January 09, 2009

my 4 wish list

Setelah mikir-mikir..trus mikir lagi..gw bikin top 4 list yang gw mau sekarang ini
walo yg pertama involve other party yang ga bisa dibujuk dalam waktu singkat :P
1. Get married

Ini gara-gara family en temen2 yang mulai kasih presure, yang kadang susah bener buat dijawab..abis gmn kalo pihak laen yang berkaitan ga mau??
2. Tone body

ehm..ehm..progress on the way..
3. Paris

Ga tau gara perancis pinter memPR kan negara nya ato gimana..tapi gw en Jojo punya rencana mo minum kopi di pinggir jalan paris sambil baca majalah en kongkow ga jelas..en dress up tentunya!hihi..karena ini bakal masi lama juga..
akhirnya kita minum kopi en kongkow di dempsey..

boleh lah ya?


4. Leopard pattern shoes



Bagus kan?? ini bisalah gw cari..dan ga perlu sapa2 untuk bantuin gw to make it happen, kecuali orang2 yang tau beli sepatu ini dimana???


1 comment :

  1. ellllll,,,,,,
    jangan kan dikau..... itu mimpi dan idaman setiap wanita,el!!!!!
    ciamik sekale.......

    duch,pengen bangettttttttttttt 3 hal yang pertama,,, kl soal sepatu ya, kyknya gue pernah liat, tp dimananya gue lupa...
    sabtu kite cari bareng2 yak!!!!!

    muah muah

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...