August 31, 2010

Makasih th3sea!

Oh my Loooordieeeee...ini keripik singkong dari th3sea !!! Enaaaaak dan pedesssssssssss aje!! Gile, ga sanggup gw..perut panas setiap abis makan!! Tapi sekarang uda mau abis des..hihihihu

Makasih hadiahnya!
Btw, rada ngelunjak..kau beli dimana yah kripik ini?

Arip bilang " say, kamu dapetin ini kripik gmn caranya? " setelah gw jelasin..dia blg " tanya dia beli dimana, guilty pleasure nih!! Enaaak "

Boss gw pas gw kasih coba, dia bilang " laen kali lu balik jakarta, gw mau ini yah!" - yeilah! Ini juga hasil hoki..^^

Photobucket Pictures, Images and Photos

Ini penampakan my new lovee!
Kripik setan kalo kata dessy. Tapi iyah seh, pas lu makan bisa ngeluarin kata2 kayak " setan, pedes banget ni kripik..! "
Tapi enaaaaak...makasih ya des!

11 comments :

  1. hahahaha.....gw dah beli 3kilooo el :D share ma temen2 kantor gw :)

    ReplyDelete
  2. Cyn, beli dimana??? Aku mau beli juga..

    ReplyDelete
  3. padahal penampakannya enggak pedes (merah2), tapi rasanya pedes gilak yah! hahahaha...

    ReplyDelete
  4. beli dimana inii...? jadi pengennnn :D slurrrppppp

    ReplyDelete
  5. hahaha... iya, si cyntha beli 3kg lagi...
    yang jual teman gua el, dia homemade gitu. jadi gua biasanya kumpulin mau berapa kg, sekalian dibikinin sama teman gua, baru dikirim2.
    kalau mau, boleh, u mau berapa kg, entar gua kumpulin pasukan :D

    ReplyDelete
  6. Elll...itu kripik jurik yah?? Mirip sih, bener ga yah, hehehe....
    Temen gw biasa bawain dari bandung:), tp ga tau di jkt ada apa enga...

    ReplyDelete
  7. aaaaaarrghhhh mau nyoba jg dong kripik setan nya...
    Bu Dessy aka th3sea.. aku mau dunk ikutan belii... gemana contact nya?

    ReplyDelete
  8. patzie: u mau brp? sekalian gua pesenin...

    ReplyDelete
  9. iy nih emang bikin ketagihan :)) temen2 gw aja pada pesen :P

    ReplyDelete
  10. itu keripik maicih yah???
    kemarin pernah nyoba yang level 10, puedes nya minta ampunn,
    tapi enak gk bikin perut sakit,,mantep deh tu bikin tericih-icih,
    tapi seharus nya jendral-jendral(agen nya maicih) nya lebih banyak lagi biar gampang dapetin maicih nya :D

    nice post :D

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...