July 30, 2011

Contoh yang baik kah anda, bang..

Hari ini gw keki ma satu orang di GEREJA!
di gereja? iyah!
Dan apa ini cuma gw yang keki aja? engga! tadi ada kurang lebih 12 orang yang jadi saksi..dan semua sampe hening ngeliat kelakuan si abang kampungan ini.

Gw kristen, tapi gw benci orang yang pelayanan di gereja tapi sikapnya tuh malah bikin orang angkat sebelah alis! apalagi..si abang yang akan gw bicarakan ini salah satu leader di youth service gereja gw di sini.

OMFG!!! ga layak lah lu!
stop being a fucking LEADER if u don't know how to set an example!
*gw nge-judge ini orang, dan emang bukan hak gw*
gw sadar kok, tapi masih bakal tetep gw lanjutin entry ini :D

Argh! its so annoying. This abang is so annoying.

Background cerita:

Hari ini gw latian dance di gereja untuk salah satu acara gede next month.
Lagi asik2nya latian, si abang ngelenggang masuk ke ruangan..(yang ternyata dia ada latian musik dan karena team nya telat semua..yah kita pake dulu lah ya tempat latiannya)..trus ada orang bilang ke si abang loser ini:

Orang: " eh bang,kita pake dulu yah tempatnya 10 mnt "
Abang: buat apa?!!!! (sungguh gw ga exagerate!nadanya pengen lu bikin gampar dia)
Orang: buat latian
Abang: Latian apa?!!! *dengan nadanya yang sama nyebelinnya*
Orang: Latian dance
Abang: Dance apa?!!!
Orang: dance untuk acara X
Abang: oh! untuk acara X.

Ya ampun!! ruangan juga bukan punya loe,
loe mo latian-team lu juga telat semua,
dan kita latian juga bukan buat keperluan pribadi-untuk acara gereja juga.
Ya ampun ya ampun ya ampun!!!!

NADA dia ngomong itu salah loh
salah total!!
dan dia ngomong itu ke orang yang lebih tua man..

Tadi dia naekin suara kayak gitu di depan banyak orang, sampe orang pada kaget loh..
trus lucunya ada yang bilang " ya udalah ya, si abang loser gitu loh..wut do u expect? "
Gw tadi super gondok loh, uda pengen gw samperin en labrak..
untung ada ci Wynne yang bilang " sabar..sabar.."
akhirnya ga jadi gw samperin.

Tapi, yang bikin gw ga abis pikir..he is one of the leader..
mbok ya behaviour sama emosi dikontrol dong,
kayak tadi yang liat dia kayak gitu kan pada eneg semua sama attitude dia.

Bang..bang..wut a great example u are. Fail!


Photobucket

No comments :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...