April 17, 2015

My Dream Come True..

Olla...sedang apa semua? 

Daku sedang ada di Jakarta, tapi dong semua rencana buyar sudah secara gw sakit, Ethan sakit, dan jadinya dia super nemplok sama gw - yang ga pernah kayak gini. Masa di rumah aja, gw harus selalu gendong dia?! Bye bye sudah rencana massage, meni pedi, dan belajar make up >.<'

Pitshu, madam Yulia, Patzie, maap ya aku ga sempet ketemuan sama sekali..karena eh ini bener bener diluar dugaan banget deh - semoga kita bakal bertemu lagi yah di akan datang.


Daku mo update soal kepindahan kami ke New Zealand :)
Kita uda count down buat pindah kesana, dan akhirnya aku siap untuk cerita bagian yang gw share di blog post gw yang INI dan gw tulis:

" gw tuh punya 3 wish dan target umur 30, 2 wish so far uda kesampean..dan yang 1 lagi masi pending for approval ceritanya :D Dan kemaren pas birthday gw yang ke 31, kesampean loh wish gw yang ke 3! Gw sampe speechless dan amazed sama rencana yang Tuhan siapin. Jadi berasanya I got the biggest present ever! " 

Aku uda siap cerita sekarang - jadi dari dulu banget gw mau to have a family, own a business, and own a house sebelon umur gw 30. Ini bener bener 3 wish yang gw kejer, dan bisa dibilang ini achievement pribadi yang gw mau. Nah, gw uda own a family, I own a business yang generating main income gw, dan yang masi ke pending itu own a house kan yah. Trus gw sejak kita uda mantep pindah ke NZ, kita nyari nyari rumah yang rasanya kita suka dan sanggup. Dan dong, ntah ada angin apa..tiba2 harga properti NZ ga keru keruan naeknya..yang ada gw ma abang bengong liatin angkanya sambil mikir " do we ever own one? "' - dan semuanya itu " Auction " Auction " dan " Auction" ~pengsan!

Dimana kalo yang namanya auction, uda pasti deh kita kalah sama cina mainland yang ga tau tu duit darimana kok ga ada serinya..bujug! Trus kita ada ikut auction rumah yg kita suka, eh kalah..jadi makin ga pede lagi deh pas kalah aution. hahahha..ambisi bener yah gw, da kayak olimpiade. Trus ada satu rumah lagi yang kita suka, dan nomor rumahnya angka 8 - ini mah alamat kaga dapet lah ya. Tapi akhirnya kita nekad auction juga lah yuk - itu di hari birthday gw kemaren, dan dikabarin sama koko nya si abang kalo auction da mulai yah! Gw nyimak ga nyimak karena ga mo ngarep lah! eh ga ada setengah jem di whatsapp dong dibilang " congrats arief & el! " and yes, i got a house pas birthday gw dan itu di deadline pribadi gw! Mwuahahaha!!! Bener bener rencana Tuhan banget sih kita dapet itu rumah, dan seperti biasa..Tuhan tau my deepest wish (dan tentu juga deadlinenya) hahaha..

Temen temen gw uda sampe - cape deh - dengerin gw cerita ginian, but I guess I am lucky to have them as my friend, mereka yang terus terus2an nyemangatin gw gitu. Thanks Jeungs!!!

I am happy, I am blessed, and I am grateful - dan gw cuman mo bilang..if any young people reading my blog, I want you to believe in your DREAM! WORK HARD..PRAY HARDER! God listen to your pray, and when the time is right - HE will make it HAPPENED! Like me, gw ga ada background luxury family to back me up..dan gw grow up simple and humble, dan kalo gw  pikirin balik..kok gw bisa bisanya mimpi gini ya? But hey, if I can make it..you can too!

So, have faith..and all the best!


 photo signature-lips.png

26 comments :

  1. Congrats ya buat new housenya..
    Thank you for sharing.. membuat aku jadi semangat untuk dream lebih lagi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Bonni :)
      Yuk dream bigge and achieve it!

      Delete
  2. Yesss ce, work hard, pray hard. Kurang bnyak doa aku, lbh.ke bersungut sungut :(.
    Congrtas ceeee, JBU

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sering maen kok ke blog mu say! Cuman ya gitu ga ninggalin komen :p

      Delete
  3. Hi El. Semoga makin lancar kepindahannya hehehe. Hadi lu ngebid rumah tanpa liat langsung rumahnya dong ya El? Gak deg2an? Hihihi. Semoga rumahnya bagus dan sesuai ekspektasi lu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampe sekarang gw belon liat le! Hahaha..mamanya arip yg liatin :)

      Delete
  4. El.. kapan pindahannya? pasti udah excited banget ya pengen cepet2 pindah trus ngisi rumah baru hehehe. Tuhan emang baik ya. Gw disini juga liat di tv klo org dari Cina heboh banget klo beliin rumah ato property buat anak2nya atau invest di ausie ama NZ sana.
    Ntar klo udah pindah sering2 sharing ya gimana kehidupan disana.
    Oh ya semoga ethan juga cepet sembuh juga. *kiss*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Excited nge!! Tapi belon rela tinggalin sg juga :) hahhaha..
      Iyah, nanti kl uda pindah gw nge blog tentang life disana ya!

      Delete
  5. Congratz El...akhirnya mimpinya jadi kenyataan yaa...^^ bisa pas banget dapetnya pas birthday..bener2 hadiah dari Tuhan yaa...hoho
    ohh ya knp pilih pindah ke NZ el?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena suami aku resident nz li :)
      Jadi pindahnya kesana deh!

      Delete
  6. Congrats ya el... Wah seneng ya udh mau pindah ke NZ dan udah dapet rumah pula... :)

    ReplyDelete
  7. Congrats ya el.. smoga pindahannya ntar lancar dan kedepannya juga lancar..

    ReplyDelete
  8. congrats ya el :) Puji Tuhan buat rumah barunya, He is soooo Gooooood!!!!

    ReplyDelete
  9. congrats for the new house ya ci. Hehehe. Dah lama bngt nih gw ga BW hihi. ditunggu cerita kehidupan di NZ nya ya!

    ReplyDelete
  10. Congrats Elrica.. :) Lancar2 yah pindahannya.. Happy for you.. :)

    ReplyDelete
  11. waww congrats el ikut seneng.. smogs lancar smuanyaya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u nat! Gw yang berandai andainpas liatin rumah lu..ga nyangka, gw juga bisa punya rumah ndiri :)

      Delete
  12. aduhhhh gw bayangin kalian pindah kesana pasti seru seneng excited campur aduk semua yah rasanya...
    semoga proses pindahan kesana lancar2 terus yah, trus apatto lu di sgp diapain dong, sayang juga dijual :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apartemen gw bakal disewain fel :)
      Dan iya ni, excited campur deg2an ceritanya..

      Delete
  13. wah congratsss ya!! gw jadi mikir enaknya dream apa ya sebelom umur 30 (yang mana kurang beberapa bulan lagi hahaha). semangat El! ga sabar liat rumah barumu, smoga lancar smua pindahannya yaaa

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...