April 05, 2011

Aripku..ulang taon..

Ah..aku banyak yang mau dipamerin..^^

Tapi postingan yang ini bukan pameran sih, cuma sedikit ucapan selamat ulang taon untuk abang arip ku sayang..

tanggal 30 kemaren, Arip beday..dan gw? masi travelling bo!!
*crita basi lah ya kalo gw travel melulu* 
Tapi kemaren gw bener2 kuesel masih disuruh travelling, karena critanya gw udah mengajukan kalo gw keberatan idup di koper..T_T
Atasan uda iyah-iyah, tapi teteup tiket gw di book dengan alesan..mo meeting penting dan ga bisa kalo ga ada gw *gaya banget kan alesannya? padahal sesungguhnya ga gitu..*

Ah maap..aku jd keterusan curcol..

Anyway..

HAPPY BIRTHDAY TO MY ARIEF 




All the best wishes buat dikau, dan di beday terakhir sebagai single..i hope u enjoyed the day we've spent *walo gw mesti ngibrit2 balik dr overseas dan ga prepare surprise apa2 utk dikau*

I still hope u had a blast!


Gw ga bisa masak yang enak-enak kayak ibu2 blogger top yang lain, dan gw ga bisa bikin kue-kue cantik kayak another ibu2 blogger yang super kreatif...tapi, skill ku di seni menyablon muka bisa jadi hadiah yg lebih special untuk dikau di hari specialmu..karena ya bo, gw sampe ber-hair extension ria untuk pergi dinner denganmu..

I LOVE U. -> agak menjijikan sih cuman..ya udalah ya..




Photobucket

17 comments :

  1. happy b'day abang arip ^_^ semoga makin sayang n disayang ama eneng elrica :D

    ReplyDelete
  2. happy b'day buat arip.. itu arip baru bangun bobxo yah ?! rambut na acak2 an hahaha ^^
    wish both of u all the best yah :)

    ReplyDelete
  3. hepi belated bday buat Arip ya, semoga makin sayang ama Elrica hehehhe

    ReplyDelete
  4. sukaa foto elo lagi pegang kue el !
    happy bday ya buat abang arip elo..moga panjang umur dan semakin diberkati Tuhan..

    mana mana mana foto muka abis disablon dengan rambut extension?
    hihihh

    ReplyDelete
  5. happy birthday ya buat arip!!!
    wah last bday being single ya... :D

    ReplyDelete
  6. hepi belated birthday arip....taon depan ngerayainnya ama istri bukan pacar lagi :).
    Niwei, justru talent elo tuh nyablon muka el....ga smua orang loh bisa nyablon muka dengan bagus :). Kalo masak ama bikin kue mah, tenang aja nti kalo lu da merid pasti deh bakalan bisa, soale ada misua ama anak2 yang musti di masakin :)....

    ReplyDelete
  7. Happy Belated bday buat arip muh ya ell. Itu di foto rambut nya pake hair extension yya? Cantik loh :D

    duh el, dikau yg suka posting poto2 masakan masi blg ga bs masak yg enak2, apalagi gue yg cm bisa masak indomie doang huahahaha

    ReplyDelete
  8. happy belated bday, arip...tambah sayang ama elrica yaa...
    cakep banget yang pegang tart, meski no surprise, pasti tetep hepi tuh si aripnya...hihi...

    ReplyDelete
  9. met ulang taun Bapak Arip :P Pasti si el tetep jadi kado terindah deh...
    Kayanya pada penasaran ama foto sablonannya hahaha "we want moreeeee" ^^
    btw boss lu sayang tu ama lu berarti klo sampe diajak kesana kemari hehehe.

    ReplyDelete
  10. happy besdey arip, fotonya bagus, romantis banget gelap2 pegang kue :D
    tenanglah ric, gua juga gak bisa masak dan gak bisa bikin kue kok, bahkan gua juga gak bisa makeup, tapi bagi laki2 sepertinya itu bukan a big deal kalau udah cintrong :P

    ReplyDelete
  11. Happy belated birthday Arip...
    semoga makin rukun ya kalian berdua :) GBU

    ReplyDelete
  12. happy bday ya bro arif. semoga makin makin asoy aja ama ama si doi nya. uhui

    ReplyDelete
  13. di foto yang pertama.....lue pake baju kan,el?
    nyahahahaha...

    ReplyDelete
  14. happy bday ya El buat Arip
    bentar lagi jd Mrs. Arip yeh hehehe.. btw, fotonya gelap2an neh :)

    ReplyDelete
  15. happy *belated* birthday to Arip !!!
    next birthday will be a lot better ya, karena status udah jadi El's husband..kekekeke..

    ReplyDelete
  16. Makasih semuanya buat beday wish ke arip :)
    En untuk sablonan mukanya..akan segera saya buat..uda lama yah ga tarok tutorial gadungan gw..hehehe..

    ReplyDelete
  17. happy belated b'day arip.......... :)
    ditunggu quiznya... #loh?
    hehehe...

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...