December 07, 2015

Weekend kami :)

Living in Auckland is definitely a different kind of lifestyle compare to Singapore. It is true that shop closes at 5pm, only few like The warehouse and K-mart open pretty late for New Zealand standard. Jadi, ente weekend ngapain aje dong? 

Biasanya yah, kami pergi hunting tempat tempat makan enak dan lokasi nongkrong yang enak. Hare gene masi nongkrong? Ya eyaalaaah! Ihiy, cuman kl dl nongkrong si kfc paket hemat, sekarang kita maen nya ke Ponsonby Central, bikin #OOTD ala ala fashion blogger..



Ato ga biar ke emak emak-an, kita maen nya di pantai ngubek ngubek cari kerang buat dimasak, ato ga maen ke rumah orang. Tapi itu juga ga saban minggu ding, kebetulan itu weekend kmrn aje :p


Nanti kalo hawa males da ilang sikit, gw bikin guide on where to go on weekend pas di Auckland ah :) Ini hawa males belon mabur juga neh, gimana se.

Anyhoo..sekarang kan uda masuk December yah, hawa hawa xmas tuh uda kentel bener ni di atmosphere kiwi ini. Tapi mereka lebih heboh ke gift exchange, xmas dinner, get together dibanding hiasan hiasannya. Kalaaaah jauh ma SG kalo soal cantik cantikan natal. Dan gw, masi menjiwai kiasu-ism - kmrn itu gw beli pohon natal dan hiasannya..akhirnya, pohon natal pertama kita naek juga. 


Dapet nya good bargain banget deh, beli pas sample sale di kantor gw (btw, gw kerja di salah satu the biggest retail company di new zealand) dan sering bener sample sale! Jangan ditanya harga barang2 yg gw dapet, soalnya miring pol! Pas gw bilang ke nyokap gw, reaksinya " masak sih ca? Di pasar kopro aja ga dapet segitu" hahahaha..tau dong anceran harganya berapa.

Bodo amat dah ya, yang penting kl gw pake, ga bakalan ada yang nyangka itu baju lebih murah drpd kopro. Hahaha - mental murahan abis ya percakapan gw kali ini - tapi kl bahasa kerennya " Perks of the job " ihiy. Dan kenapa ya, yang namanya weekend tu cepet bener lewatnya..tau tau da senen lagi.

Biasanya kalian weekend ngapain?

15 comments :

  1. Hahahah....yes, I am agree with you. Living in New Zealand and start from beginning it was hard and it will gonna takes time to settle down. Sampe sekarang masih ada sedikit regret ninggalin job as freelance designer and make up job di Indo. T_T...but for future si kecil, moved to Auckland and found out everything closed at 5 pm. Lolz. Kangen ama Mall Mall nya di Jakarta dan Surabaya. Kangen sama depot dan camilan dan jajan pasar. Wahahaha.....
    And back to weekend, iya nih weekend kerasa baget cepet. Kalau dulu kerjanya di Muffin Break hari weekend masuk, sekarang kerjaan baru malah weeknd libur, yeeey....and tau tau dah mau senen lagi, masuk kerja lagi. Rasanya kepengen dapet libur panjang..hahahaah...weekend gak cukup. Lolz.
    So, in the weekend biasanya tuh suka pergi ke city cbd meski only cuci mata. Kadang kuliner food coba sana sini sampe ke mission bay, ponson by, newmarket...lolz.
    Paling suka kalau pergi rame2 sama temen gtu....ato kadang kalau janjian hang out sama temen, only girls day out heheehe....no misoa dan anak(suami baby sit seharuan..wahahaha serasa balik single)��������
    Gtu dheeee kalau weekend......



    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulineran pas weekend seru yah. Cobain makanan makanan baru gitu :)
      Aku juga demen banget :)

      Delete
    2. Yoiiii...nyokkk kita kapan kuliner bareng2...

      Delete
  2. Seruuu deh kmrn cari cockles nya ya! Definitely must go again! But hope we get more cockles next time!
    Weekend is always good for me ^^ walaupun kdg nda trll bny acara, tp bs spend time & relaxing with family d beach/park gt aja seneng deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasib mak mak yah kita, ke park, beach gitu aja dah happy sekarang..aku juga paling demen ke pantai :)

      Delete
  3. langsing banget say iriiii! kapan g langsing ?! hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu lagi hamil kan pit..sabar abis brojolan langsung diet lagi pit!

      Delete
  4. gw penasaran dapet harga brapa pohon natalnya? wkwkwk disini juga mahal2..
    wah asik ya klo kerja di retail besar, bisa liat2 sample discount :D :D lu kerja bagian apa el?
    gw kalo weekend biasa ya jalan2 ke mall, jajan makan, standart abis lah, yang penting keluar rumah (mumpung ada misua yg ga kerja dan bisa diajak pegi2) hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokonya tu pohon beserta ornament cantik dan lampu lampu nya semua dibawah sejeti lah teph..hahaha..

      Gw dibagian buying teph..di bagian fashionery :)

      Eh iya bener, yang penting kuar rumah yah!!

      Delete
  5. Omong omong soal pohon natal..bisa dapet harga miring gtu and sizenya big juga gtu mantappppppp!!!! Kena brp tuh? Seru abis dekor2 christmas tree...lolz

    ReplyDelete
  6. gua malah udah lama ga post weekend nih... saking biasa2 aja weekend gua el hehehe...

    ohhh jadi jam 5'an udah pada tutup toko2? jadi jalanan juga mulai sepi jam 5'an begitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toko da tutup, des. Tapi jalanan masi rame orang balik dr kantor gitu. :)

      Delete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...