December 20, 2009

Antri donk!!

Halah-halah..
gw bener bener berasa paling ga tahan ngadepin orang yang ga ngerti cara ngantri loh!!

Waktu di postingan yang ini, gw juga rada meledak sama cici-cici yang ga bisa ngantri di WC TA..pagi ini pas ngantri meja di tempat makan Prata "Ah MEi" ada juga orang yang begitu..gw uda nunggu satu meja yg ampir kelar gitu.., trus ada 2 anak kecil bule gitu..juga langsung berdiri di samping gw untuk ngantri meja yang sama..trus pas orang yg duduk di meja uda berdiri, dia sama gw sama-sama maju..then gw bilang aja ke dia " We've been Q-ing for this table! " trus mungkin karena gw ngomong nadanya rada sengit ato emang dia tau dia nyerobot apa gimana gitu..dia ga jadi ambil mejanya!

Doh! ampun dah..ni anak belajar nyerobot darimana sih??

6 comments :

  1. sabar sabar.. orang gak suka antri emang ada di mana2 ya ternyata hihi..
    apalagi di sini lebih sering gak antri daripada antri :P

    ReplyDelete
  2. Arrgh... emang sebel banget sama orang yang gak mau ngantri. Gua seringnya kena di kondangan. Ada aja tante2 nyelusup ke tengah antrian en gua gak enak nyelanya, takut bikin heboh di acara orang hahaha..

    ReplyDelete
  3. Lu sih beneran hebat loh bisa nahan diri..kl gw pasti 'speak my mind'..

    ReplyDelete
  4. tampol..kl gue paling cm bisa sumpah2 sambil mlotot..kaga berani terang2an gt..haha..males cari ribut..anggep aja yang tukang serobot itu...duluin gue dpintu ga hoki..hehehe..paling belakang paling hoki..wakakak..intiny si gue cm males ribut..heheh..yg waras ngalah..awkakak..

    ReplyDelete
  5. Hahahaha san, berarti gw kurang waras kayaknya..selama itu hak gw, gw perjuangin dl dah sampe sebisa mungkin..tapi asli, kalo di indo gw cm teriak doank.. Kaga pake maksa, abis bener kata lu.. Orangnya bonek gitu bisa nyari ribut , serem aje.

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...