September 06, 2011

Shark fin mooncake???


Mooncake festival kan bentar lagi yah kalo ga salah.
Di Sg dimana mana uda jual mooncake,
dari yang baked skin sampe ayng snow skin semuanya ada.

Dan kali ini gw dapet dari salah satu customer yang dari Vietnam.

Dan ini mooncake teraneh yang pernah gw terima.
Rasa sharkfin en chicken.

Mooncake rasa sharkfin and chicken
Sungguh gw ga pernah nemu yang rasa beginian.
Gw agak geli loh makannya.
Entah kenapa.


Siapa yang uda borong mooncake?
Ngacung!

Photobucket

21 comments :

  1. bacanya juga geli. enak el?
    saya sih nuggu dikasih aja tuh mooncake. =p

    ReplyDelete
  2. gue doyan mooncake....
    sayang gak bisa makan banyak2 ya..hahahaa

    ReplyDelete
  3. @ zai: baru gw pritilin lik..geli..
    @ yenny: kenapa ga bisa banyak2 yen?

    ReplyDelete
  4. Eneg, El... itu kan manis banget biasanya

    ReplyDelete
  5. g klo kue2 kek begini sukanya yang original , rasa lotus pakai telor asin udah deh! dan boro2 nge borong, yang enak 1 na 80rb ga beli deh hiks padahal pengen! nunggu ada yang ngasih, kek na ga mungkin wakakaka :)

    ReplyDelete
  6. ih gua kirain bentuk sharkfin, ternyata mooncake isi daging, gua kira gua gak doyan hihi..
    gua blom beli nih el, minggu depan kan ya makannya..

    ReplyDelete
  7. rasanya apa tuh el sharkfin campur ayam.
    gw malah ga demen mooncake loh :)) karna ga pernah makan sih :))

    ReplyDelete
  8. hi elrica, thanks for visiting :)
    gua udah mayan lama jadi silent reader blog loe sebenarnya hehe...

    wah rasa mooncakenya unik yak. pengen banget beli mooncake, tapi harganya disini koq lumayan yach :( nunggu tar pas udah lewat perayaannya dech, biar dapet diskon 50% haha...

    ReplyDelete
  9. si esther tuh yang pengen banget makan moon cake. tapi gua males banget nganterin ke supermarket asia. huahahaha. :P

    ReplyDelete
  10. belum pernah cobain mooncake. asik tuh khas singapore. pengen ahh kalo gratis di kirim ke LA> hehe

    ReplyDelete
  11. @ yenny: iyah sih..gw jg cuma biasa ambil maximum 2 potong ^^

    @ pitshu: ho ho..emang rada mahal..gw untungnya ketiban mooncake gratis..kl ga juga ga beli ^^

    @ pucca: tanggal 15 yah kalo ga salah..^^

    @ angels: gw ga nyobain ngel..geli gw. cm gw poto2 aja trus gw kasih temen2 yg laen.

    ReplyDelete
  12. waduh.. gw dah cukup aneh disini dgn rasa abon ada yg shark fin jg... haha. tp gw suka yg duren lho...

    ReplyDelete
  13. @ orange polarid: iyah, disini juga kalo ahri hari terakhir gitu..diskon ^^

    @ arman: ayo anterin man...sayang istri..sayang istri...

    @ mas bayu: jangan mas, ini ga halal. nanti aku dosa.

    @ yulia: Tos! gw juga suka abnget ayng duren!!

    ReplyDelete
  14. Alamak, baru tau deh ada mooncake rasa hiu. T_T
    Di sini juga udah pada jual mooncake. Tapi males beli karena harganya lumayan mehong. T_T

    ReplyDelete
  15. @ fely: mang nih fel..mahal ajee!

    ReplyDelete
  16. ga gt suka ama mooncake model ini...apalagi ada telor asin..suka amis..

    sukanya yg tong ciu pia (gatau tlisannya)
    itu termasuk mooncake ga yah...

    ReplyDelete
  17. aku, aku...*ngacung*

    tapi bukan beli sih, dikasi sanak saudara, sudah ada 4 kotak dirumah....hihihi
    mooncake gw beda sih sama yg ini...yg kaya bakpia, tapi yg gede gitu.....pernah nyoba ga?

    penasaran deh, ini rasanya kaya apa ya? sharkfin & chicken? ewhhh

    ReplyDelete
  18. Gue tahun ini blm beli nihhhh...Tahun lalu ke Festival yang di Takashimaya itu loh... gue beli 2 biji yang SINGLE YOLK. Ga brani yg double...Tapi lama banget abisnya, krn gue ngeri kolesterolnya hahahaha... Doyan banget loh gue...

    Hmm...isi shark fin ?? Kayaknya aneh!

    ReplyDelete
  19. jadi inget...kmrn ini gua jg dikasih mooncake dari temen misua, org vietnam...bentuknya pig, gua upload di fb kalo mau liat...

    ReplyDelete
  20. Hai salam, kenal... ijin ngelink blog nya yah. Always love your post..

    ReplyDelete
  21. kelihatannya enak... aku suka banget moon cake dengan kuning telur di dalamnya ^^
    moon cake di sini mahal2 dan musti beli 1 dus pula padahal hanya mau 1 saja hehe...
    di Singapore gimana harganya? :)

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...