March 04, 2014

KUU Konjac sponge untuk Lil love ku :)

Makasih yaaaa KUU Konjac Indonesia!
Ethan dah dikirimin natural fibre sponge buat mandi :)
Ini sebentar lagi dijual di Indonesia dengan harga IDR 120.000 satu spon nya, he eh..emang agak mahal..tapi beneran deh..kalo buat baby..gw rela! ~ aku relaaaa...* dangdutan*


Daku seneng loh pas terima ini..datengnya bareng2 sama sponge Konjac yang untuk aku, tapi rasanya seneng aja kalo ada gift dateng untuk lil Ethan :)


Konjac ini tuh sebenernya Jelly traditional dari Jepang yang dibikin dari calcium hydroxide, sejenis kentang yang disebut Konnyaku.

KUU Konjac sponge ini alus banget teksturnya..agak agak mirip kue kukus gitu..kalo biasa sponge nya kan bolong bolong kasar yah..nah yang ini tuh engga sama sekali.


Trus yah, ini kalo dicemplungin ke air..keliatan banget air nya masuk dan bikin sponge nya makin moist abis. Dan setetes sabun Ethan ditarok di sponge ini bisa jadi banyak banget busanya en cukup buat satu badan. :) *irit*


 Trus yah, saking lembutnya sponge ini bisa buat kulit sensitive, bahkan untuk kulit yang ada eczema loh. Jadi aman lah untuk kulit baby, apalagi kulitnya Ethan tuh super alus banget en sensitive..jadi gw bener bener pilih segala sesuatu yang gw kenain ke badan dia.



Kan sayang banget yah, kalo kulit cantil lembut gini ga kita kasih yang terbaik..termasuk sepon untuk mandi :) - Iklan banget yah gw?

Tapi cobain deh pake sponge ini buat mandi-in lil one kita.
You will know what I am talking about :)

 photo signature-lips.png

2 comments :

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...