalagi tutorial nya apa adanya, simple n mudah diaplikasi sama awam spt eike hehe...*yang plum ish blue itu loh, awawaw... dan kalimat2nya so energic... Cheer up elrica, lets make our life happy...Hugz..hugz...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah! Lets make our life happy :)
      makin dipikir, ni orang gajebo abis yah! kurang kerjaan pula ^^

      Delete
  23. sabarrrr buuuu, biasalah orang iri tanda tak mampu ... love your blog, dont stop writing

    ReplyDelete
  24. sabar lah sayy ... orang iri tanda tak mampu ... good for you.

    ReplyDelete
  25. ORANG KAYA GITU GA LEPEL SAY. Tanggepin aja, tapi tetep keep calm and thinks that she's not worth every penny of ur precious time ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indeed, gw dah back on my game neh!! tapi masi pengen nyelepet dia biar ati puas dikit..hahahahha..

      Delete
  26. bu elricaa sabar yaa.. btw orangnya bisa baca blog lu ga sih? cinpur itu kepanjangan apa ya?
    Kalo bole gw sumbang saran, font nya agak ganggu loh, susah bener bacanya. gw copy paste dulu ke notepad baru baca tulisan lu el.
    hehehehe jiayouuu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tep: cinpur tu cina singapur tep.. wkwkwkwk

      Delete
    2. Font nya emang kayak gimana Non?

      Delete
  27. eh uda diganti ya font nya? hihi this is better :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw ga da ganti apa2 loh..*bingung?!* jadinya..

      Delete
  28. wedehhh.. biasa lah..orang sirik tanda tak mampu..
    orang kaya gitu enaknya yah disenyumin ajaaa dehh...rugi mikirin orang kaya gitu.. gak dapet barang gratisan jga malah dapet gondok..

    as the Bible said

    Proverbs 18:2
    A FOOL takes no pleasure in understanding, but only in expressing his opinion.

    you go sista! you have my full support !!

    mending nyanyi dulu..

    *who cares if you disagree you are not me, who made you king of everything..

    ReplyDelete
    Replies
    1. He eh, kalo abis gw mikirin dia dapet kecup sayang dari Daniel Henney gw masi rela dah ya! hahaha..

      Delete
  29. Hai El...senyumin aja trus ga usah ditanggepin, trus kalo ngeganggu banget, delete aja
    sadly enough, orang sirik ternyata di mana-mana
    tapi, kita ngeblog buat berteman.
    Jangan bikin kelakuan dia yg nentuin attitude elo, say :)
    you go, girl ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Yen. I feel much better now :)
      And i like ur quote " Jangan bikin kelakuan dia nentuin attitude gw "
      AMIN!

      Delete
  30. mendingan kita menghayal daniel henney bareng, gw juga mauuuuuuu......hahahaha
    org kaya gt makin elo kesel dia makin seneng, mending loe cuekin atau hahahihi jd giliran dia yg kesel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha..yuk! Daniel henney tuh mampus Hot abis yah!
      Iyah, dah gw cuekin juga tu orang..dah males.com ama orang kayak gitu.

      Delete
  31. Gue suka ama note loe "aku kangen masa2 berblogging ria dgn ibu-ibu + Arman" hihihihihi....Arman emang raja minyak di blogging world...!! hahahahhaha
    setuju ama yg lain,...cuekin aja El...take comfort in knowing that she is insecure so need to feel superior to you...tong kosong nyaring bunyinya emang.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ember! Arman tuh raja minyak di dunia blogging dan juga bapak funky yang gw demen banget ngebacain cerita2nya ^^

      Delete
  32. I love your blog & feel happy when you won [really ! not kidding] and there always be someone like that in our journey to make us more appreciate what we've got in our life.

    Saran : tulisannya bisa diganti lagi gak ke yang dulu, rada susah euy bacanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di screen elu keluarnya kayak tulisan jaman dulu yang menlingeker lingker yah?

      Delete
    2. tulisannya jadi tebel2 gitu, yang a ama e kesaru, n ama m. oh berarti kesalahan di kompi gue x y, gk punya font kayak elu xy? ya sutralah klo begitu, msh bisa kebaca sih hehe :)

      Delete
  33. Wah El... yang nanggepin curhatan lu banyak bener nih hihihihhi... Anyway, blog itu kan wadah kita berekspresi ya. Pasti ada yang seneng, pasti ada yang nggak seneng. Dan lu tau sendiri lah, cinpur itu competitivenessnya kayak apaan. Temen gue aja yang balik for good dari Singapore ke Indo bilang: "seperti keluar dari lorong gelap, dan menuju ke ujung yang terang", karena menurut dia cinpur itu banyak yg antik-antik hahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya banget, competitiveness nya itu ga nahan bo!!! kadang sampe ampun ampunan gw liatnya! padahal ini cuma blog loh..mo di compete apanya coba ^^

      Delete
  34. Elrica... Salam kenal ya :) Gw baru dari blog leony, eh tersepona sama foto comment elo... Baca 1-2-3-4-5 ... post elo jadi naksir!!!!! hahaha. gw stuju banget sama omongan elo, and i quote : "jaga emosi dan gw lagi belajar mikri dulu baru ngomong".

    Si cinpur jelek -yang pastinya pake accent singlish annoying- ngebuktiin dirinya banget kalo dia ngomong kaga mikir apa2 dan emotionally unstable *ikutan panas* huh! Keep on doing wat u're doing atm say. Orang kaya dia low self esteem, ga selevel sama elo. CIAYO PINKBUBLE!~!!
    btw, gw lagi back to back bacain entry post elo dr jaman baheula bo. ternyata kita samaan kawinnya di bali. *eyaaa* ga ada hubungannya ~,~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh samaan yah kita merit di bali? *toss! *
      Apaan sih ya gw? gajebo abis!

      Btw, salam kenel juga..gw ga ada tata kramanya deh ya bo! hahahaha..dan soal cinpur itu, gw dah bohuat dan ga pusing dah dia mo ngapain aja. capek bo gw pikirin dia.

      Delete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...