March 13, 2010

Body shop warehouse sale

Sekarang, gw lagi di body shop warehouse sale suntec..
Ngapain blogging di tengah2 sale??

Karena:

1. Gw bego, kecentilan pake heels kemari
2. Kaki gw sakit banget karena heels ini heela yang kesempitan itu
3. Lili and her cousin masi otw yang jauhnya cuma God know kapan dia bisa sampe?
4. Gw ke ujung, ciaka en nungguin lili
5. Bingung diliatin orang ngapain ni perempuan nyeker di ujung sambil pegang hape
6. Sebelah kanan gw co phillippines yang muka nya ditekuuuk abiez..sambil sesekali ceweknya mampir drop barang belanjaan.
7. Sebelah kiri gw, encim2 lagi duduk dengan segabruk barang belanjaan yg sedang disortir ulang..
8. Barang belanjaan gw terlalu sedikit buat disortir
9. Gw ga sanggup sodok2an ma cewek amazon kala sale gini..engga dengan keadaan kaki cenut2 ini..
10. Agak puyeng karena semua bau bercampur jadi satu..

Gw bingung kok kali ini hasrat belanja body shop gw sedikit berkurang dibanding taon lalu ya?
Apa karena kaki gw sakit ato stock lotion di rumah masih ada ya..stock dr bombie dan bije yg baru balik dr chicago juga belon kesentuh.
Padahal deal nya bagus loh..
parfume cm $12.90
sabun mandi 2 for $14.90 utk yang medium en 1 $10 utk yg large.

Make up thingy nya juga banyak banget..en murah..yang paling mahal cuma 1 pallette 4 eye shadow en blush for $19.90..selebihnya below that price..good deal banget.

Asli pusing sama wewangian disini..

@-@

6 comments :

  1. Pasti co Filipin itu disuruh bayarin belanjaan ceweknya hehe kacian.

    El, dulu gw sempet tuh terikat banget sama body shop gara-gara parfum oil oceanus hehe. Kemana-mana bawa itu, merasa paling wangi sejagat deh. Tapi dulu yang boom white musk-nya yah.

    ReplyDelete
  2. Hahahah..gw dr dulu demen white musk sih mar, tapi belakangan mereka come up with a new white musk gitu..jadi aneh baunya!

    ReplyDelete
  3. disini juga tbs kalo sale rame bener.. tapi gak semurah disana deh kayanya el, pake minyak angin aja buat menyamarkan bau :P

    ReplyDelete
  4. Ga ada minyak angin kemaren ini..gw sampe kelyengan loh!

    ReplyDelete
  5. gw suka banget baca blog kamu sis..
    mo nanya nih..
    body shop cream highlighter kalo beli di indo ada gak??
    atau mesti ke sg???

    ReplyDelete
  6. Hi chico,

    Pada banyak yg nyari en nanyain terus soal highlighter tbs ini, kata temen2 yang di jakarta sih..mereka ga ketemu di jkt jadinya byk yg nitip ke sg.

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...