June 23, 2008

Just go to ur own world insecure people!!

Belakangan ini, gw ketemu banyak banget orang-orang yang insecure sama dirinya sendiri..tapi, either dia ga nyadar ato dia ga mau sadar...ato sebenernya mereka sadar tapi ga mau terima kenyataan..dan akhirnya come out with unconsious thought.." ah daripada gw feel bad, mending gw bikin org laen feel bad juga about diri mereka " ato somekind of thought yang mikir " dengan gw bikin people feel bad about their life, i feel better"

Gw kesian ma mereka yg begitu..walopun gw yg sering jadi korbannya, contohnya gini:

percakapan gw dengan colleague gw, dia singaporean ( pantesan ya?? ) en ngomongin soal gaji..

X ( temen ): so el, is ur salary around $xxxx??

E ( elrica ): yeah, around that..but i think I'm underpaid.

X: oh really?? i tot for you Indonesian your salary is big enough already..

E: no..I'm underpaid around $xxx

X: but not much rite, and i think for you..your salary ok already!

yang ternyata gw baru tau kalo gaji dia same like me..and dia uda stay di company for 2 1/2 years dan ga naek gaji sama sekali...jadi dia ga puas gitu, jadinya buat keadaan seolah itu uda lebih cukup buat sum1 like " me"...dan ga cukup buat sum1 like " her "

" singaporean " ^_^ wajarlah..

Trus soal cewek di tempat fitness, yg kyknya gw juga uda banyak cerita ma orang2 gara2 gw kaget diperlakukan dan direndahin gara2 gw Indonesian ( again )..dan ( again ) sama singaporean..

dan yang ini, gara2 gw sadar..karena gw dance lebih bagus dari dia..dan dia ga bisa coupe up with my level ( ok lah..gw sombong krn gw blg gw lebih bagus..but dancers, u know who's the person in ur level, rite?? ) ~ lg bela diri..hihihi...

pokonya ini gara2 ada satu gerakan wave ( yg kyk ombak gitu ) dan dia ga bisa..hahaha..jd dia salain gw karena gw nge-wave banget dan karena gw dari indo yang katanya tsunami wave...-_-

~ apa hubungannya? ~

"Singaporean " wajarlah ya..'doh aku jd rasis.

Trus adalah di kantor cewek yang chubby gitu..err ga chubby deh...endut' malah..dia yg tambah gendut, dia bilang " el, are u gaining weight??" padahal gw drop 5 kg loh..ihihihihi..either dia buta ato trying her luck to make herself feel better!! hihihi... aneh'

trus ada juga yang hobi banget blg " lu pendek ya? " ato " ihh pendek padahal uda pake heels "
setiap ketemu seneng bener komen-in tinggi badan gw..padahal i'm totally comfortable with myself ( walo gw chubby dan cuma 160 cm ) i am totally a happy person, karena gw begini, i can wear heels as high as i want or i still can wear heels when i'm on my date with my 170 cm boyfriend without lookin' too tall or sumting.....trus gw mikir, kenapa ya? those people suka begitu...so wut kalo gw lebih pendek dari dia or dari semillion org laen di dunia ini..??
Ya mungkin juga dia ngmg itu for fun ato senyeplos-nya dia..tapi agak aneh aja lah ya..ga ada orang laen yg bisa di " pendek" in lagi kah selaen gw?

Ato gw-nya yg looks ok-ok aja digituin..padahal kan daku jg ada feeling loh!

Rese lah!

No comments :

Post a Comment

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...