April 10, 2011

Tirtha Bridal Fair

Kemarin daku baru balik dari Bali..tapi bener2 cuma short visit gitu, jumat midnite sampe..minggu sore udah balik! en kemaren kita dan segambreng calon bride en groom Tirtha Bali diundang untuk test food en experience wedding di Tirtha Bali.

One word: AMAZING!!!



Gw sampe terkagum-kagum sama semuanya disana..jadi kita mulai pas dateng, kita disuruh foto dulu sama abang yg pegang umbul-umbul trus mulai digiring ke bagian make up demo en preparation suite di Tirtha.

Gw uda pengen nyeruput itu gelas isi coklat aja..
Trus dikasih liat table settingnya..




Welcome board yang ala mahkota dewa yunani..


 Dan ini chapel idamanku..tapi hux hux..apa boleh buat..karena undangan 100 orang, akhirnya mesti pindah ke chapel Tirtha yang lebih gede.



Dan ini model groom nya..pas dikasih demo wedding ceremony nya..*Ganteng ajeee*


Kelar wedding blessing..kita keluar untuk acara lepas balon..

Calon mama baruku dan Arip

Siap-siap...

Daaaa Balooon...$xxx melayang...

Trus kita digiring ke villanya..yang konon di price list harganya $xxxx/malem
Aje gila..sapa yang mau tinggal coba? 
Ini kamar Villa untuk malem pertama katanya..



Ini nanti wedding venue aku ^^



Oh-oh..gw sama Arip ketemu lighting bagus, pas mataharinya lagi turun.
Lalu kita bergaya melow yellow..

Gaya Arip

Gaya aku
 Sapa yang lebih melow?
Aku kan?

~*~

Kelar muter-muter Chapel, villa dan suite2nya..kita FINALLY ke acara food testing!!

Di tiap-tiap meja..ditarok foto yang diambil pas dateng, dan dimana ada foto kita itu berarti meja kita.







camwhoring dikit..



Sedikit lagi gpp yaa..?


Ikan asin asem..

Gado gado



Over all, saya suka presentasi semuanya disana.
Doain yah semoga kawinan gw yang 2 minggu lagi dari sekarang lancar2 aja en semua happy, semua kenyang, ga ada drama dari tante gw, ga ada omongan yang ga enak dari pihak2 yang mulut ga berfilter, dan ga ada pikiran2 buruk dari orang yang otaknya konslet.
*sambil berdoa sekalian nyepet*
^^



Dan juga gw cuma sekali lagi bilang " Tuhan dengerin doa gw ( dan juga doa mu) "
Waktu gw kerja jadi WO di jakarta, gw sempet mikir soal dream wedding gw..dan gw pengen banget di Bali.
At that time gaji gw sebagai WO blom sanggup buat dijadiin tabungan utk merit di Bali, jd yah pelan2 gw lupain mimpi itu tapi tetep gw doain..tapi eh ternyata..satu satu dibukain jalannya. Dan gw bisa married di Bali, en segala keperluan married gw..puji Tuhan gw bisa pake duit sendiri, ga minta dari bonyok. ^^
Amin!

Photobucket

32 comments :

  1. yaolooooo bagusnyaaaaa...
    itu yang table setting meja panjang sebelah laut itu keren abissssssssss....

    wah tinggal 2 minggu lagi ya ric? cepet banget yaaa...

    gua yakin lah semuanya pasti beres!!! :)
    duh pasti excited banget yaaaa....

    ReplyDelete
  2. Iyah man, 2 minggu lagi :)
    Udah mayan excited nih gw..

    ReplyDelete
  3. huahhh ini kan kapel yang terkenal itu, dimana artis juga banyak yang nikah disana
    lo udah booking dari kapan ? tuh ?! hehehe...

    ReplyDelete
  4. hi el lam kenal...

    keren amat wedding di bali emang keren amat yaaaa..
    ga usah di dengerin el omongan orang kan mereka ga ikut bayarin juga yg penting lu and arif happy..
    moga semuanya lancar ya el.

    ReplyDelete
  5. bagus banget , lo poto juga bgs El !
    iya itu tempat suka dipake celebs merit .
    semoga smua berjalan lancar El !
    ntar jgn lupa poto2 segera tayang ya meski bukan lo yg moto pastinya heheee

    ReplyDelete
  6. calla lilyyyyy... just simply beautiful.

    good luck ya el and arip. semoga semua lancar en happy !!!

    ReplyDelete
  7. nice place and great pictures! semoga lancar semuanya ya el! kalo udah hari nya mah udah sebodo amat deh kalo ada masalah jg ga usah dipikirin. it's your day!

    ReplyDelete
  8. BAGUS, el!
    gw juga pengen kaya lu tuh, tp apa daya tangan tak sampai.. :D

    gw ngakak bgt pas lu blng 'Daaaa Balooon...$xxx melayang...'

    hahahahaa, pdhl itu kan cuma contoh aja, tp ttp pake balon beneran ya.. lumayan brasa pastinya..

    eniwe, tgl 2 minggu lagi.. gw jg udah ga sabar mau liat wedding lu.. pasti beres, el! beberapa hari sblmnya, brendem/spa biar lebih relax.. ^^

    ReplyDelete
  9. ITS GONNA BE AWESOME! trust the LORD =)

    ReplyDelete
  10. wihhhh keren banget sih tempat nya. superrrrrrrrrrrrrrrrrrr mantap. wihhh 2 minggu lagi. success ya wedding nya. gw juga lagi nunggu wedding nih. deg degan uey. deg degan ngak? hihi

    ReplyDelete
  11. Kereeeeeen el .. Bagus banget banget:) ga berasa ya tinggal 2 weeks lagi. Sknrg lu harus enjoy en relax, pikirin yang bagus2 en menyenangkan,biar pas d day nya ntar inner beauty nya terpancar, kinclong, glowy en become the prettiest bride. Gud luck ya el, Gbu

    ReplyDelete
  12. omaigat.... baguuuuus banget. like it.

    hope everything lancar sampe hari H ya El.

    ReplyDelete
  13. waaa el, 2minggu lagi ya ;) semoga semua lancar ya. Moga2 juga jadi acara yang sudah lu idam-idamkan selama ini...^^
    amin doa lu didengerin semua. Ngeliat foto2 lu keren2 jadi ngilerr hehehe.

    ReplyDelete
  14. looks amazing. definitely will be more wonderful on your d-day. ga kerasa tinggal 2 minggu lagi! cepet! hope it will go smoothly and anything happened just forget & sing it to keep you happy. =p
    we will be waiting for the detail! >_<

    ReplyDelete
  15. huaaaaa.....bagus banget sih elllll....gue jadi ngiler liatnya....aduh keren banget yaaa.....trus itu nti pendetanya pake pendeta elo ato mreka nyediain pendeta sih el?
    elll.....gue email elo ye ada yang mo gue tanyain niyyy tentang wedding venue lo (pan aye blom wedding party nih el....kekekek)
    Ga berasa yah 2 minggu lagi elll.....deg2an dong yaaa.....2 minggu lagi lu bakal terkaget2 pas bangun pagi ada cowo di sebelah elo :)

    ReplyDelete
  16. cakep bangettttt...
    ditunggu foto-foto wed kalian disana..

    semoga semuanya lancar yaaa...

    ReplyDelete
  17. romantiss banget sihh merid di bali :D btw pake pawang hujan ga sih disana :D
    semoga semuanya lancar2 yaaa.ditunggu potonyaa

    ReplyDelete
  18. keren banget ! foto nya bagus2, enak nya bisa merit di bali..seneng ya kalo your dream comes true :D emang kalo percaya, pasti dkasih jalan. good luck for the wedding day ya :)

    ReplyDelete
  19. El,ini juga impian gw apa daya,karna ini dan itu, ga bisa di bali...gw doain meritnya lancarrrr ya, n kalo tante itu berkoar2 di meritmu, please do not make her ruins your day...

    Iya fotonya elo lebih mellow hahaha, foto2nya juga cantik-cantik...duh, indahnya...ga sabar nunggu postingan ttg pestanya...

    ReplyDelete
  20. amazing ric, breathtaking banget gambar2nya, jadi pengen kawin lagi hahaha.. :D
    cepet ya tinggal 2 minggu lagi, masih keinget dulu waktu lu dilamar di bandung.. semoga semuanya indah ya nanti ric, dan apapun yang terjadi nanti jangan biarkan 1 orangpun mengacaukan mood lu, be happy, cuma sekali seumur hidup loh :D

    ReplyDelete
  21. Amiiiiiiiiiiiiiiiinnn!!! Moga2 semua om tante & teman2 bisa behave baik mulut maupun kelakuan, hehehehe^^ Semoga cuaca cerah abiiiissss......
    I envy you lah, pengen bgt merit di Bali gue :(

    Tadi adalah kalimat pembuka supaya gw ga nyampah. Skrg tujuan utama: Iya gw kenal dephiiiii!!! Kenal banget malah!! Kok bisa siiiii??? Sempiiitt!!!

    ReplyDelete
  22. haiii.. slm knal yahh, wahh kerennnn bgtttt t4nyaaa, liat2 potony aj bkin ngecess :p
    2 mggu lg smoga sukses n lncar yahh acranya :)

    ReplyDelete
  23. foto nya bagus2 banget ell jadi bikin makin pengen kawin di bali hihihi, gue juga mimpi pengen wedding di Bali sih. Tp harga nya kayaknya ga terjangkau kocek :D eh el, blog mu gue link yaa

    ReplyDelete
  24. waaaah...bagus banget el. ini mah bener2 wedding impian semua orang ^__^

    gw doain smuanya lancar. amiiin

    ReplyDelete
  25. smoga semuanya lancar yaaa El. wish you all the best.. ntar abis merit, posting foto2nya yaaa.. :)

    ReplyDelete
  26. Elrica..salam kenal ya. Gue sering banget baca blog elu, tapi ga pernah kasih comment. Heheheh...

    BAgusss bangettttt.....duhhh... gue sampe kebayang2 nginep disana kayak apa rasanya ya. hahahah..

    Good luck for your wedding ya. :)

    ReplyDelete
  27. El, semoga semuanya lancar jaya ya say...ikutan hepi :)

    btw Arip mirip mamanya :)

    ReplyDelete
  28. Bagus banget tempatnya El.. :)
    Semoga semua lancar yach!!
    jangan lupa masukin foto2 nya di blog :)

    ReplyDelete
  29. wahhh bagus bener El,pasti nervous ya El, hihihi..
    didoakan pasti semua lancar sampai hari nya nanti ^_*

    ReplyDelete
  30. Wihh bagus2 banget El. Lokasinya, tempatnya. Semoga lancar jaya yah sampe hari H ;D

    ReplyDelete
  31. WWuuuuaaaaaahhhhhhhhhhhh keerreeennnn keereeeeennnn foto nya!!!!
    Jadi pengen juga married di Bali...:P
    Have yourself a fantastic wedding day, yaaa!!

    ReplyDelete
  32. woow bagus beeuud tempatnya!
    Aku yang dari lahir tinggal di Bali ajah cuma ngeliad dari luar aja! Belum pernah masuk!
    Nice posting!!

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...