December 30, 2008

3 years..+ antrian..

Hari ini tepat 3 taon gw ma arip bareng2..dari yang dulunya long distance, sampe akhirnya cuma sebrangan rumah kita..blah, cepet banget yah..en 2 taon yg gw lewatin di SG bener2 lebih cepet daripada 1 thn waktu LD..*jelas lah ya?

HUmm..semalem arip tanya " masi tetep sayang sama aku walo uda 3 thn lewat? "

ya gw jawab " iya dunk "

abis itu gw mikir..tumben2nya loh gw ga ilfill ma sum1 sampe segini lama..kadang gw suka ilfill sama para jantan di idup gw bbrp taon lalu..tp engga sama si arip. Biasanya si aldwin suka komen " el , lu tuh cuman pengen naklukin abis itu udah.." well, ga mo ngaku sih..tapi itu ada benernya juga.. =( tapi untungnya skrg uda ga begitu lagi..hihihihi...*uda berubah..tambah tua..tambah dewasa..~amin dah!

Ntar malem rencananya mo dinner di Rumah makan iga bakar mas Tony..semoga ga ngantri, heran ya di SG mo ngapain aja harus ngantri..mulai dari:

-bayar telpon
-beli sayur
-ngantri makan
-naek mrt
-naek bus
-pipis
-beli toto

semuanya antri..

No comments :

Post a Comment

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...