August 12, 2013

Bye bye long weekend..

Kenapa long weekend itu cepet bener lewat ya?
Taon ini, weekend ini tuh bener bener weekend yang di nanti nanti ma kita yang di SG..karena jarang be'eng bisa libur 4 hari berturut turut gini coba? 
Mo kata lebaran ato pun CNY..jarang aje berentetan sama national day nya SG n weekend dan membuahkan 4 hari libur! 

Tapi selalu deh, perasaan tergundah gw selalu di Minggu malem en Senen pagi..dimana gw berasa galau menentu untuk mulai minggu yang baru. Dan malem ini, adalah si minggu malem ituh. - sigh -

Karena gw dah bunting 7.5 bulan..gw dah ga boleh mabur2 naek pesawat, jadinya ngendon dengan manis di tanah Singapore ini dan mo sok2an cari hotel buat di-inep-in dan bergaya ala staycation gitu. Tapi dong bo, hotel penuh dimana mana..sampe batam pun penuh sesek hotel cakepnya, dan ada beberapa hotel yang pas gw cek..kata mas nya " untuk di weekend ini udah full booked dari taon lalu miss. " 
Aje gile kiasu nya sih extreme loooh!

Ya sudah, baguslah..eke jadi ga buang duit juga dan ternyata 4 hari berlalu gitu aja walo ngendon di tempat kediaman. Hari pertama libur, gw lebaranan di tempat temen gw, si Lily..silahturahmi-an, makan ketupat, ama selonjoran di kamar dia ampe semi ketiduran pas Arip dateng.

Minal Aidin yah buat temen temen yang merayakan.
Mohon maap lahir batin.


Hari kedua, gw dong..entah kesambit apa..dandan cantik seperti dibawah ini..entah kenapa pagi itu, muka gw glowing aje, photo pake iphone di depan jendela dapet effect dreamy dreamy geneh. hahaha..jadi boost mood gw hari itu.

Make up yang dibawah ini daku pake Airbrush loh, nanti gw pamer tutorialnya kalo dah jago dikit make nya..sekarang masi trial and error. Ada yang mo jadi korban gw ga?

Lalu bang Arip bawa aku makan di 

Prive 
No. 2 Keppel Bay Vista, Singapore 098382
T: +65 6776 0777


Ambience nya ga kayak di SG, banyak yatch yatch gitu..orang2 yang dateng juga berbudi pekerti - ga ada yang nyelak nyelak ala auntie2 cin-pur, service nya pun amazing, pokonya brunch hari itu perfect dah.

Ini abang Aripku, lama yah dia ga nongol di blog :)

Untuk starter gw pesen ini Mushroom Soup, menurut gw soup nya mahal..sekitar $13, tapi teteup kalo kalian mampir kemari..cobain deh! semangkok bisa bagi 2 lah..dan dong, garlic bread nya..yaolooo..kasi gw 5 roti lagi bisa abis sendiri sama gw kali. --> aku ga rakus, cuma lagi bunting.


Minumannya abang pesen Latte, eke pesen ice americano.
Gw ga tau minuman Arip gimana rasanya, but mine is perfect.


Dan ini menu kita berdua - masing masing pesen seporsi ini english breakfast gitu deh.
$20 per porsi, dan gw ga suka sosisnya. Buntut2nya kita berasa porsi ini kegedean kalo dimakan buat 1 orang. Tau gitu gw pesen yang laen dah..biar ga mubazir2 amat.


Rencananya abis kelar brunch gini, kita mo ke SEA Aquarium yg ada di Sentosa, tapi bujug..pas nyampe sana..masa antri masuk ke Aquariumnya 3 jam seeeh? dan mereka ga ada priority untuk bumil - huix -
Dan diputuskan untuk pulang aja deh, daripada gw cranky 3 jam en kaki gw bengkak.

Dan ketemu Cina geblek di tempat parkir..jadi ceritanya mobil dia uda muter di jalur laen pas nyari parkir, trus pas di depan mobil kita, ada mobil yang baru kuar jadi kita dapet tempat parkirnya..eh tiba2 dari mobil yang uda jalan dari entah jalur yang mana, turun satu orang kucluk kucluk berdiri di tempat parkir yang kita mo masuk untuk nge-take -in tempat parkirnya while mobil dia muter. Yeeee!! ga sekalian nge-chope tempat pake tissue ala SGan nge-take meja di food court? Ini nge-take tempat parkir pake badan coba?

Ampun deh koko.

Hari ketiga libur, kita ke IKEA..beli ini:

Buat ditarok di dalem gudang kami.

Dan di IKEA ketemu bule tolol juga pas di tempat parkir - sama case nya..tapi kali ini dia mau tempat parkiran gw yang kebetulan mo kuar. Nah, posisi mobil kita tuh yang sebelahan sama jalan, jadi kita tinggal masuk mobil en nyetir lurus en orang belakang tinggal parkir masuk kepala. Dan si dodol ini mepetin mobil dia ke mobil kita deket pintu masuk gw..kiasu mampus takut mobil belakang dia nyelak tempat parkirnya.
Tapi gw belon masuk ke mobil gw dan jarak mobil dia ke pintu gw tuh cuman 40 cm-an kali, lah gw bagemana masuknya coba? Akhirnya gw knock knock kaca mobil dia sambil tunjuk2 ke pintu gw, dan si bule tolol ini ngasi gw gesture " angkat 2 tangan sama bahu nya sambil mulutnya bilang " I can't I can't " (move) " gitu..Palelu ga bisa move! maju dulu kek..orang tempat parkir IKEA gede gitu kok..bole lu BMW convertible tapi kok mental Kopaja seh Mr.? Egois gitu.

Ada apa dengan orang aneh dan tempat parkir?

Hari ini, hari keempat libur; kita bangun siang ajeee..jam 10.30 am gw baru buka mata..enjoy Sunday banget yah kesannya? trus masak breakfast, ke gereja dan ke Salon touch up rambut sama bang Arip..( besok besok aku pamer rambut baruku ^^ ) kelar nyalon, dinner..eh tau tau..minggu dah mo kelar aje..>.<'

Daku jadi kembali males gundah deh besok mo kerja..
Kalian long weekend ngapain aja?
- aku kepo -
   photo signature-lips.png

6 comments :

  1. hahaha bule nya ketularan kiasu itu... :P

    ReplyDelete
  2. hahaha..kalo lagi hamil, sah koq makan nya banyak...:)

    ReplyDelete
  3. Aku online, online, online, eh tau tau udah hari senen aja.. ._.

    ReplyDelete
  4. Ealaaaah cantik bener itu dirimuuuu *jadi naksir* *eh*
    dan...itu menu brunch sih emang guede bener ya... haha

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...