August 04, 2007

~~ Dari Henny ~~

This blog dibuat karena Henny tiba2 suruh gw baca blog-nya en ternyata ini yang tertulis di dalamnya:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.
jadi, gw harus tulis 6 unique things about me..humm..let's start:
1. I like to buy bubble bath, even gw ga pake i feel good aja kalo beli bubble bath ato body shower..soalnya ngeliat botol plastik trus isinya warna2 bagus and soft, bikin gw feel pretty ( pretty?? ga tau lah.. gw suka punya pemikiran kalo mandi pake sabun bagus, it make u looks good!hahahaha)
2. I need to talk a lot, kalo engga bisa depresi gw!
3. Suka punya angan2 yang ga pernah kesampean, eg: punya badan bagus yang agak sedikit tone, trus pengen banget do eyelid surgery, pengen banget bisa jd ce yang fashionable tapi ga jd korban mode. ^_^
4. Kl lagi otw ke satu tempat and lagi sendirian..gw suka make my own story di kepala gw..about anything or something related with me and orther person yang kadang ga pernah gw ketemu..(maksud gw actor2 asia yg gw lg demen..huhuhuhu)
5. Gw suka banget difoto and kadang gw buka fs cuma buat liat foto2 gw sendiri, baru cek2 foto orang laen..(ini namanya narcis yah??)
6. Gw gampang banget kebawa kalo urusan feeling, haduhh..ini susah diejlaskan..tapi buat temen2 ku sekalian..kau tau maksud ku kan??hahhhaa..
So, now i'm going to choose 6 people to be tagged!!humm..humm..
1. Adin, knapa adin..karena gw rasa unik aja..soalnya mo diliat darimana pun juga karakter gw en dia ga akan pernah mungkin nyambung punya!!tapi sumhow..i think dia ngerti gw more than gw tau diri gw sendiri..
2. Henny, kita jarang ngmg, tapi kalo ketemu segudang bahan buat di update bikin tagihan telpon naek.hahhaha..sayang wkt di sg, gw belom 'menemukan diri gw kembali' kalo engga, it will be a wild sg experience!!huahauhau..btw, lu mesti tulis another 6 unik things about u ( lagi)..
3. Buncis a.k.a irwan-san, temanku..yang aku suka..dan amat sangat suka buat dibejo-in!hahaha..berawal dari temen sebangku di sma 2, en sampe sekarang masi sama aja kelakuannya..one thing i like about him, he always turn my sadness into happiness..cuma belakangan pas sama2 nyari kerja, kita ber2 sama2 desperado! saling mengiba nasib tak ada hibur2an..hihihi..
4. Bije, huhuhuhu...temanku ini memiliki antena dengan frekuensi yang sama dengan diriku, ga bisa ga respon kalo ada sinyal kuat dari lawan jenis!!hahahaha..miss her, and i really want to meet her lovely kim yong hun.
5. Wenny, Cank, Candy: yang ini paket hemat..ga bisa dipisain, kalo salah satu ilang or ga lengkap..kurang klop aja rasanya!semua ketololan menjadi satu dan idup ku berasa indah bersama mereka..
6. Robin, si hemaphrodit yang satu ini..terlalu cinta sama diri sendiri en mengimpartasikan roh cinta diri sendiri ke gw, sampe akhirnya gw jg cinta diri sendiri..it's a great things to meet him in my path of life!
*eh, ternyata it's quite fun juga loh isi beginian..thx Hen!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...