December 07, 2009

Thanks for the love Sis..

Daku terharu dan senang..Bombie balik dari US, menghujani daku dengan barang2 warna PINK dan meraaaah..my oh my, lu tau darimana gw demen sumting pink dan kutek merah ya bomb?? itu yang gw bingung..*segitu gampangnya kah gw ditebak??"

Trus Bomb, makasih banget ya Cherry blossom mu ituh..gw semprot sebelon bobo juga di baju tidur gw..hahahha..So this entry, untuk mengucapkan rasa terima kasihku padamu..*bungkuk 90' arigato gosaimas!*

Photobucket

Photobucket
Bath and Body works Cherry blossom body spray..

Photobucket
Bath and Body works cherry blossom lotion..hmmm...

Photobucket
Calvin Klein bag..it's pink!! -> gw tau kalian ga buta..tapi..it's shocking pink..luv it!!

Photobucket
Victoria secret nail polish..
*ceritanya mo coba bikin photo kayak catalogue gitu...tapi susah ya..secara tangan gw buntet en tangan yang satu lagi buat pegang kamera SLR..agak susyeh..jadinya kayak tangan pucet kayak abis kepotong en sambil genggem kutek..apalah ini..ga bakat gw!*

Trus selang satu minggu kemudian..gw dihujani another love ma Becky yang baru balik dari Thailand..* bungkuk 90' kamsahamnida*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

So much love for me...senang! jadi merasa gw pelit..soalnya gw ga ada tendency untuk kasih git ke orang gitu..huhuhu..gw biasanya showing appreciation gw tuh di blog ini, seperti sekarang ini hehehhe..or langsung ke orangnya..tapi ga pernah kepikiran lewat gift..hmm..mungkin ini awal dari gw yang harus belajar memberi..

Thank u Beck!! i Love it..en Arief sampe komen loh " she know ur style.."

9 comments :

  1. Bagus antingnya yg dari Becky...yg.... silver terang2 :).. en the key & the lock :)

    got to thank Becky for her love to me too :)

    THANK YOU BUAT UPETINYA YG SEGUBRAK BECK :) haoehoaeho :)
    *moga2 Becky baca*

    Tenang El.. gua jg paling susah show appreciation lewat gift...cuman once in a blue moon gua kena setrum :)ahhahaha
    as long as you love it .. I'm happy El :)

    tenang lah...itu bukan karena loe gampang ditebak...but coz we learn your personality :)

    bombie {=^o^=}

    ReplyDelete
  2. wahhh asiknya banyak oleh2...

    btw kalo udah mulai mau ngasih2 barang, gua kasih alamat gua dah... hehehe

    ReplyDelete
  3. pink banget, El....
    gile, elo lebih pinky daripada gue...!

    ReplyDelete
  4. Hi cecekuw... aku baru baca blog mu dgn badan capek mata perih and perasaan pengen memeluk dirimu..... :):)

    i knoe ur style??? hahahaha... i guess its because of the "string" that has bind us through lah ci.... jadi automatically i noe.... :P:P

    miss u lots.... u better take care....

    ReplyDelete
  5. Yah el.. Judul blog lo aja PINKBUBLE.
    Hahaha.... gw juga baru sadar *lebih Telmi dong :P*

    Eh ya tar alamat gw sms yah EL!! Wakakaka

    ReplyDelete
  6. kebiasaan orang Indonesia kan suka kasih oleh-oleh ya El, dan gw yang manajemen waktunya belepotan sering banget loh terseok-seok beli oleh-oleh..sampe pernah saking ga keburu, pas nyampe jakarta gw mampir ke toko oleh-oleh khas daerah di kelapa gading haha.
    Makanya sangat menghargai deh yang kepikiran oleh-olehin temen/fam nya.

    Gw juga mau dong kasih alamat gw...imel kemana?

    ReplyDelete
  7. @ci Bombie 'n' c El: kangen sama pempek, otak2, siomay, bakso goreng, sambel, kripik dll???? hahahha.... smua itu sdg menunggu mu pada saat aku plg nanti... :)

    ReplyDelete
  8. @ Bombie: ah lu..paling jago deh bomb menggugah perasaan gw melalui kata2 lu...^^

    @Arman, Mar, Patsy: nanti kalo uda tiba saatnya..gw minta emailnya..hahahhaha...

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...