April 09, 2009

Politik..oh..oh..politik..

Rasanya gerah banget loh liat kelakuan orang yg hobi "berpolitik" di kantor..rasanya sucks banget ngeliat aksi jilat menjilat..pujian2 yang berlebihan..kayak quote dr bahasa urdu " Praise, sounds untrue when u say it..but it is true when u hear it " blah!

4 hari di vietnam ini ada orang yang agak berusaha cari perhatian dari salah satu manager yang ikut..geli bo, liat segala usaha yang dikerahkannya..hahaha..dari berpose seksi sampe muji dewa..yucks to the max! eneg..akhirnya gw menyingkir aja..daripada muntah!

hohoho..tunggu-tunggu belon puas,

Gw tiba-tiba mikir aja, kenapa ya ada orang yang suka pake-pake sex appeal di kantor..i mean, kl lu bagus..people will see and know lu bagus kok, ga perlu banyak treak-treak bilang ke orang-orang kl lu begini begitu..bla..bla..bla..ah please!

untung besok balik sg, and bentar lg pegi manicure-an..lega dikit..padahal, ga ada hubungannya..hihihi...ah anyway, gw ditanya pertanyaan yg sedikit bikin gw kaget bo..

begini,

kan gw share kamar sama salah satu colleague gw,
trus sebelon bobo dia tanya " el, lu masi virgin ato engga?"
well, ya gw jawab aja " masih"
trus dia rada ga percaya gitu..
dia blg " masa sih? gw ga nyangka loh orang kayak lu masi virgin"

trus gw mikir, "orang kayak gw" emang gimana?apa hubungannya sama virginity yah? bingung..

~ back from manicure~

another story,

urusannya sama orang sg, biasa deh..adatnya..tidak berobah!

ceritanya kita abis manicure-an en gw da ngantuk en badan rasannya meriang2 ga jelas gitu..trus gw pulang langsung ke hotel aja..en dia marah ga jelas karena gw ga join dia en 1 org lagi pergi pijet..blah!! kenapa juga orang pada egois ya, kl keinginannya ga diturutin..pada marah..heran! lagian kan ini badan gw, mo dipijet ato engga kenapa dia yg pusing?

ah sebal ni..

1 comment :

  1. El... talking about politic..hihihihi...udah pernah ada pengalaman pait sama hal yang ini...yang berpolitik di kantor sapa, tapi akhirnya gue n temen2 yang dituduh politik kantor...(maling teriak maling gtu..hihihi) alhasil gue n beberapa temen gue yang laen secara ga langsung dibikin hengkang dari kantor yang lama...

    Sedih si el waktu itu, tapi el, saran gue nih, kalo udah ngeliat yang kaya gitu2an jangan ditanggepin deh..juga jangan dibawa kesel di dalam hati. ngapain juga kita mikirin dia gtu, wong dia aja ga mikirin kita, dia kan cuma mikirin diri sendiri...hihihii....

    Ya weis...jangan sebel2 lagi ye non! bersyukur aja senantiasa! Amin!

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...