April 28, 2014

Kegalauan akuh di malam hari..

Uda 4 hari belakangan, selama gw di Jakarta..gw beneran ga bisa bobo - biar seharian teler jagain ethan..tetep aja malemnya gw baru tidur jam 1.30am onwards. Kayaknya pas merem, banyak banget hal yang gw pikirin gitu..Jakarta, for some reason bikin gw bersusah ati gitu. Bukan soal macet en riwehnya ni kota, tapi more to people and things yang close to my heart tinggal di sini yang ga bisa gw liat tiap hari ato do something yang berarti di idup mereka.

Kayak oma gw yang ngegedein gw uda bed ridden dari 10 taon yang lalu..yang uda bener2 vegetable stage gitu. Setiap kali gw berkunjung ke rumah oma gw, gw suka duduk di samping ranjangnya en ajak dia ngobrol yang hepi hepi..tapi pas gw sampe di rumah, gw jadi kepikiran " kenapa dia ga dipanggil aja ke surga cepetan? Biar dia happy sama akong gw disana.." he eh, gw berharap oma gw cepet berpulang, karena gw ga tega ngeliat dia berbaring begitu for another year. Ujung ujungnya kalo uda mikirin oma gw, malemnya gw nangis hebat..either di shower ato di balik selimut. T_T

Lalu gw mikirin bonyok gw yang semakin tua, dan anak yg semata wayang ini ga tinggal deket mereka..malah bakal cabcus makin jauh pula..ni otak tu jadi ngelanglang buana mikirin ini itu. Dan gw jadi entah ga tau mo gimana. T_T

Dan malem ini, malem ini dong super gajebo..gw guilty beli doggy gw karena ternyata bonyok gw bukan dog person dan anjing gw itu pretty much yah dibiarin aja begitu..tetep dikasih makan, disayang, dibawa ke salon dan di rawat..tapi bonyok gw bukan tipe yang ngajarin anjing dll, yang ada akhirnya anjing gw jadi lonely dan agak2 brutal gitu..gw lagi kepikiran mo looking for a new home buat anjing ku, he is a 1 year old male pomeranian yang super cantik! Kalo ada yang tau, family yang sayang anjing dan mau nge train anjing untuk dirawat en disayang..let me know!
Oh, sama kalo ada yang tau pet exporter terpecaya..please PM me :)

Gw typically orang yang cuek happy go lucky bener deh, i don't give a shit soal orang mo mikir apa tentang gw..tapi ternyata kok ati gw lembek gini yah kalo urusan kuarga? Emang Rocker juga manusia yeh ibaratnya. 

Nanti malem, kalo pada berdoa..sempilin nama aku yah di doa mu ya. Makaci. Aku perlu " inner peace " ni. Haha! - nyanyi: kungfu fighting! Teng teng terenteng teng teng! Teng teng! *doeeeng* - bunyi gong -

Perasaan da lama aje ya daku ga mencucurkan isi hati di blog ini? Ternyata, bisa lega dikit yah abis secuap dua cuap di sini. 

Yasuda - eke mo coba tidur dulu..sekian curahan ati paling dalam ku ini, dan btw, gw ga lagi PMS..jadi jangan bilang kalo ini gara gara hormon yah! :)

Sama jangan lupa, sempilin nama di soa yah. Sekian :)

4 comments :

  1. Memang kalau memilih antara ortu dan diri sendiri, selalu kita dihadapkan pada pilihan yang berat. Saran gue, dari dirilu sendiri coba novena 3 Salam Maria sama Arip. Barengan. 9 kali jam yang sama. Biasanya akan ada guidance juga yang bakalan ditunjukkan sama yang di atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daku akan terus berdoa Le..although ga bisa salam Maria.
      He eh, berat yah kalo urusannya sama keluarga.

      Delete
  2. emang kalo tinggal jauh dari keluarga itu ya selalu kepikiran masalah orang tua dah... dan orang tua juga pasti kepikiran ama kita anak2nya... berat emang tapi ya mau gimana ya kalo jalannya begitu...

    ReplyDelete
  3. Emang paling bener berdoa ya El kalo hati lagi gundah gulana. :) gw bantu doa dari sini, biar Tuhan kasih damai sejahtera dihatimu.Amin..

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...