May 18, 2009

Pacific place..and potato head!

Kemaren balik Indo bener2 cuma hura2 belaka n' hang out with Candy, Bije en Adin..plus satu temen baru namanya Oscar..

Cuma ke Pacific place en FX

dan gw sadar..Jkt banyak Mall baru yang bagus ya?

Ini kemaren foto2 di Potato Head Pacific place

Nice place, nice food tapi harganya bo...cake nya 45 ribu..agak kaget gw..main dish 200rb..errr....MAHAL!!!

Pas liat listnya rada gimana gitu..akhirnya pesen sticky date pudding aja 45 ribu en aer putih 25 ribu..abis itu gw komplen2 ke arip.."ga kebayang minum aer putih $3 lebih en itu di JKT"

huaaaa...masi sakit ati minum aer 25rb nih, kemahalan kan ya?? bukan gw yg pelit kan yah???

Trus gw ketemu koridor yg panjang en lebar banget ..clingak kiri clingak kanan ga ada orang..lalu " hayo can, bikin foto lompat!!"

Jadinya begini deh:



Trus ketemu spot bagus buat foto diri sendiri..

hihihi..

@Potato head..

Tempat yg ga gw rekomen buat makan..karena mahal bo!



Sekali-kali coba en ga mo kesono lagi..

Kecuali ditraktir

^_^

5 comments :

  1. kl gw jg pst nyesek el..bs dpt baso brapa mangkok tuh...bs dpt siomay mayan bnyk jg...slurrrpp...gw pgn bgt mkn baso n siomay T.T

    ReplyDelete
  2. ya iya lah pacific place boooo..ga heran aer putih 25rb non ^_^
    idem kalo dtraktir sih gw jg hayoo ga nolak dech wkekeke

    ReplyDelete
  3. air putih 25 rb? gile mahal amat...

    ReplyDelete
  4. iyeeee..mana gw sangka aer putih 25 ribu..cake-nya aja 45 rb..kapok ah!

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...