March 17, 2010

Fish spa

kenko fish spa experience..
30 min + 10 min shoulder massage $40
venue: kenko spa marina square

view di depan muka pas nyemplung di kolam utama..
Photobucket

Photobucket

korban geli geli hari itu..
Photobucket

pas pindah ke kolam yang satu lagi, ikannya lebih gedeee..en gigit2 kakinya lebih kenceng! Gilaaa..sampe ada bekas luka gw juga dimakan..jadinya luka kecil gw kebuka lagi.
*maapkan penampakan betis gw yg sexeh kayak tales bogor ini!*

Photobucket

Lili tampak belakang..kayak budha lagi bertapa di ujung..gara2 dia ga mau berbagi ikan di kolam yang ada orang..katanya lili gini ' i tak mau di kolam yang banyak orang lah..ikannya tak nak(mau) makan i punya kaki..' huahahhaa...ada-ada aja pemikirannya, walo ada benernya sih!
Photobucket

Luka kecil gw yang kebuka lagi, trus pas gw baca keterangan soal fungsi si ikan..ada point yang ketulis kalo ikan ini bantuin heal minor scar..*walo gw rada ragu* pas kaki gw berdarah dikit gini gw tanya petugasnya..
"is it ok to continue with this little bleeding?'
en dijawab..'yaa..yaa..no problem'

semoga luka gw ga terkontaminasi ma si mulut ikan dah..
Walo sampe pas udahan, langsung gw salepin pake salep eczema yang gw bawa kemana-mana en langsung gw kasih betadine pas sampe rumah.

Photobucket

7 comments :

  1. gua ga berani loh fish spa el... hihihihi... takut gua :)

    ReplyDelete
  2. disana fish spa berapaa ?! di indo ada sih, cuma waktu itu liat photo si temen, kok ikan na enggak sebanyak di photo2 lo yah! ikan na dikit doank hahahaha :)

    ReplyDelete
  3. @desi: seru juga des, yuk kapan2 barengan..

    @pitshu: kena sekitar $30 per 30 min

    ReplyDelete
  4. disini juga lagi banyak tuh fish spa, tau gua blom nyobain, tapi keknya ikannya gak sebanyak disana deh hihihi..

    ReplyDelete
  5. Oh ya? Ikannya dikit yah?? Kapan maen kesini? Kita sekalian maen ikan..

    ReplyDelete
  6. emang bener ya el, kulit2 mati di kaki jadi abis dimakan si ikan, trus kulit kaki kita jadi mulus? Itu geli2 ga sih pas dirubung ikannya ? gue dulu uda mo nyoba tuh tapi gue orangnya tuh tickle-ish banget jadinya ga jadi dah :))

    ReplyDelete
  7. iyah Bel, daki-daki gitu jadi ga ada..biasa tiap mandi kan gw gosok daki kaki..tp abis spa ini..gw berasa ga ada daki..*placebo efek kali ya bo!

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...