December 23, 2009

Morning moment..

Bener-bener pagi yang unik en sibuk buat gw..Sekarang uda tanggal 23 dec 2009..
few more days to close my 2009 chapter and start over my new 2010 resolution.
And again, pagi ini gw tetep jalanin rutinitas pagi gw..

alarm ibabe bunyi, gw snooze!
Netty (roomate) tiba-tiba ngomong ' el uda jam 7,lu ga mau bangun??' dan dia ga bisa gw snooze.
Ambil anduk,gosok gigi trus ke wc..pas pee gw sempet duduk lama banget sambil bengong..ga jelas mikirin apa.
Gw berasa mood gw low banget, ga tau karena perasaan sebel ma arip dibawa tidur ato semaleman kebangun melulu..
Haadow pokonya uring2an lah bawaannya..Trus tetep lanjut nyablon muka en gulung rambut!

Pas gw keluar rumah en jalan ke bus stop..bus gw uda nongol ditikungan.. Shit shit.. Ada 2 lampu merah yg ga bisa diterobos pula!!
Eh ternyata pas di lampu merah ke 2, busnya masi nunggu..lareeee.. En pas masuk bus, bus captain (sopirnya) blg ' good morning, nice run!' hihihi.. Mood gw suddenly membaik loh, abisnya jarang bener bus captain ramah!! Trus gw blg ' thank u ' en pasang ipod gw..

Nyampe di bishan interchange, gw turun en beli breadtalk.. En another good gesture from stranger, pas mo ambil nampan.. Cowok yg di depan gw ngasi nampan dia ke gw, eh tumben amat?!!? ( dalem ati: pasti bukan org asli sini deh) itu kan peristiwa langka!!

Trus kelar bayar, gw jalan lah ke bus interchangenya.. Dan yah,gw kepit koran di ketek gw trus tu koran tuh jatoh en gw ga sadar..en ada auntie2 yg mungutin kasih gw! Asli pagi ini gw banyak ketemu angel..dan gw bakal beli TOTO lah untuk tanggal hr ini..hahaha.. Sapa tau
bisa strike 4 nomor.. Bisa ga ya?

5 comments :

  1. hhahhhahha...el, tiap gue baca critaan elo pasti ngingetin gue ama masa2 di Spore dulu plus bikin gue kangen ama Spore dan kebiasaan2 yang ada, kayak lelarian nguber bus tuh, dulu gue juga sering tiap jalan ke bus stop selalu dag dig dug takut pas lagi jalan bus nya uda mpe duluan :)). Gue jadi demen bacain postingan elo ...huehehehe

    ReplyDelete
  2. emang kadang kebaikan kecil yang dikasih orang bisa menyinari hari kita yay! jadi ingat film 'pay it forward':D

    Kayaknya elo demen breadtalk ya, kira2 variannya sama kayak yang di Jkt?

    ReplyDelete
  3. @ Bel: iyah bener banget..gw juga suka dag dig dug an kalo keluar rumah telat..ngeliat bus uda setengah jalan..en kita juga masi setengah jalan ke bus stop..halah!!

    @ El: Lumayan sama El menu breadtalknya..cuma agak bosen yah..itu -itu aja..

    ReplyDelete
  4. @ El, gue setuju banget ama post loe!!! hahahaha....kl yg kyk si cowoq bread-talk itu pasti bukan org sing!...hahahaha....

    ReplyDelete
  5. @ Nancy: ketauan banget ya Nan kalo bukan orang sini..hahah apa kita yang uda kelewat negatip ma org sini..ga jelas juga.."

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...