August 28, 2011

So Long...Pink flower...T_T

Bunga saya mati....

HUx..hux..hux..mati bukan karena ditinggal ke NZ, tapi karena ada kutu2 super kecil warna merah jalan-jalan di daon-daon en pelan pelan bikin kayak sarang laba2 alus di seluruh pohon.

Sampe Pohon bunga yang subur kayak foto2 dibawah ini jadi kucel layu en sedih bener deh keadaannya. Dasar kutu! bener2 deh..bikin keki, pas ngebunuh tu kutu gw juga ga ada perasaan girang kayak bunuh kecoa ato cicak..yang ada harus ngebunuh tu pohon juga sekalian.

Kenapa gitu? kenapa pohonnya juga mati..? karena gw yang odong ini dan atas saran Arip yang bijaksana..tu kutu gw semprot pake baygon! Kata Arip " nothing to lose ini el, semprot aja " -> at that stage, pohon gw uda sedih bener deh keadaannya..huhuhu..

Untung pas lagi bagus2nya uda gw poto..^^






Dadah pohon bunga..maapkan aku yang buka green finger sama sekali.
T_T

Photobucket

7 comments :

  1. geli ih bayangin kutuuuu bbbrrrr, sayang ya pdhl bunga nya cantek bgt warna nya..

    ReplyDelete
  2. ric, kok di foto, bunganya gak gitu keliatan ric? ketutupan daun2nya...

    ReplyDelete
  3. Bunga nya tumbuh di bawah ketek daon man..:)

    ReplyDelete
  4. lah el... kok bunga di semprot sama baygon. itu mah ga kutu nya doang modar, tp bunga nya ikutan modar :D sayang yaa... bunga pink nya cakep banget, rose bukan itu? samar2 ketutupan daon soalnya

    ReplyDelete
  5. Itu dia pi...gw bego banget kan semprot tanemannya pake baygon! abis gw frustasi liat kutunyaaa..huhuhu..sebel deh gw!

    ReplyDelete
  6. kyaaa el.. gw baru liat acara tanem menanem di NHK kmrn wiken...
    katanya klo ada kutu yg kecil2 didaon itu caranya disemprot pake aer yg kenceng biar pada lepas.. gitu terus sampe sembuh... sayang dah keburu mati ya :( coba disiram aja kali2 masih ketolong tp jgn sampe banjir ya ;)
    buganya bagus padahal.

    ReplyDelete

Wut do you think?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...