January 02, 2019

Happy New Year 2019

Happy New Year, guys!
May 2019 bring peace, luck and a serene calmness in us :)

2018 lewat gitu aja yah! The biggest highlight buat gw adalah journey gw dari hamil Arielle sampe ngelahiran di Sept 2018’kemaren. Pregnancy yang rusuh throughout tapi pas anaknya brojol, kalem, nyenengin dan ga bikin repot sama sekali.

2018 juga taon yang banyak berkat banget buat kita sekeluarga. Kerjaan nanjak dan juga lumbung makin penuh. Semoga taon ini, makin nanjak lagi dan makin penuh lagi. Dan buat temen temen juga, biar kita sama sama penuin lumbung yuk, saling dukung, saling bantu dan saling seneng kalo orang laen berhasil.

2018 juga taon dimana gw belajar kalo semua it’s gonna be ok. Kadang kalo lagi dijalanin susah banget, tapi kalo badainya uda lewat..kita jadi makin kuat dan yakin kalo semua selalu ada jalan keluarnya.

2018 kemaren gw juga berasa Tuhan pulihin hubungan keluarga. Tuhan bukain ati gw untuk keluarga yang pernah bikin gw dongkol dan maafin mereka. Ternyata, lebih enak punya alloes daripada enemy. Hati damai jadinya. :)

2018 juga taon dimana gw berasa bersyukur banget punya strong social circle yang positive dan ngedukung banget. Gw build a great relationship with certain people dan gw tau, mereka bakalan stay in my life for a while.

Bersyukur banget buat 2018.
Tuhan jawab my heart desire to have a baby girl. Tuhan kasi baby girl yang baik, sehat dan lucu.
Gw masi sering nitikin aer mata kalo liat Arielle bobo, bersyukur banget karena Tuhan jawab doa gw.

Sekali lagi, selamat taon baru yah mentemen.

1 comment :

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...