October 19, 2009

Penang...

Balik dari Penang bawa penyakit..ma kenangan makanan yg enak!

Hmm..review gw untuk kotanya..ga gitu suka..soalnya tempat touristy nya kepisah pisah gitu jauh-jauh..en banyakan bangunan tua ma kuil2 aja..ada beberapa spot yang lumayan sih..kalo misalnya suka ma bangunan tua..

Trus transportasinya ga ok, soalnya rute2 ga gitu jelas en taxi..aje gile mahal..en ga pake argo..maen ketok aja harganya " RM 30! " diitung pake S$ kan sekitar $15an tuh..tp ternyata tempatnya ga jauh..blah!

Mending ikut caranya Santi deh kalo mo ke Penang, kumpulin orang rame2 pegi sewa tour guide..mungkin lebih untung..en dapet pergi banyak tempat..kl pergi sendiri kayak gw kemaren ini..rugi waktu en duit..

Ini ada beberapa foto kota Penang di daerah georgetown situ..gw en arip sengaja bikin foto item putih untuk kota2..

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Ini foto kota yang pake warna:

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Banyak temple-temple diantara rumah-rumah penduduk gitu..

Photobucket

Trus ada apalagi yah di Penang..?? MAKANAN enak yang bikin perut gw sakit sampe hari ini..ga jelas apa karena gw rakus ato makanannya jorok..yang pasti..ENAK!

Char Kwetiau
Photobucket

Ci Chong Fan
Photobucket

Nasi Kandar yang super jorok tempatnya..tapi tetep ENAK!
Photobucket

Bakut teh yang ada jeroannya..tapi gw pesen pake jamur en bakso aja..
Photobucket

Cakwe nya
Photobucket

Kwetiau soup di Hotel
Photobucket

Dry curry Mee..
Photobucket

Dry curry setelah diaduk-aduk..
Photobucket

Makanan gratis hasil voucher dari Hotel:
Jumbo sausage
Photobucket

Chicken chop
Photobucket

Char kwetiau lagi yang enak
Photobucket

Wanton Mee
Photobucket

Another bakut teh yang ga ada tulang..
Photobucket

Laksa
Photobucket

Nasi lemak
Photobucket

Eh gw makan banyak amat ya? tapi untungnya berat gw ga naek..berat arip naek 2 kg..setres dia sekarang..hihihihi..

Trus sekalian borongan deh ya postingannya..Ini hasil camwhoring gw ma Arip..hihihi..*Narsis mode on*

Photobucket

KAKI gw pegel ajeeee!!! jalan melulu kelilingin kota ga jelas gitu..
Photobucket

Hasil ngubrek2 Komtar..dan dilemma gw
Photobucket

dan gw berhasil bawa 3 keluarga baru gw pulang

1.Photobucket
2.Photobucket
3.Photobucket

Bahagianya...

Lalu-lalu..Pas Deevapali banyak India beli bunga gitu
Photobucket

Topi persiapan anti bad hair day dari SG $10
Photobucket

Trus kita ketemu nama keren bener..
Photobucket

Bus gratis yang dateng nya seabad sekali..
Photobucket

Kubah di gereja yang gw kira kuburan..
Photobucket

Arip di tengah kota
Photobucket

telpon umumnya motif jamur gitu..cute bener ya?
Photobucket

Ga jelas lg ngapain..tapi patung ini nunjukin lokasi negara2 brp ribu km dr posisi si patung
Photobucket

Kita berdua deh! hasil moto balikin kamera ke diri sendiri...^^
Photobucket

9 comments :

  1. bagus2 fotonya... very fun! :)
    yah emang sih kalo pergi sendiri biasa jadi buang waktu dan lebih buang duit, tapi kan lebih asik perginya berduaan daripada rame2... hahahah... ya kadang boleh lah pergi rame2... tapi kadang perlu juga pergi berduaan... :D

    ReplyDelete
  2. Wow Wow Wow...fotonyaaa..btw tempat2 yang u foto gue blom pernah semua loh..hehehe..kmrn cm k kuil2 gt si ma ke thai..cm ga sempet kekotany sendiri..ga kpenang hill y..pdhl gue penasaran banget ma foto u dpenang hil..hehe..ada si bus2 ksana..cm emang bus2 jeleknya jadwal..kl yg gratis gue malah ga ktm...cm emang enakan booking mobil..puas :d..yg india beli bunga itu daerah mana ca?terus u kelilingnya george town ya?gue malah ga ksitu...cm kl dr hotel gue jl burma situ..jalan kaki kemana2 sampe..(meski agak cape dikit :d)..tempatnya si kaya foodcourt tengah jalan gt ya cm makanannya enak2 :D..sayang ga foto2 tempat bagus kaya pantai peringgih ma penang hill ca..kl kotanya mah kota tua gt..:Dbandung2..hehe cm bersihnya ga kalah ma sing kan..haha drpd jkt..u mkn nasi kandar dmana...gue malah ga sempet ketempat terkenalnya :D...sepatu vinci u bagus2..hehe..tp kl gue ga berani pake tinggi2 gt..ngerii patahhh..paling tingi cm 7cman :D...keren foto2nya..gue malah blum sempet ktmpt2 dfoto u :D

    ReplyDelete
  3. uhm.. gue ngebayangin, kalo lu punya anak dari Arif, pasti deh anaknya sipit pit pit. wakakka... *kaburrrrrrrrrrr*

    *balik lagi deh* belum kelar komen, soale. Hihihi.. Adu, itu kota, asli yak, kagka begitu nafsuin yak. Soale gue kagak demen tuh lait bangunan tua, kuil, museum2 begitu. Tapi makanannya ternyata yahud yak. Sampe terngeces ngeces gua di kantor. huehuehue..

    ReplyDelete
  4. @ Arman: Iya sih man..ada enaknya jalan berduaan ada enaknya rame-rame..

    @Santi: Hahahha..tempat yg lu pegi gw kaga pegi..yang gw pegi lu kaga pegi..kita tuker2an poto di blog aja..anggep uda pegi ke tempatnya..hahhaha..nanti giliran Elsiey kesono suruh ke Penang Hill poto2..hahhaha..trus kita anggep uda kesono..*ngasaldot com*

    @Elsiey: kotanya biasa aja..kita bener2 wisata kuliner doank disono..jadi pegi lu kesono?

    ReplyDelete
  5. eeeel,,, poto2nya bikin iri!!!! huhuhuhuhuh... keren, el!!! wisata kuliner emang manztab tuh!!!!

    ReplyDelete
  6. MAKANANNYA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    mo makan !!!

    ReplyDelete
  7. cantiknya si ibu..fotonya juga bagus-bagus..itu keluarga barunya juga cakep-cakep, pengen gw adopsi hehe..

    ReplyDelete
  8. @ Ike: Emang...makan tuh enak banget ya ke?

    @ Bombie: iyeh ni bomb..surplus gw!!

    @ Mar: Keluarga barunya..namanya Vincci..perkenalkan!!

    ReplyDelete
  9. mantab banget, lapar... baca nya pas hujan turun hahaha

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...