April 09, 2008

Laki-laki paling menjijikan yang pernah gw liat..

~ Steven Lim ~



Gw pernah di stop dia dia depan paragon, dia blg mo cabutin alis mata gw karena

dia EXPERT..???!!?? hah?

Ternyata punya ternyata, dia emang rada gebleg orangnya..ga percaya?

lu buka dah tu website dia di : http://www.stevenlim.net/ or liat kelakuan butut dia di youtube!

Warning !! jangan kaget liat kelakuan dia yang super sexy..ada bagian dia:

1. nyanyi lagu brian adam di shower

2. pake cangcut doank nari2..

3. mo ala striptis pake lagu michael jackson..

4. gaya sok imut sambil " ta cia hau..wo se steven lim..bla..bla..bla..and i'm from sinciapo "

Liat aja deh ndiri...*geleng-geleng kepala* ga bisa bayangin lagi..

Pas gw tunjukin si arip dia blg

" kalo aku kyk gitu gmn?"

gw blg " one word rip.."

"PUTUS"


^_^

No comments :

Post a Comment

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...