April 03, 2008

He cares for me and u

Gw sempet bimbang soal setiap doa2 yang tiap malem gw doain, i dunno apa God dengerin ato engga..tapi gw yakin banget sekarang kalo Dia denger gw tiap malem, feel great aja rasanya ..gw ngerasa Tuhan jawab keraguan gw loh.

Minggu kemaren gw dateng ke service gitu, trus gw masi terus bertanya2.."God, sebenernya lu denger ga gw ngmg sama lu tiap malem..gw minta ini itu, gw kadang bersyukur juga loh..and there's things that i need ur help..please let me know u are with me "

Juz after i said that..ada lagu..

Dia mengerti

Dia peduli..

Pada persoalan yang engkau hadapi..

Tapi satu hal yang Dia minta..

Percaya..

Sampai mujizat itu nyata..."

~ Then i'm too sure..He's with me!

No comments :

Post a Comment

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...