November 13, 2008

mimpi indah..

Semalem, mimpi indah..i just want to record this stupid silly dream..tapi indah banget, soalnya kayak di film2 thriller and i'm a part of it..hihihi..scenenya ada asrama cowok and cewek and ada case di asrama itu trus jejak yg ada di case itu adalah anting gw..dan pada saat yg sama gw berada di tempat laen..lalu semuanya turn jd complicated and menarik..dan tentu saja berakhir bahagia..


trus lompat ke another scene, dimana ex gw yg suka sensi..minta ketemu..trus gw uda bilang engga, tapi dia masi nungguin terus..and as expected..dia ngamuk2 ke gw trus dengan lantangnya gw blg " gw uda bilang gw males ketemu elu..lu mo nunggu urusan lu..tapi gw tetep males ketemu sama elu.." dan gw berlalu tinggalin dia..gw ga tau yg gw bahagia dr mimpi ini tuh gara2 scene satu or yg kedua..tapi pas bangun berasa indah!

hihi..ah sudahlah..tak penting, i just want to record this.

1 comment :

  1. oh lala el, mantan elo yang itu masih kebawa2 juga? XD
    WAKAKAKAKAKAK!!! :p
    btw, ini blog gue ya :D

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...