March 22, 2010

little sharing..

Little things to share:

gw tau gw ga layak ngomongin ini mengingat gw masi suka maki-maki orang en nyap2in orang di blog ini dan dunia nyata..tapi itu yang bikin gw makin pingin share this things.

Its about the Man up there.

Gw tuh tipe orang yang ga akan percaya kalo ga ngeliat..dan kalo udah yang menyangkut faith kan bukan by sight yah? Dan gw cukup lama loh struggle mengenai ini, gw tau kalo God is there..tapi kalo logic gw lagi jalan..ada aja pemikiran yg bisa bikin faith gw kecil..lalu akhirnya gw putuskan to say a little pray..*ini sekitar 2 thn lalu ya, dan kenapa baru skrg gw post? Karena gw mo share aja utk friends out there yang bertipe sama kayak gw*

Anyway gw bilang ke God "kalo emang U are really there..lemme know!'

langsung dijawab? Engga tuh..

Baru setelah beberapa bulan kemudian..gw mimpi tapi ga mimpi juga..karena gw sampe terduduk di ranjang gw en kemudian banting badan gw lagi ke kasur..He visited me di kamar, dan gw tau its Him..He's there..with a shinny white clothes and a sun bright head and face..gw ga bisa liat mukaNya..tapi gw tau its Him..lalu yah gw si bodoh ini..bukannya say sumting yang lebih berarti..like 'kapan gw mati God?' ato ' wut will i be in future?' ato apa kek yang lebih penting..

Tapi, gw cuma bilang ' oh no..ok God..i know..i know..' sok tau banget kan gw..?? Dan tiba2 little pray yang gw bilang ke God bbrp bulan sebelonnya itu yang pertama kali gw keinget..dan abis itu gw balik bob lagi as if itu kejadian biasa..

Pas bangun, otak gw baru nyadar dan nyesel-nyesel..kenapa gw bobo lagi?? coba kalo gw ajak ngobrol..mungkin hari ini ceritanya laen lagi..hihi..

Trus pas gw cerita ke nyokap gw, reaksi dia " Ca, Tuhan ngomong apa sama rika? "

Cerita ke Robin pas dia visit sg..reaksinya malah aneh..kita lagi ngobrol sampe tengah malem di coffeeclub 24 hr..dan pas gw blg gw ngalemin ini..yang ada si robin nangis sambil ngerokok dan bilang.."Oh my God El!! lu bikin gw berasa aneh" sambil nangis..

Pas cerita ke Arip, dia cuma liatin gw sambil bilang " Ou.. "

Tapi ya hari itu, bener2 ngerubah my little faith en gw liat so many wonders happened in my life..tapi tetep aja gw ga suka kegiatan religius yang diciptakan manusia diluar apa yang ada di bible.^^

Mungkin ga banyak yang bisa percaya dan gw ga propaganda disini..tapi gw cuma mau share.."Tuhan itu ada"

Dan walopun..kita ga bisa liat..Dia itu ada.

en jangan lupa say Hi ke Dia setiap hari yah..^^

The end~

11 comments :

  1. wow.. lu pernah ketemu langsung el, hebaaaat :D
    tapi sayang amat lu gak sempet nanya2 ya hehe.. tapi kalo gua yang ngalamin itu gua bakal ngomong apa ya hihi... mungkin gua bakal blank juga kali :P

    ReplyDelete
  2. I totally agree with you ci... Meeting God and knowing that He is there is a very personal thing for each and every individual... :)

    Anyway, after I read your post, it really reminds me a lot of things yang aku mungkin ngelewatin ci... Thank you ya dah jadi berkat.. :)

    ReplyDelete
  3. Dulu jaman gw katekisasi, pernah frater gw cerita emang akan ada beberapa penampakan kepada mereka yang berkata dalam hati bahwa baru akan percaya bila melihat. Jadi Tuhan akan tunjukkan seperti hal-nya ke Tomas. kayaknya kisahnya di kitab Yoh.

    Tuhan itu baik dan sayang banget sama elu, bagus elu juga bisa wartain ke orang-orang El, sampe bikin temen lu mewek hahaha.

    ReplyDelete
  4. iya dong... harus begitu dong.. :D

    ReplyDelete
  5. wowowwoww pasti banyak yg ngiri deh lu bisa ktemu langsung dengan God... *termasuk gw*

    Thx for sharing ur wonderful experience with Him. May we always have faith in Him :)

    ps: klo ktemu lagi, share lagi yaahh

    ReplyDelete
  6. @pucca: gw juga nyesel kenapa gw bobo lagi..tapi sumhow itu bener2 diluar control lu sih..rasanya bukan otak lu yg kerja tapi uda sumwhere di bawah alam sadar lu.

    @Becky: sumtimes gw juga lewatin those beautiful things beck, cuman unik aja..lu tau kan segimana loud and jhiak-iak nya gw..but He still care about me..*terharu*

    ReplyDelete
  7. @mar: iyah, gw ga nyangka kalo doa orang ga penting kayak gw juga didenger mar..^^
    @arman: iyah..kapan sempet say hi aja yah kitaa..
    @Nyonyakecil: kalo ketemu lagi pasti gw tanya2 banyak hal..en terus2an gw tanyain deh!!Nanti share lagi..

    ReplyDelete
  8. that was freakin'awesome, girl!
    despite itu lagi mimpi or not, even dari sekian banyak tokoh yang ada di bible cuman secuil kelompok orang yang bener2 bisa meet with God..

    and yes..u're that kind of type of person..

    eniwe, gw sebenernya juga pernah ngalamin kejadian yang mirip seperti itu waktu masih di nz..
    wasnt in my dream, but one of His way to show us that he is REAL..

    ReplyDelete
  9. @adin: i think i'm one lucky bitch!!

    ReplyDelete
  10. Tuhan memang ada, gw sih ga maksa orang percaya ya, tapi menurut gw, Tuhan juga nampakin keberadaaannya lewat orang2 di sekeliling kita...

    Tapi gw juga pengen tuw sekali2 juga bisa langsung ngerasain kehadiranNya n bisa ngobrol langsung

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...