December 29, 2009

Postingan yang rada menjijikan..

Bukan Jijik yang Jorok kok..cuma gw mikirnya kalo gw baca orang punya blog yang entrynya kayak yang bakal gw tulis ini..itu agak menjijikan..tapi yah, karena gw yg nulis..jadi ya ga jiji-jiji amat kali ya..:P

Intinya, gw cuma mo bilang kadang gw terharu sama sweet little thing yang Arip lakuin buat gw..ceritanya begini *hadow, menguak derita beberapa hari lalu deh jadinya - hahahha...padahal ga ada yang maksa suruh cerita :D *

Tanggal 22 kemaren, engkonya arip (Willy) kan dateng ke Sg..transit sebelon balik ke Jakarta..trus si Arip ngajak lagi 1 temen maen kita, cewek..jalan lah kita ke Ion dan taka..muter-muter..keliling-keliling..sampe gw berasa ada yang salah nieh!!..Hadow wadow..gw dicuekin...sama sapa? sama Arip.. entah kenapa si Arip nyuekin gw..entah ga bisa bagi perhatian pa keasyikan gw ga tau lah..pokonya gw kaga demen diajak jalan trus dicuekin * mending gw tidur aja di rumah*

Kalo uda gini, pasang aksi ngambek dunk..dan hari itu entah kenapa gw bener-bener ga bisa let go marahnya gw loh ..kayaknya komplit aja paketnya..dicuekin plus ga dianterin pulang! lengkap dah..Lalu sampe malem sms-an lah untuk kelarin urusan ini..sebelonnya uda telpon2an..tapi kok rasanya gw males aja denger suaranya..trus sampe besoknya mood gw low bangeeet! asli super low..sampe arip dateng samperin gw ke kantor untuk sort this things lagi..en uda mendingan lah tapi belon 100% ilang. Kelar lunch arip uda siap2 ke erpot buat balik Jakarta..*at that moment gw belon ada rencana balik jakarta*

Perasaan empet belon ilang..orangnya uda ga ada..cilaka dah! gw rada uring2an jadinya..

Trus malemnya gw buka x'mas card dari arip..isinya sweet banget *jangan ditulis deh ya, nanti blog gw dimuntahin lage..*..dan diselipin voucher belanja $50 juga di dalemnya..trus gw sms arip nanya " kok ada voucher?" trus Arip bilang " I was thinking you might want to have your x'mas shopping " tau aja dia kalo gw lagi kere..hahhaha..ga ding, at that point gw mikir..how totful dia ke gw..yang dia tau gw bakal lonely pas x'mas en might have a little relieve by doing shopping..

Ya intinya daku merasa banyak cinta di natal taon ini, dari family..Arip en temen-temen..
Waloopun gw murahan banget ye..disogok voucher $50 langsung lumer..astaga..astaga..

Sekian..

18 comments :

  1. bwahahaha....

    guagak muntah kok, el... suweerrr...

    kadang buat oran lain mungkin just a little thing, tp buat kita yg ngerasain mah bisajadi wonderful thing yah. gua sering kok merasakannya. dibeliin cake 1 slice ama laki gua aja gua udah meleleh hahahha....

    ReplyDelete
  2. hahaha... kalo nti pas arip pulang lu masih ngambek, dikasih duit lagi gak? kalo iya lu pura2 ngambek lagi aja hahaha...

    ReplyDelete
  3. hahaha... kalo si arip pulang lu masih ngambek kira2 dikasih sogokan lagi gak? kalo iya, lu pura2 ngambek lagi aja hihihi :P

    ReplyDelete
  4. huehehehe....ga lah El, mostingin kebaekan2 pasangan kita mah lumrah2 aja.....*soale gue juga suka mostingin yang bginian..huehehe*.

    Gue juga sering kok ngrasa laki gue uda yang paling baek sedunia cuma gara2 diajak makan pizza, bukan pizza nya yang bikin gue terharu biru, tapi dia ngajaknya setelah denger gue bilang kalo gue lagi pengen makan pizza, jadi ngrasanya di perhatiin banget :)...

    ReplyDelete
  5. wow!!! dpt voucher?? RIP!! Ada lagi ga?
    MAU DONG!!! gw kan penggila segala yg gratisan.. hahaha...*maruks.com*

    ReplyDelete
  6. wakakak..romantiszz kok...arip jaim kali ddepan kknya el..fufufufu...kl gue si gue cuekin balik...wakaka..tp asik lah dapet $50 kl drupiahin kan bisa 350rb..mayan jj di jakarta or makan yogurt sepuasanya..wakakakakkaka

    ReplyDelete
  7. wkakakaka...itulah cewe trkadang emang pengen diperhatiin :D dan ga perlu yang mahal ;)

    merry christmas el...

    ReplyDelete
  8. Ya ampun, gua udah pikir elo mau cerita apa gitu, jangan2 kayak kasus mobil di C4 yang diceritain Pucca dulu jadi gua udah siap mental gitu lho xixi..

    Ini mah judulnya "postingan yang rada manis":)

    ReplyDelete
  9. Gua pikir jijik apa gitu El :P hahahah :) taunya ...

    CO CWWEEETTTTTT
    ga nyangka arip bisa cwuit kayak gitu :) ahhha :)

    ReplyDelete
  10. Gak murahan laaah..gw juga meleleh kok disogok dolar..hehe.

    ReplyDelete
  11. @ Mar: Iya ya..$50 itu ada sapego ceng juga euy..bisa beli gorengan banyak!!

    ReplyDelete
  12. @ Bombie: Iya..gw juga agak2 ga nyangka sih benernya..ga kebayang dia bisa gitu kan??

    ReplyDelete
  13. huahh... ini cowo2 kok pengertian banget yah... emang pocer shopping itu paling penting hahahha... LOL!

    ReplyDelete
  14. hhahahahaha.....yg penting khan bukan nilai vouchernya El, tapi thoughtfulnya dia yg tau kalo voucher shopping bakal lebih bisa melumerkan hati loe daripada hadiah laen,...
    Merry Christmas yak!!!

    ReplyDelete
  15. sial ... kalian gosipin gw di belakang ternyata ....

    ReplyDelete
  16. @ Arip: Ini bukan gosip mang..ini dibahas..

    ReplyDelete
  17. el kocak banget sih. ahahahaha... lolzzzz

    ReplyDelete
  18. Murahan banget ngie?? Heran gw juga..

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...