December 31, 2009

chapter in 2009..

Terinspirasi dari para blogger yang uda ngelist down hi lite mereka di taon 2009 ini, gw juga jadi pingin buat hi lite 2009 gw juga..mulai dari..

January
- Berantem ma Arip pas 1 January nya, pas teng kelar taon baru-an..di Marina Bay.
*Wut a starting..*
- Starting a new friendship with Lili en Shoba..and still in love with them until now..
- In love with Surabaya food

February
- My Beday!
- Actively blogging
- Vals day
- Dapet SIM

March
- Arip beday
- Deeply in Love with fashion and make up

April
- Visit Vietnam

May
- Bought shoes more than 5 pairs a month *mak*

June
- Nothing

July
- Nonton LIVERPOOL!!!
- Start Golfing
- Ricky Jojo's wedding

August
- Akong ke heaven
- Bali trip

September
- Nasi Boengkoes the Musical!!
- Arip dapet PR Singapore

October
- Penang trip
- Hit taon ke 3 di Singapore

November
- Airwave perm
- Gondok setengah mati gara-gara trip ke HK dibatalin gitu aja..

December
- Dihujani love dari Bombie, Becky en Jojo (belon di posting, barangnya kemaren bawa balik ke jakarta eh malah ketinggalan..)
- Akhirnya dapet iBabe!
- Feeling homesick!

Humm..taon yang ga produktif dan sekilas membosankan..dan kayaknya gw tau kemana larinya duit tabungan gw taon ini..ke makanan, trip, baju, make up dan rombongannya..

Postingan selanjutnya..

New chapter 2010...*belon kepikiran..*

1 comment :

  1. Hmm.. bagus juga yah di list down.
    Btw.. kok hafal sih??
    Gw kalo disuruh flash back mah gak afal

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...