March 10, 2010

Lagi..lagi..

Lagi-lagi cerita soal tetangge paman sharukh..

Satu kata: ampun!

Begini percakapan bodoh gw yang gw sampe sekarang ga kepikir kenapa gw bisa sampe ikut terlibat argumen ga penting ini!!

Sharukh (s): eh apa alesan si a berenti kerja yah?

Gw (g): oh, anaknya yg kecil ga ada yang jaga..jadi dia yg jaga.

S: kayaknya ga mungkin deh..pasti mantan boss nya yang panggil dia kerja di tempat yang baru.

G: engga kok

S: lu tau darimana?

G: tu orang yg bilang ma gw.

S: ah, pasti dia ga mau bilang2 deh..

G: nah..lu tau darimana?

S: asumsi gw sih gitu!

G: oh berarti belon tentu bener juga dong..

S: dia pasti boong deh sama lu..ga mau ngomong yang sebenernya!

*gw mendadak darah tinggi*

G: KALO ( penuh penekanan ) gw yang temennya aja dia ga mau jujur..darimana lu bisa tau kalo dia ikut boss lama???
Lu temennya aja bukan..

S: *kaget karena gw ganti nada* never mind lah elrica..

••••• gw sesek napas•••••

kok gw bego banget ya ngeladenin orang begitu, mestinya gw bilang ala Maryna aja ya " terserah apa kate lu deh!"
gw ngerasa bo kambuan *ga puas ati-> pitshu, bener ga sih artinya?? Gw medan oon in translation nih*
bo kambuan nya karena gw ngerasa gw sebagain temen si tu orang harusnya tau apa yang alesannya lah..dan ceritanya ga terima kalo si sharukh bilang dia boong ma gw.

Yang bego si sharukh pa gw ya?

Heran.

7 comments :

  1. Hahahha najong sih tu org rese abis.... gw rasa dia bosen kali ga ada kerjaan jd mulai2 arguments...

    ReplyDelete
  2. huahahaha ngeselin banget ya tuh orang... :P

    ReplyDelete
  3. Nyebelin, ga ada kerjaan en bikin gw ngerasa bego ngeladenin dia..haiz..haiz..

    ReplyDelete
  4. haha.. dia demen ama lu kali el jadi nyari2 bahan obrolan :P

    ReplyDelete
  5. hahahhahah gue sih tau, itu sih kaypoh (spore-an siyyy kekekek) ajeeeee tu orang :))....kaypoh yang ga ada juntrungan plus pas lagi ga ada kerjaan juga...huaahahahah :)

    ReplyDelete
  6. buset dah,...bete-in banget tu org..

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...