February 17, 2015

Happy 31 me!

I am 31!!
Happy birthday to me, yang dimana kalo gw tilas balik.. *halah* gw bener bener berasa I am what I am today karena God is GOOD. Kemaren di instagram (@eldiona) gw bilang kalo gw dapet hadiah paling gede seumur idup gw di ulang taon ke 31 ini. --> ini ceritanya menyusul yah! Yang pasti judulnya " Dream Come True "


Dan gw tuh punya 3 wish dan target umur 30, 2 wish so far uda kesampean..dan yang 1 lagi masi pending for approval ceritanya :D Dan kemaren pas birthday gw yang ke 31, kesampean loh wish gw yang ke 3! Gw sampe speechless dan amazed sama rencana yang Tuhan siapin. Jadi berasanya I got the biggest present ever!

Seharian gw yang ada sibuk kerja di rumah jadi ga sempet ngapa ngapain, tau tau uda jam 6 sore aja dan kita pergi dinner Chicken Rice di Wee Nam Kee sama mama gw yang kebetulan lagi disini juga. Perasaan makin tua, makin ga seru yah kalo birthday, kado uda ga kayak waktu masi kecil..dan ga ada baju baru etc etc..


Ini kue birthdayku, Red Velvet Sea Salt Caramel, enak mampus! Ethan aja sampe ngamuk gara2 gw poto poto melulu padahal dia mau makan kue nya (sebelonnya dia ketoel creme cheese nya dan ada caramelnya gitu, langsung sakau caramel mendadak). Intinya kemaren gw hepi banget banget..

Gw pernah bilang kan, gw ga hepi stay at home..karena ga ada income dan jadinya gw berasa gw ga capable soal income? Gw rasa Tuhan baca blog gw deh, gw sekarang lagi ambil kerjaan freelance..yang pas gw totalin..gajinya lebih gede dari waktu gw work from home di company yang sebelonnya. Gw sampe bengong..kok bisa yah..dan timingnya itu loh..too accurate! December 14 itu harusnya bulan terakhir gw terima pay cheque dr segala macem blog sponsorship gw, dan setelah itu gw mikir..ya udah deh, ga ada lagi abis ini. Tapi ternyata, gw dapet kerjaan freelance ini - in contract for 3 months..setelah itu lanjut aja automatically. Puji Tuhan banget ya?

Apalagi rencana kita pindahan juga uda makin deket, dan kl gw bisa bawa kerjaan ini ke NZ..jadi kan bisa nambah nambah ya :)
-----

As per kemaren, kita uda jual mobil kita yang di sini..tapi sebelon dijual..kita tarok si Ethan di atas kap mobilnya trus dipoto. Ini mobil penuh kenangan banget buat kita, it was short but beautiful memory banget :) Belinya pas gw bunting Ethan..bolak balik dokter pake mobil ini, bawa Ethan pulang ke rumah juga pake mobil ini..dan sampe Ethan 16 bulan..kita bye bye-an sama si Audina :)


Semoga pas di NZ, kita bisa cepetan dapet mobil lagi deh ya.

Oh, btw..Ethan uda 16 bulan aja..cepet yah..dia akhirnya jalan juga dong!! lama abis ni anak, baru jalan di 15 bulan..cuman abis bisa jalan, rempongnya beda lagi..lagi sok ga mo dipegangin tangannya kl jalan. Tapi kalo jatoh, dia bakalan mewek sambil ngeliatin kita pasang muka " Why didn't u hold my hand?" sambil julurin tangannya. -__-' *Mo nya apa sih tong?*


Sekian update dari kuh..dan gw pengen share photo photo trip kita ke NZ kemaren walo uda basi banget :P
 photo signature-lips.png

13 comments :

  1. Happy birthday El! Hope everything works well ya termasuk the big move to NZ! :)

    ReplyDelete
  2. happy birthday ya ric!!! ditunggu nih cerita dream comes true nya :)

    ReplyDelete
  3. Happy birthday elrica.. :) semoga sukses yah di tempat yah Baru.. :)

    ReplyDelete
  4. Happy Bday ya El. Panjang umur n sehat selalu ya. NZ is a beautiful country. Lu udah tinggal pindahnya doang apa gmn El? Dah beres semua documentations? Semoga lancar semuanyaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dokumennya uda beres dari Dec kemaren Le, tinggal pindahnya aja nih :) Doain ya..

      Delete
  5. Happy bday ya El (kayanya gw dah ucapin di IG sih hauhaha). Aduh bikin penasaran aja tuh kadonya, dreams come true nya cepetan diposting ya :D
    smoga lancar smua pindahan+kerjaannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin! Nanti yah, postingan dream come true nya nanti :)

      Delete
  6. Happy bday ya El (kayanya gw dah ucapin di IG sih hauhaha). Aduh bikin penasaran aja tuh kadonya, dreams come true nya cepetan diposting ya :D
    smoga lancar smua pindahan+kerjaannya

    ReplyDelete
  7. Happy birthday, El! Ditunggu cerita dream come true nya....
    Itu lucu banget di foto yg 1, Ethan kyk photobomb loe gitu...hihihihi

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...