May 29, 2010

I love u dari om

Gw tumbuh di keluarga yang sama sekali ga ada kata-kata model

" i love u "
" sayang.."
or even
" i care about u"

Ya intinya gw tau keluarga gw sayang gw dari ocehan2 yg penuh kasih sayang en telpon dari mereka..dan yang gw maksud keluarga disini adalah keluarga inti gw dan juga keluarga besar..pokonya dari keluarga yang mulutnya keras dah!

Kemaren salah satu om gw ( ade bokap yg paling kecil) lagi mampir kemari en kita lunch bareng..so far dia ini om favorite gw karena dari gw kecil gw inget moment gw diajak dia maen ke taman tangkepin capung ato semut merah gede -> yg buat gw lempar ke sarang laba2 gede yang ada di taman oma gw. Semutnya aja, capungnya engga..capungnya gw iket ekornya trus gw jadiin layangan mini..(kejam yah gw dulu..oh no!)

anyway, tadi kita makan siang bareng en ngobrol banyak soal kerjaan business opportunity dll..en muter2 taka ga jelas. En pas uda pisah gw sms dia cuma blg

" nice meeting u..thanks, U take care"

trus dia reply

" U are very welcome, keep in touch..i love u "

Dan gw yang langsung berasa leher kecekat gitu en mata mulai burem gara2 aer mata..dan ga lucu banget gw nangis di mrt dan haram hukumnya buat gw nangis di depan public.

Karena, never ever in my life..ada family member gw yang bisa ngomong ato nulis begitu ke gw..so far gw terima kata2 i love u tuh cuma dari Arip en tzun family..
dan gw agak emosional berlebihan aja to know that FINALLY one of my family and the most favorite uncle say " love u " to me.
Eventho, dia uda punya keluarganya sendiri.. I still feel that he is my childhood uncle.

Today is one of my bestday in life.


15 comments :

  1. aaaaah..gw jadi berkaca2 el bayangin elo kesenengan dapet ucapan 'i love you' *maklum gw gampang ikut terharu*

    ReplyDelete
  2. I love you El..
    hehe gak bikin lu terharu ya.

    Gw juga lahir di keluarga yang gak terbiasa bilang love-love an..dan gw pasti akan sesentimental elu kok bila ada keluarga inti yang bilang begitu.

    ReplyDelete
  3. keknya keluarga kita mirip2 el...dan nurun ke gua jg...

    ReplyDelete
  4. Wahh... Kluarga kt samaa... Jdnya skrg ak jd ga trbiasa buat ngm gt k org laen jg. Ngehehehe...

    ReplyDelete
  5. @ cyntha: gw tadi juga berkaca-kaca ga jelas cyn..ampun dah!

    @ maryna: ho oh..efek kelebaian sedikit menggila kalo urusan ginian terjadi

    ReplyDelete
  6. @ kartika: iyah, gw juga kebawa loh..baru aja sama Arip gw bs ngm i love u..^^

    @ Moo-ya: iyah..ngaruh banget ya ke kitanya.

    ReplyDelete
  7. huaaaaaa.......kebayang deh el prasaan elo pas dapet tuh sms, apalagi dari favorite uncle lagi :).

    Sama el, gue juga bukan dari kluarga yang demen ngomong sayang, i love u, ato i care u. Apa itu ciri2 kluarga chinese yah el? Emang sih kita tau kalo kita saling sayang. Nah, beda banget tuh el ama kluarga nya si T, bisa tuh ke om tante dengan mulus ngomong, i love u.

    Tapi emang kudu blajar yah el untuk bisa menyatakan lewat kata2 kalo kita sayang ama kluarga kita. Kayak gue, agak nyesel loh gue ga ngungkapin perasaan gue ke nyokap, paling engga supaya dia tau kalo gue sayang banget ama nyokap. Kadang kan dari tingkah laku suka bikin salah pengertian juga kan.

    Huehheehe jadi panjang gini komen gue yahh..huehheh

    ReplyDelete
  8. @ bel: iyah, mungkin typical keluarga chinese yah..yg totok, kayak temen gw si lolo..dia bs tuh ngmg i love u ke bonyoknya..dan itu kadang bikin iri banget deh. So gw ma arip uda netepin untuk rubah kebiasaan ini buat keluarga gw nanti..

    Gw mau bangun family yang ringan kata2 i love u dan banyak kata2 penguatan gitu loh bel..I think buat lu lebih gampang karena T uda warm kan keluarganya..jd tinggal diterusin aja..which is a good thing yah.

    ReplyDelete
  9. wah.. so sweet...
    gua juga kalo di keluarga (bukan esther dan andrew ya), paling nyokap gua aja yang sering bilang i love you. kalo yang lain gak pernah ya. apalagi om tante. hehehe.

    ReplyDelete
  10. keluarga g juga sama, ga pernah ada yang bilang i love u atau apalah :), cuma dari perilaku mereka, menunjkan, kalo mereka sayang dan perhatian ama kita hahaha :)

    ReplyDelete
  11. @ bel: iyah, mungkin typical keluarga chinese yah..yg totok, kayak temen gw si lolo..dia bs tuh ngmg i love u ke bonyoknya..dan itu kadang bikin iri banget deh. So gw ma arip uda netepin untuk rubah kebiasaan ini buat keluarga gw nanti..

    Gw mau bangun family yang ringan kata2 i love u dan banyak kata2 penguatan gitu loh bel..I think buat lu lebih gampang karena T uda warm kan keluarganya..jd tinggal diterusin aja..which is a good thing yah.

    ReplyDelete
  12. @ arman: malah nyokap gw ga pernah bilang i love u ke gw..yang ada kalo mo blg sayang malah ngomongnya " mana ada emak ga sayang anak?"

    @ pitshu: tos pit!! Sama banget kita..

    ReplyDelete
  13. keluarga gue sih sering bilang sayang klo ga ya nunjukin lewat sikap seperti pelukan, dll, tp begitu gue merid... keluarga laki gue super dingin bo!!! cuma hangat di saat2 tertentu aja... gue ngajarin alden utk nunjukkin rasa sayangnya dia, malahan belakangan suka lebay, ga ada apa2 bisa bilang "amiiii kissss", minta cium maksudnya ;p

    ReplyDelete
  14. Gpp dunk Deb, kan jadi super sweet nanti kalo uda gede..nanti Alden jadi lelaki yang warm..^^

    ReplyDelete
  15. keluarga gw jg dulunya kaku. Dulu peluk cium aja gw risih, malah adek nyokap gw yg sering ngerangkul gt kalo pas jalan...
    Tapi makin gede + jauh, gw jd ngerasa makin deket. Kalo pas ada event trus kirim sms pake i love you entar kalo pas mau pisah pasti peluk cium. emang budayanya beda ya, makanya sampe skrg gw suka ngeri kalo ada temen yang mau salam pake peluk2 hahaha~ *ga nyambung ya*

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...