April 13, 2010

Sampul kemayu..

Kemaren..daku men-judge book by it's cover..di hip hop class.

Bagemana ceritanya?

Begini..

Biasa di kelas hip hop kita *secara tidak tertulis ada peraturan yang namanya -ini tempat si A- atopun si B* Nah, daku sempet sekian lama ga dateng en tempat kebanggaan gw di depan kaca itu, diambil orang..diambil sama si X ini..

Dan, si X ini..lelaki umur sekurang-kurangnya 35++ baju ketat, celana ketat dan agak-agak kemayu..trus buanyak gayaaaaaa..kalo kelas mo mulai warm up nya uda kayak atlit senam indah..dan suka banget bikin koreo-koreo jazz ballet di kelas HIP HOP..

Intinya, gw ga suka orang yang banyak gaya di kelas dance..krn sumhow gw punya prinsip padi makin berisi makin nunduk gitu..*khusus di urusan dance* ^^ emang, pendapat gw egois dan sesuka ati gw..-maapkan saya-

pokonya karena tempat gw (yang sebenernya ga bisa gw claim punya gw juga), plus dia banyak gaya..aku jadi sebal dengan si lelaki kemayu itu..trus pas mulai koreo nya..dia tetep masih dengan gaya HOT dia en bergerak se hepi-hepinya dia..dan gw yang sebel..pun akhirnya lupa sama sebelnya gw..krn fokus ke dance gw!

Lalu, kemaren gerakan dance nya tuh banyak yang model Pussycat doll gitu..yang ngibasin rambut sensual plus banyak pumping2 yang contract bagian dada en booty..Nah! ada satu set gerakan terakhir kita harus kneel down en buka kaki slow motion gitu sambil kepala ke atas..*sensual gitu* dan si lelaki kemayu ini menjiwai banget deh..sampe ngeliat ekspresi muka dia gw jd geli sendiri..

Dan, sebelnya gw muncul lagee deh!

Abis si kemayu ini menurut gw show off banget seh??

Trus sampe kelasnya mo kelar..pandangan mata gw beradu sama dia gitu, en

dia smile ke gw sambil lap keringet..

~Hening~
....

...............

.................................

Trus,

Gw ngerasa I'm a total Biatch!!

en gw guilty banget jadinya..gw jadi mikir ya ampun..cm karena tempat yang ga seharusnya punya gw diambil en krn dia banyak gaya..gw sebel ga beralesan sama dia..dan sebenernya dia belon tentu ato sama sekali ga seperti image dia yang ada di otak gw..tapi kenapa gw bisa sampe ngenilai dia cuma dari tampang luar dia en attitude dia aja..dan lagi..siapa gw coba? punya hak buat nge-judge dia..

Anyway, sedikit lega setelah ngaku dosa..

Beneran yah pikiran tuh kalo ga dijaga bisa kemana-mana mikirnya..

15 comments :

  1. Duile disenyumin langsung jadi meleleh gituuuu..
    Gw juga kok kalo seandainya disenyumin (tapi cowok nya kece) langsung meleleh leh leh, jangankan sekedar ambil tempat gw, apapun mau diambil silahkan dah hehehe..

    Trus gw juga suka gimana gitu kalo liat orang gayanya over, padahal kan itu over menurut gw aja yah..bisa aja dari sononya emang gitu setelan dia. Hayo dosa-an mana elu atau gw?

    ReplyDelete
  2. Iyah pikiran kdg2 emg suka kagak bisa dijaga, tp gw salut abis sama elu! Ngaku dosa dan at least elu berusaha utk gak gitu lg. Ada tmn gw yg suka sebel ma org gara2 baju tu org/gaya tu org, pdhal kenal aja nggak dan cm liat di jalan doank! Heheheh eh videoin donk nari2 ky gitu gmana? Jd penasaran pas elu blg dia joget2 ky yg Pussycat Dolls hehe

    ReplyDelete
  3. hehe namanya juga manusia ya ric. wajar lah kalo bisa kesel. padahal orang itu gak salah apa2 ya... :D
    good lah lu bisa nyadar. banyak orang yang tetep kesel aja tanpa nyadar.

    kadang justru yang awalnya kita sebel2, ternyata orangnya baik. sebaliknya yang awalnya kita kira baik malah kadang ternyata busuk. :D

    ReplyDelete
  4. emang yah el, kadang gue juga suka gitu tuh, suka sebel ama orang cuma karena impression pertama yang gue liat menyebalkan gitu, padahal mah harusnya ga boleh yah, cuma.....on the other hand, emang bener juga first impression tuh penting banget yah......Tapi tetep ya kita ga bole nge-judge orang, apalagi orang yang ga kita kenal sama skali, karena kadang blom tentu tu orang sama kayak apa yang di pikiran kita.....huaaaaaa daku jadi diingatkan nih abis baca postingan elo....:)

    ReplyDelete
  5. @mar: gw juga mau disenyumin cowok kece..pasti gw senyumin balik kalo perlu gw lap-in keringetnya..hihihi..ngaca ah mar, pikiran gw pagi2 jadi kemana mana..

    @wulinarian: gw juga pingin sih kelas dance gw di videoin biar gw ada record gerakan dance, cm sapa yang ma videoin di kelas?

    ReplyDelete
  6. @arman: iyah sih, sering juga tuh gw pikir orangnya baek ternyata nasty biatch dalemnya..bener kata lu man.

    @belzy: nah itu kata2 yg gw cari..first impression! Yang suka bikin kita ngejudge orang sesuka udel..haiz..gw jg tersadarkan gara2 senyum tulus si abang kemayu itu..hadow!!

    ReplyDelete
  7. tapi cowo kalo udah menjiwain emang agak lebay sih, kek waktu itu di tempat skating juga, ada co lemah gemulai lebay g jadi jijik liat na, mending klo gaya na bagus, dokter E yg seorang pemain figure aja ga kek begitu wakakakaka :)
    tapi berhubung g bukan pemain ice skating figure jadi g ga gitu sebel2 banget sih, lom tentu g di suruh muter2 g bisa hahahaha... :)

    ReplyDelete
  8. biasa itu mah, gua juga sering hahaha.. tapi emang pikiran itu jahat ya, gua juga sadar sih hihi.. sering ngomongin orang di pikiran padahal kan orangnya gak salah apa2 ama kita ya.. ayo kita sama2 ngaku dosa...

    ReplyDelete
  9. kalo di kelas elue banyak pretty girl in tights gw mau nolongin elue videoin..
    nyahnyahnyahnyah..

    ReplyDelete
  10. g curiga EL , masa gara2 disenyumin aja jadi lumer hati mu ?? ha22
    pasti ada selanjutnya apa tuh ? kerling matakah ? ahhh si kemayu g kebayang de gayanya . ha222

    ReplyDelete
  11. Iya ya, pasti ada keselnya tp elo ok, bs langsung berpikir dari sisi laen, nice sharing:)

    ReplyDelete
  12. @pitshu: emang lebayyyyy banget sih tu orang bergerak..lu bisa ketawa geli deh kl ngeliatnnya..

    @pucca: wajar ya puc mikir begitu..

    ReplyDelete
  13. @adin: tuh..lelaki bercelana sepan itu aja untuk mu din..mau mau mau??

    ReplyDelete
  14. @ veny: abis senyumnya maniiiieeeezzz bener sih..eke jadi liluh ngeliat dia rada tulus gitu..

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...