March 27, 2010

Ngalor ngidul pagi hari..

Penasaran mode on:

this Is weird yet interesting.

Gw selalu mimpi seram yang sama setiap kali gw sakit panas..dari jaman gw kecil sampe sekarang kalo lg sakit, gw selalu mimpiin ada mata gede lagi ngintipin gw dr luar jendela..dari takut sampe uda biasa..dan jadi mimpi sakit yang ngebosenin.

Yang ini, baru lagi..kok uda 3x gw mimpiin this mysterious guy..yang pertama gw mimpiin dia waktu gw lagi di stasiun..kok bisa ada stasiun yah? Gw juga bingung..trus yang ke dua gw lupa..oh-oh, mimpi ketemu dia di kondo gitu..tapi gw mayan yakin itu bukan di sg sih..trus kemaren pas di surabaya gw mimpi ketemu ni ta-ke di hongkong..tapi kok ya ni hongkong kayak itc mangga 2 yang lantai 4 tempat butik itu..
Pas bangun, bingung bentar..trus ngehayal kecil..seperti: mungkin ga ya, siapaun dia dan dimana pun dia..juga mimpi yg sama en dia juga skrg lg blogging en tweeting soal mysterious girl yang dia ketemu di mimpinya..hihihi..ngehayal abis ya!

Bu elisa, ini ada penjelasannya ga ya?
*ngarep ada penjelasan ilmiah dari bunga tidur coba..-_-"*

7 comments :

  1. Huhuhu El gw jd takut hehehe. Gw jg ada tuh mimpi serem kl lg sakit.. selalu sama. Tiba2 kamar dimana gw lg bobo bisa jd guede banget, ampe ujung kamarnya gw ga bs liat. Pdhal ga serem sih, tp ga tau napa pas lg di mimpi, gw serem banget!

    Lu mimpi mysterious guy ini slalu org yg sama? Jelas gt muka2nya??

    ReplyDelete
  2. Biasa mimpi ga jelas gitu kan ya, tapi gw tau itu diaa..si orang yang sama..hhahaha..

    Ternyata lu jg mimpi hal yang sama melulu yah kalo lagi sakit? Gw pikir gw doank..itu kenapa ya?

    ReplyDelete
  3. Ha..ha bisa sih a fidget of your conscious life that expressed through your dreams. Kan ada primbonnya kalau mimpi kebakaran artinya dikejar tg jwb etc etc.. ada benarnya sih tp ya tidak selalu benar.

    Kalau prediksi gua elo pernah belanja belanji sama ta-ke ini di ITC mangdu atau HK terus elo dikasih harga murah pisan jadinya elo rindu ketemu ta-ke (or suai-ke) ini lagi haha...*pisssss*

    ReplyDelete
  4. kalo gw ngimpi suka ga nyambung n menclok2. bangun2 pas gw inget2 lg brasa aneh sendiri, loh koq gini, koq jd gitu. misalkan lg ngimpi a, eh tau2 bisa akhirannya b. gitu deh... *ngerti ga maksud gw? bingung yak? gw jg bingung njelasinnye* :P

    ReplyDelete
  5. @Elisa: kangen belanja dan kangen orang ganteng ya maksudnya..hahahha..*aduh gw jd ketawa2 sendiri nih*

    @ Cyntha: ngerti-ngerti..mimpi gw juga suka menclok2 en ga nyambung..hihihi...

    ReplyDelete
  6. hehehe seru juga ya kalo ternyata ada juga cowok itu dan dia mimpiin elu.... :D

    kayak di film flashforward aja... :P

    ReplyDelete
  7. Iyah ya man, coba aja ada..*mulai ngayal*

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...