October 25, 2009

Life sucks..

Weekend ini weekend yang kelabu buat gw..sabtu kemaren dapet kabar buruk lah ceritanya..*belun mau cerita soal apa*..

Langsung uring2an deh gw..langsung ngerasa dunia dan takdir against gw..*berlebihan ye gw* langsung ngerasa semua ga fair..soalnya gw ga dapetin apa yang gw mau..padahal gw uda nunggu 2 thn gituuu..rasanya Wadow..pingin ngapain juga ga tau..rasanya marah, kesel, keki, pingin gamparin orang dll..

Trus bener ga bs let go banget deh..akhirnya gw beresin tas gw, masukin celana training gw en baju ganti..langsung kabur ke dance class..mutusin buat naek bus aja ke orchard biar bs merenungi nasib en nyiksa diri dengan pikiran2 gw..trus bututnya kena macet pula di upper thomson Rd..Wuih..rasanya beneran traffic juga ga di pihak gw..kelam bener dah!!

Sampe kelas langsung gw ngomong ke diri gw " time for escape" eh beneran loh..for an hour gw sama sekali ga kepikiran soal urusan yg menguras batin gw itu..gw bener bisa lupa sama sekali en really enjoy my time..i really think I'm lucky bs dance for escape..hahha..trus gw mikir..kl gw kerjaannya as dancer mungkin gw bs lebih happy kali yah..or jd choreographer or guru dance kayak waktu di indo dulu..maybe i'll be having a happier life than wut i have i now..

Pernah ga sih berasa..kl gw jadi ini or jadi itu..yg bukan kerjaan kita sekarang..mungkin kita bisa lebih happy..?

Gw lagi bener-bener berasa like shit now..ga enak ya berasa gini..biasa mood gw balik setelah 3 hari..moga2 besok gw uda mendingan en bisa mikir lebih " *clear" kalo pake bahasanya arip*

Doakan saya ya! -> pake nada pejuang benteng takeshi..

Doh' rasanya bener2 nyesel ni..Life is sucks -at least for now-

Question: Biasa kalo lu berasa life lagi sucks banget..biasa pada ngapain??? minta ide dunk..

6 comments :

  1. memang kadang2 life sucks... tapi kan gak selalu kan? lebih banyak senengnya kan? hehehe... buktinya dari berapa lama gua baca blog lu biasa ceritanya pasti asik2 aja (paling sedihnya pas lu lagi siapin performance waktu itu tapi toh juga happy ending kan...)... :)

    ya idup ya gitu lah, pasti ada up and down. kalo gak ada sedihnya lu gak bakal bisa berasa happy kan? :D

    ayo jangan sedih2 lagi ya... moga2 apapun itu (masalah PR kah? hehe nebak2 buah manggis :P) bisa segera membaik kondisinya ya...

    tentang mikirin kerjaan, gua juga masih sering kok mikir kalo gua jadi musician gua akan sangat bahagia dah. huahahaha.... tapi balik lagi harus bersyukur lah... dengan punya pekerjaan yang sekarang udah bersyukur banget... masih banyak banget orang gak punya kerjaan kan? :D

    emang jalan hidup kadang gak selalu bisa kayak yang kita mau...

    tapi kalo buat lu, coba aja pursuit untuk bisa kerja di dance field kayak jadi guru/koreografi karena emang talent lu ada disana kan... kalo gua sih emang kudu sadar diri karena talent gua gak cukup. hehehe.

    ayo semangat ya!!!

    ReplyDelete
  2. halo elrica, salam kenal ya..
    selama ini pasif reader aja :)

    Sharing aja..
    Kalau lagi bad mood dan ada problem cukup berat, gue biasanya berdoa dan cerita ke teman dekat yang dipercaya dan gue tau advicenya ok untuk didengerin :) Biasanya abis melakukan itu, beban lumayan hilang setengah..

    Setelah itu biasanya gue intropeksi diri dan merenungi betapa banyak berkat dan hal2 baik yang gue miliki saat ini dan belum tentu itu dimiliki oleh orang lain.. And usually, I can smile again :)

    Hope it helps ya :)

    ReplyDelete
  3. ya El, kalo ga berasa sedih, ga bakalan tahu rasa senang donk.

    Hidup itu kan memang kaya main catur. Kalo ambil langkah ini, jadinya begini. Kalo ambil langkah itu, jadinya begitu.

    Gue sih kalo lagi sebel, kalo duluuu pasti gue ke department store, nyoba2in baju, terus bikin bon, tapi yaa.. ga diambil. wakkaa.. anak SMA gitu lho.

    Pas bisa cari duit, gue jalan2 ke mall terus nonton sendiri kalo lagi bete.

    Kalo sekarang, huhuhu.. gue pikir2 ya, setelah kawin dan punya anak, gue jauh lebih kere daripada pas gue masih single. Jadi ya, main aja ama si Axel atau masak. Cuma nafsu memasak lagi kaga ada niy. Wakaka...

    Jia you Sis.

    ReplyDelete
  4. @Arman, Windy en Mommy..: HAri ini gw mendingan sekaliii jauh dari hari kemaren..lega en rasanya uda pasrah aja..tapi uda jauh mendingan..

    ReplyDelete
  5. brarti hari ini sudah sangat baik donk yah el ? *i hope so* tapi gpp lah gw tetep mo 'nasehatin' elo wkekeke...

    biasalah pasti tiap orang pernah ngalamin apa yg elo rasain :D hidup kan seperti kita lg naek roller coaster...n gw setuju tuh ama arman "kalo jalan hidup gak selalu bisa kayak yg kita mau"

    gw jg suka brasa sebel dengan rutinitas kehidupan gw yg sekarang, trus suka berkhayal andaikan.. andaikan... andaikan...begini begitu dll. it's oke koq menurut gw asalkan jgn kebablasan aja :D

    abis ngayal gitu trus back to reality again 'n inget2 deh tuh kebahagiaan2 apa aj yg uda kita peroleh dr hidup kita sekarang ini *yg jelek2 ga usah*. trus kita coba bandingin ama mereka2 yg lebih ga beruntung dr kita, pasti deh elo akan mensyukuri apa yg uda elo terima selama ini :D n kita akan brasa *ternyata hidup gw ga nyebelin2 amat koq*

    gimana 'nasehat' gw bisa buat elo sedikit tersenyum kah? atauu...malah banyak tersenyum??? wkakakaka....maksa mode on

    uda ah gw jg mo back to reality nih... kalo sekarang ini gw lg di kantor n kudu work lagi buat ngisi pundi2 gw di rumah hehehee..

    ReplyDelete
  6. @ Cyntha: gw senyum sambil baca wejangan dari lu..thank u yah, itu bener banget loh yang lu tulis..akan gw coba utk berkhayal dan bersyukur..thanks ya. ^^

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...