May 20, 2009

Oh my..Oh my..

Kemaren gw denger di radio kalo LIVERPOOL mau dateng ke SG untuk maen lawan Tim nasional SG..gw dengernya juga uda geli..

liverpool VS sg????

Tapi gw jg lagi cari tiket mo nonton tu pertandingan bulan depan..uda ajak Arf ma temen2 kantornya pada mo ntn ga, ternyata pada mau...

Lalu hari ini gw sms Adin

"Ni ada berita yg bikin lu nganga..liverpool bkl maen lawan tentu saja tuan rumah!! haha..lagi berusaha dpt tiket acara srimulat itu ni"

Adin bales

"Ni ada lg berita yg bikin nganga (just in case u haven't know/heard it yet)..MU bakal maen di indo..lawannya? tak lain timnas kt tercinta...yup 'that' MU..Manchester United"

reaksi gw " NGANGA sampe jaw drop!" kalo kata orang Sg " jaw drop leh!"

Astaga...mo warm up jauh amat si Liverpool ma MU!

Ga kebayang deh komentar si abang penyiar yg sok jago itu.." Bambang Pamungkas berhasil merebut bola dari Christiano Ronaldo..tapi yak! yak! sayang bole direbut kembali oleh Christiano Ronaldo..dan terus digiring melewati para pemain kita yang sudah kelelahan..."

HUAHAUHAUAHAU...ga jelas deh gmn lg gw mo ketawa...

Tapi tetep, saya mo cari tiket Liverpool VS sg..padahal 1 impian gw adalah..nonton sepakbola kaliber dunia maen di World cup ato Euro..karena berhubung mereka yg samperin kemari..bolelah, irit ongkos! hihihi...

semoga gw dapet tiketnya.. semoga...

1 comment :

  1. whahahaha biasanya itu cuma pertandingan persahabatan aja sih el...sekaligus buat bahan pembelajaran buat timnas kita jg gtu. mungkin lebih tepatnya disebut sebagai "tansfer of knowledge"...hihiihihihi..(meskipun mungkin udah pasti ketebah sih siapa yang lebih unggul..)

    tapi, who knows lohh siapa tau INA bisa menang lawan MU..hihihihii...

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...