September 26, 2014

Ceritanya: lagi galau.

#Eaaa... ini judulnya malesin banget ya? Tapi gw pengen nulis aja buat kenang kenangan gw di masa depan, karena di hari ini gw berasa kegalauan paling galau di idup gw. Mulai dari:

1. Life
Ya eyalah ya, yang digalauin pasti ada hubungannya sama idup. At this point of time, pertama kalinya gw ga tau gw mo ngapain di idup gw. It's like, gw tau gw ada family yang mesti gw rawat, dan juga journey with Ethan yang makin hari makin cape tapi nyenengin, tapi gw berasa kayak kok " kosong " bener ya idup gw gini? Gw ga ada something yang gw look forward to, gw ga ada something yang bikin gw excited to run my day. Dan sungguh, jarang banget loh gw berasa begini.

Everything.Is.Just.So.Boring.

Kayaknya itu yang well describe idup gw at this point of time.

I don't feel excited with my life, i don't feel excited with my family, and i don't even know knapa juga gw begini? Normal kaga sih begini? Gw berasa hormon abis lahiran harusnya uda beres, tapi - sigh - ga tau la. T_T

2. Future
...................................................
I don't know. I don't even have things to achieve in my future.

By the time kita pindah ke NZ, the itu officially gw ga punya rumah, ga punya kerjaan, dan di tempat yang gw ga tau gw bakal betah ato engga. Crap is the word to describe how I think of my moving to NZ. But then again, kita pindah untuk Ethan - jadi gw bakal tahan tahanin idup di sono :)

3. Blogging life

Gw baru kali ini berasa gw bosen nge-blog soal beauty loh. Ini taon ke 3 gw nulis soal beauty2 gini di blog, tapi kok nulis beauty uda gampang banget ya kayaknya *gila songong mampus ya*, jadinya berasa ga ada tantangan euy. hahaha..

Lagi mikir, mo mulai fashion blog ah pas gw pindah ke NZ sama aktifin lagi life blog nya :)
Ada yang pernah berasa bosen blogging ga?

4. Hobby

Gw kan suka banget ya nge-dance sama make up, gw berasa sejak gw punya baby..gw jadi ga ada akses untuk jalanin hobby gw kayak dulu. Dan gw berasa there's a little part of me yang dying to have this 2 activity\ies back. 

Boro boro balik ke kelas dance..kadang mandi aja baru jam 4 sore :)

5. Me, myself and I

I am not happy. I think I am not happy being stay at home mom.
Walopun gw uda ambil keputusan buat di rumah dulu, jagain Ethan sampe dia gedean, tapi tetep aja there is a part of me yang berasa " I think I will be a happier person if I go to work ". Gw uda rela kok kalo bakal dicerca about being ga grateful to be stay at home Mom, dimana banyak orang yang wish they can stay at home with their kids.

I just feel that stay at home is not for everybody.

Bener ga?

 photo signature-lips.png

20 comments :

  1. Bener!
    gw rasa lo merasa kesemua point itu semua simply because you tired being at home. Deep inside you want to go out and do your thing, which is far from a stay home mom. It is ok tho', coz everybody is different. Don't let anyone judge you for not spending 24/7 with your son. Your life, your choice.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau seperti bisa membaca dirikuh Mei..huhuhu..

      Delete
  2. IRT memang superr boring ci.. kerjaan pagi bersih2 selesai, ngurus anak, ngurus suami, masak..gitu trs. aku jg ngrasain >_< kl blogging skrg msh blm bosen, mungkin nanti kl uda ga ada bahan baru bosen :v

    ReplyDelete
  3. nanti di NZ coba kerja lagi aja ric? ethan nya masuk daycare?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayaknya Man..once he grow bigger, gw masukin dia ke childcare :)

      Delete
  4. Iya nanti di nz coba aja cari kerjaan el klo emang u tipe yg happier klo kerja. Emang ada kok tipe yg begitu. Thats your calling.

    Sabar ya. Semua pasti ntar ada jalannya sendiri deh. Just believe. Gue kan juga dulu ga ngerti musti gimana klo ank udah 2 gini. Tp bener aja ada aja jalannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya na :)
      Gw percaya akan ada jalannya.

      Thank you yaa

      Delete
  5. Semangat :)
    Kalau ngeblog bukannya males
    tapi karena kerjaan dan uda lama ga nulis, jadi tidak sesemangat dulu
    heheheh :p

    ReplyDelete
  6. tiap orang beda2 panggilannya, ada yang seneng SAH dan ada yang suka kerja.
    Apapun pilihannya, yang penting seneng jalanninya coz happy mom means happy

    ReplyDelete
  7. el, i pray that you'll go through this with God's strength! gw juga suka galau but believe His grace is sufficient for you!!!
    seek Him more and i believe He will shows you His plan for you!! sounds cliche! but that's the cold hard truth .. semangat elll!!!!
    yukkk kuar makan bareng tante2 arisannn hahaha .. bawa aja si ethan .. ato ga loe bilang arip jagain terus loe kuar hehe ..
    semangat mommy!!! semangat!!! ntar gw tag2 dagelan lagiii yakk hihihihi ..

    ReplyDelete
  8. Eh sebenernya kenapa sih elo milih NZ el? Klo ga salah lu ga sreg ama education di Sing ya? Tapi knapa kaga di sydney ato melb aja? ahuahahaha sori kepo, tp pengen tau why NZ?

    Being a mom emang kadang torn el, satu sisi pengen seneng2 (entah kerja, sport, pamper myself), sisi laen kalo seneng2 feel quilty ninggal anak. Meski gw sangat keibuan (yaelah ngaku2), tapi gw juga bosen nemeni anak2 24 jam sehari. Tapi klo gw kerja diluar rumah 6-7 jam sehari waduhh ga bakalan betah gw. Jadi solusi gw ya kerja dari rumah hahahaha, at least gw flexible waktunya ga sperti kerja kantoran. Gw pikir lu masi freelance jd MUA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita ke NZ karena bang Arip resident NZ teph :)
      Jadi ya pretty much urusan ijin tempat tinggal uda gampang.

      Gw juga maunya ke melben aja kalo bisa ^^

      Gw masi freelance MUA kok, tapi banyak job yang gw ga bisa ambil..T_T

      Delete
  9. Pertama kali gw baca posting ini, somehow Mozzila gw error jadi ga bisa komen. Dan gw khusus balik lagi cuma buat komen dan pat you on the back. Hehehehe.

    Jujur aja gw kaget pas lo posting soal jadi stay at home mom, di saat lo lagi hepi2nya (keliatannya) sama karier lo. Gw yakin itu bukan keputusan mudah buat lo. Tapi lo hebat dan berani banget memilih keputusan itu.

    Gw tuh dari kecil udah mikir buat jadi SAHM. Bahkan gw milih kuliah DKV supaya bisa kerja di rumah sambil ngurus anak (persis seperti yang gw lakukan sekarang). Tapi.... udah kaya gitu pun, gw mengalami masa-masa kaya elo. Dan perasaan kaya gitu, masih sering muncul sampe sekarang. Tepatnya saat ini juga gw lagi berasa gundah gulana. Lagi sangat semangat pengen mengembangkan bisnis, pengen bikin ini itu, tapi ketika si Raka bangun tidur siang... rasanya buyar semuaaaa. Hehe

    Sooo jangan merasa bersalah, jangan merasa buruk ya. Apapun yang lo pilih, you're the best mother to your child :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw hepi banget ma kerjaan kantor gw Di, kalo disuruh balik lagi ke kantor itu..gw mau banget. Kerjaan nya itu bagian yang gw expert dan gw suka, I did well, gaji gw oke banget, boss gw sayang banget sama gw, dan waktu gw mutusin gw bakal stay at home...gw pake nangis hebat man..ga pernah gw nangis sampe kayak gitu, dan yang abang arip sampe nanya " lu bener bener pengen kerja ya? kita liat childcare buat Ethan? " - Pas kepikiran Ethan di childcare, gw sungguh ga tega..dan yah walo sampe hari ini gw masi terima ga terima stay at home, gw uda ampir setaon juga stay at home.

      Delete
  10. kalo ga ada nanny n maid sepertinya emang freelance pun susah cari waktunya ya. Kalo gitu kenapa ga pindah indo aja? hauhauhaha *tamba ngaco*.

    Ooo ic2 karena resident NZ yaa, all the best buat kalian ya, mudah2an dibukakan jalan yg terbaik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw mau aja balik Indo, tapi bang arip ufa kartu mati ga mo balik..jadi ya sudah..saya ikut aja ^^

      Delete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...